Ceriwis

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Share info untuk pencinta es krim - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #1  
Old 19th April
Budiman78 Budiman78 is offline
Banned
 
Join Date: Apr 2012
Location: Jakarta
Posts: 46
Rep Power: 0
Budiman78 mempunyai hidup yang Normal
Thumbs up Share info untuk pencinta es krim

Siapa yang ga suka es krim??? menurut ane es krim makanan yang selalu jadi favorit ngga cuma anak-anak bahkan orang dewasa pun suka! Adapun hal yang sehat untuk menggabungkan es krim dengan buah segar dan buah, serta dengan yoghurt, keju cottage, kismis, kacang dan coklat. Tapi siapa sangka gan jika es krim punya manfaat untuk tubuh seseorang. Karena didalam es krim memiliki nilai gizi yang tinggi, memberikan kombinasi untuk dicerna kalsium, fosfor dan mikro organisme lain untuk tubuh seseorang.

Yang ane tau sehatnya es krim itu seperti:

Es krim adalah sumber yang sempurna untuk kalsium tubuh. Dimana didalamnya berisi 100 zat yang sangat berguna bagi organisme, yaitu: 25 asam amino protein, asam alifatik 25, 30 garam mineral, 20 vitamin dan berbagai fermentasi yang penting untuk metabolisme.

Es krim dapat menetralisir perasaan,sebagi pengobat stress sementara, Karena es krim menemukan dampak positif pada beberapa bagian otak ketika para sukarelawan itu menikmati es krim mereka. Salah satu bagian yang memberi dampak positif adalah bagian orbitofrontal cortex, yakni bagian otak yang menganalisa berbagai hal dan itu terletak di bagian depan otak.

Komponen Es krim lainnya yang berguna adalah es krim mengandung susu sapi, diaman terdapat laktosa, yang memiliki efek positif pada pembentukan otak anak-anak dan memberikan kontribusi terhadap peningkatan resistensi kekebalan tubuh.

Es krim baik untuk diet, Ahli diet melihat isi dari kalsium dalam kombinasi dengan vitamin D dalam es krim sebagai keuntungan jelas. Ini adalah lingkungan lebih dari yang tepat memungkinkan suatu organisme mencerna mikro. Semua ini diperlukan pada usia berapa pun, tetapi terutama untuk remaja.

Es krim merangsang thrombotonin (hormon kebahagiaan, yang melindungi dari tekanan dan meningkatkan mood seseorang) pengembangan oleh organisme. Jadi es krim kami amatir lebih puas dengan kehidupan mereka, tenang dan bahagia.

Selain itu, susu, dimana es krim dibuat, mengandung L-triptophane, sebuah obat penenang alami yang efektif, yang menenangkan sistem saraf dan membantu mengatasi insomnia.

Perusahaan-perusahaan es krim di Indonesia seperti halnya, Dairy Queen, Baskin n Robin, Walls, Ragusa, dan masih banyak lainnya kini lebih meningkatkan kualitas kandungan es krim agar manfaat akan es tersebut bisa dirasakan oleh setiap konsumen yang menikmatinya.

Selain itu cita rasa yang ditawarkan telah beragam mulanya es krim dengan rasa standart vanilla ataupun coklat namun kini, variasi rasa seperti strawberi, blubbery, kopi, dan sebagainya serta tambahan menarik membuat presentasi tampilan es krim menggugah selera. Nah kalo ane suka bener sama rasa cokelat apalagi tambah oreoan gan! kalo agan suka Es krim rasa apa?





Last edited by Budiman78; 19th April at 03:35 PM.
Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
-
  #2  
Old 24th April
aliarroughi's Avatar
aliarroughi aliarroughi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2012
Location: Australia
Posts: 251
Rep Power: 8
aliarroughi mempunyai hidup yang Normal
Send a message via MSN to aliarroughi Send a message via Yahoo to aliarroughi
Default

Makanya ane seneng eskrim
  #3  
Old 25th April
shyntania's Avatar
shyntania shyntania is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 593
Rep Power: 8
shyntania mempunyai hidup yang Normal
Default

es krim untuk diet,,,brarti klo mo diet makan es krin aja gan....
klo ane suka es krim rasa vanilla.....di tambah bikuit oreo enak juga kaya na gan....
  #4  
Old 25th April
KomikKocak KomikKocak is offline
Member
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 62
Rep Power: 0
KomikKocak mempunyai hidup yang Normal
Default

jadi es krim banyak manfaat jg yah ndan

  #5  
Old 25th April
lolitapujiana's Avatar
lolitapujiana lolitapujiana is offline
Member
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 63
Rep Power: 0
lolitapujiana mempunyai hidup yang Normal
Default

selain enag ternyata banyak manfaatnya juga bagi tubuh kita..

Quote:
Nitip lapak gan:

Bisnis online paling mantab, terbukti membayar membernya dan bukan scam. http://www.idsurvei.com/survei/gadisa

Salah satu testimonial member:

Alhamdulillah ... hanya dalam hitungan beberapa hari saja (tepatnya 6 hari) sejak ane join dengan idsurvei.com ... PO pertama masuk rekeningku dengan selamat, ayo yang lom gabung cepetan, ini bukan scam .. ane dah buktiin ... dan sekarang ane tinggal nunggu tanggal pencairan tuk PO ke-2.

Dede Muhsin Zauhari - Cimahi

KLIK DISINI INFO SELENGKAPNYA
  #6  
Old 26th April
asep50 asep50 is offline
Banned
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 326
Rep Power: 0
asep50 mempunyai hidup yang Normal
Default

ternyata sangat berguna y... baru tau ane gan..

nice share gan..


Spoiler for NItip gan:
Video Porno yang Diduga Mirip Anggota DPR Fraksi PDIP
Polwan-Polwan Cantik Amoy
Siswi SMA Merintih Kesakitan
Presenter Cantik Maria Menounos Berbikini Ria
Video Mesum Pelajar SMP Bogor
Video Mesum ABG di Pamekasan
Inilah Fakta Jika AS dan Israel Punya Nyali Serang Iran

Mainkan Vaginanya Agar Pasangan Anda Puas
Inilah Alasan Wanita Melakukan Masturbasi
Kenali Tanda-tanda Wanita Anda Jika Terangsang
Makin Basah, Makin Nikmat Saat Dikaraoke
Cowok Pasti Suka Tipe Cewek Seperti Ini
Inilah 100 Bintang Bokep Paling Terkenal di Dunia
Seks By Phone, Sensasi Unik Puaskan Libido Seks
Kenali Ciri-ciri Wanita Maniak Seks
Wanita Pasti Bilang Oh YesOh Yes Kalau Anda Gunakan Jurus Seks ini
Ingin Ereksi Lebih Keras, Inilah Caranya
Bagi Wanita, Orgasme Bisa Bikin Awet Muda
Seks Dahsyat yang Wajib Dilakukan Jika Ingin Puas
Jurus Wanita Puaskan Pria di Ranjang
Inilah Penyebab Wanita Sulit Capai Orgasme
Tiga Buah Dasyat Peningkat Libido Seks Anda
Ingin Puaskan Suami, Jadilah Pelacur!
Ingin Memuaskan Wanita, Inilah Posisi yang Cocok
Inilah Tips Seks Ala Kamasutra 2012
Ingin Tahu Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka?
Jurus Ngeseks Jam-jaman Tanpa Obat Kuat
Ingin Mr P Kuat dan Tahan Lama, Inilah Caranya
Puaskan Seks Perempuan dengan Mengetahui Tipe Vaginanya
Wanita Bahenol Lebih Kuat Ngesek Daripada Wanita Kurus
Jurus Seks Terbaik Untuk Capai Orgasme
Aktivitas Pengganti Tidur Usai Ngeseks
Komputer Seks, Sensasi Kenikmatan dengan Gerak dan Pelumas
Inilah Trik Jitu Agar Wanita Tidak Hamil
Jurus Empot-empot Ayam Untuk Puaskan Pasangan
10 Jurus Seks Sensasional Getarkan Ranjang
Pose Topless Nikita Mirzani Tersebar di Internet
Sensasi Bantal Seks Bikin Anda Nyaman

Ingin Cepat Hamil, Inilah Jurusnya
Awas! Pecandu Film Bokep Bisa Beresiko Mandul
Cara Mengatasi Jerawat Dengan Benar

  #7  
Old 26th April
Budiman78 Budiman78 is offline
Banned
 
Join Date: Apr 2012
Location: Jakarta
Posts: 46
Rep Power: 0
Budiman78 mempunyai hidup yang Normal
Default

ane juga suka bener gan
Quote:
Originally Posted by aliarroughi View Post
Makanya ane seneng eskrim
  #8  
Old 26th April
Budiman78 Budiman78 is offline
Banned
 
Join Date: Apr 2012
Location: Jakarta
Posts: 46
Rep Power: 0
Budiman78 mempunyai hidup yang Normal
Default

yoha gan! paling enak deh kalo ada oreonya di taburin di es krim
Quote:
Originally Posted by shyntania View Post
es krim untuk diet,,,brarti klo mo diet makan es krin aja gan....
klo ane suka es krim rasa vanilla.....di tambah bikuit oreo enak juga kaya na gan....
  #9  
Old 26th April
Budiman78 Budiman78 is offline
Banned
 
Join Date: Apr 2012
Location: Jakarta
Posts: 46
Rep Power: 0
Budiman78 mempunyai hidup yang Normal
Default

iyaa gan! makan es krim perlu gan, huhehehe

siip nanti ane mampir ke komik agan
Quote:
Originally Posted by KomikKocak View Post
  #10  
Old 26th April
Budiman78 Budiman78 is offline
Banned
 
Join Date: Apr 2012
Location: Jakarta
Posts: 46
Rep Power: 0
Budiman78 mempunyai hidup yang Normal
Default

bsnget gan!
Quote:
Originally Posted by lolitapujiana View Post
selain enag ternyata banyak manfaatnya juga bagi tubuh kita..
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 09:01 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018