Ceriwis

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Miyabi di Mata Lawan Mainnya - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 25th November
aderian's Avatar
aderian aderian is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2010
Location: denpasar city
Posts: 117
Rep Power: 0
aderian mempunyai hidup yang Normal
Send a message via Yahoo to aderian
Default Miyabi di Mata Lawan Mainnya



VIVAnews - Tanpa sepengetahuan banyak pihak, bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi datang ke Indonesia untuk syuting film layar lebar berjudul 'Hantu Tanah Kusir'.

Ini adalah kali kedua Miyabi berkunjung ke Indonesia untuk syuting layar lebar. Sebelumnya ia membintangi film 'Mengejar Miyabi' hasil besutan rumah produksi Maxima Pictures.

Dalam film ini, Miyabi akan beradu akting bersama aktor dan aktris Indonesia. Sebut saja Reina Ipeh, Zaky Zimah dan Shinta Bachir yang menjadi lawan main bintang asal Jepang tersebut.

Reina Ipeh mengaku tidak mengenal sosok Miyabi secara dekat, karena dalam beberapa scene, ia tidak disandingkan secara bersama. Reina hanya berharap orang tidak melihat sosok Miyabi dengan apatis dan bisa menerima film ini lebih terbuka sebagai karya.

Berbeda dengan Shinta Bachir, artis seksi ini justru sangat kagum melihat figur Miyabi yang cantik. "Dia diomongin banyak orang, senang aja bisa ketemu langsung. Orangnya cantik, seksi, lucu dan ramah. Dia juga bisa Bahasa Inggris," ujar Shinta yang memerankan tokoh sebagai Janet.

Sementara itu, Zaki Zimah sepertinya adalah aktor yang paling beruntung. Karena ia bisa bertemu dan dipasangkan langsung dengan Miyabi. Semula, Zaky tidak tahu bila Miyabi akan dihadirkan. Ia justru mengaku kaget saat melihat Miyabi.

"Awalnya kaget juga, tapi gue cuma bilang "Oh Ok" yang penting gue berusaha memerankan peran gue seprofesional mungkin, selama masih ada batasan-batasan dan tidak vulgar," ungkap Zaki.

Ia juga bercerita banyak adegan lucu yang diperankan Miyabi, karena film 'Hantu Tanah Kusir' ini banyak mengetengahkan kisah komedi, selain horor.

"Di sini gue melihat Miyabi tidak bermain porno akan tetapi bermain secara formal dan dia mampu berakting dengan pemain lainnya. Jadi kesan pornonya hilang ketika ada adegan komedi dan horornya jadi satu. Pokoknya banyak kelucuan yang timbul," ucap pesinetron ini.

saya kalo liat miyabi pasti ndan
ya ndan

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
-
  #2  
Old 25th November
nurbuat's Avatar
nurbuat nurbuat is offline
Enthusiast
 
Join Date: Dec 2009
Location: behind u..
Posts: 704
Rep Power: 12
nurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good man
Default

ini klo FPI tau kira2 filmnya bakal dilarang gak yah?
  #3  
Old 25th November
aderian's Avatar
aderian aderian is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2010
Location: denpasar city
Posts: 117
Rep Power: 0
aderian mempunyai hidup yang Normal
Send a message via Yahoo to aderian
Default

Quote:
Originally Posted by nurbuat View Post
ini klo FPI tau kira2 filmnya bakal dilarang gak yah?
bisa jadi ndan
ndan kan tau diri FPI anti miyabi
  #4  
Old 25th November
atheis's Avatar
atheis atheis is offline
Ceriwis Dewa
 
Join Date: Nov 2010
Location: PIC#01
Posts: 20,267
Rep Power: 0
atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!atheis hobinya dikasih cabe!
Default

mang miyabi ke indonesianya kapan tuh ndan???
kok gkda tanggalnya??
  #5  
Old 25th November
aderian's Avatar
aderian aderian is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2010
Location: denpasar city
Posts: 117
Rep Power: 0
aderian mempunyai hidup yang Normal
Send a message via Yahoo to aderian
Default

Quote:
Originally Posted by atheis View Post
mang miyabi ke indonesianya kapan tuh ndan???
kok gkda tanggalnya??
gak tau jg si ndan,, dari sumbernya memang gak ada
  #6  
Old 6th December
reinhard5490's Avatar
reinhard5490 reinhard5490 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 102
Rep Power: 0
reinhard5490 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by atheis View Post
mang miyabi ke indonesianya kapan tuh ndan???
kok gkda tanggalnya??

sengaja biar ga ada yang protes
Posted via Mobile Device
  #7  
Old 6th December
bosenngaskus bosenngaskus is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 10
Rep Power: 0
bosenngaskus mempunyai hidup yang Normal
Default

kirain lawan main apa ndan.. main ini kali :kejarbola:
  #8  
Old 6th December
GyE's Avatar
GyE GyE is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 159
Rep Power: 0
GyE mempunyai hidup yang Normal
Default

:berdarah:wah tapi lo gk salah namanya Paula ya ?
  #9  
Old 6th December
ippun's Avatar
ippun ippun is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 22
Rep Power: 0
ippun mempunyai hidup yang Normal
Default

dimata fpi gmn tuh
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 07:39 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018