Ceriwis

Kritik, Saran dan Pertanyaan ada saran masukan sampai pertanyaan untuk ceriwis? bisa kamu posting di sini.

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini konsep? - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 10th August
system32 system32 is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 6
Rep Power: 0
system32 mempunyai hidup yang Normal
Default konsep?

saia udah search kemana mana tapi belum ada jawaban yang memuaskan kenapa forum ini bisa sama seperti tetangga.rata2 menjawab sama egine.bukan masalah egine yang ingin kita tanyakan.tapi konsep nya.
egine beda tapi konsep sama pun maseh dicap plagiat.ambil contoh aja mtor suprax hond@ dengan supra tos@ walau egine beda tapi konsep sama tetep aja tos@ diangap plagiat.
sama kayak forum ini.ambil contoh yang pake egine sama tapi beda konsep.forum travian ama forum kask sama2 pake vbulletin ijo2 juga sama,pertamax2'an juga sama cendol juga sama.tapi kenapa gak heboh?karena beda konsep.
kalo di sini sama kask yang beda cuma sebutan tapi konsep sama.

udah intronya lgs ke pertanyaan
(ask)apa bener forum ini ada karna terinspirasi kesuksesan kask?kalopun iya juga gak masalah.karna hond@ ama yama pun saiangan.
berikan yang kalian jual dan kask pun punya yang dijual.mhon penjelasan
Posted via Mobile Device


Last edited by system32; 10th August at 07:39 PM.
Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
-
  #2  
Old 11th August
admiralmoderator's Avatar
admiralmoderator admiralmoderator is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2010
Location: U are what U fuck!
Posts: 178
Rep Power: 0
admiralmoderator sebentar lagi akan terkenaladmiralmoderator sebentar lagi akan terkenaladmiralmoderator sebentar lagi akan terkenal
Default

duduk disini sambil nunggu penjelasan juga:ngigo:
  #3  
Old 11th August
system32 system32 is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 6
Rep Power: 0
system32 mempunyai hidup yang Normal
Default

ane udah nunggu hampir 12 jam lum dapet jawaban nih
Posted via Mobile Device
  #4  
Old 11th August
system32 system32 is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 6
Rep Power: 0
system32 mempunyai hidup yang Normal
Default

eh keren hammernya doraemon
Posted via Mobile Device
  #5  
Old 11th August
system32 system32 is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 6
Rep Power: 0
system32 mempunyai hidup yang Normal
Default

Belum ada jawaban juga :waaa2::waaa2:
  #6  
Old 11th August
jojooukeh's Avatar
jojooukeh jojooukeh is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Location: Batam
Posts: 1,028
Rep Power: 17
jojooukeh is blessedjojooukeh is blessedjojooukeh is blessedjojooukeh is blessedjojooukeh is blessedjojooukeh is blessedjojooukeh is blessedjojooukeh is blessedjojooukeh is blessedjojooukeh is blessedjojooukeh is blessed
Send a message via Yahoo to jojooukeh
Default

ane temenin ndan
  #7  
Old 11th August
nurbuat's Avatar
nurbuat nurbuat is offline
Enthusiast
 
Join Date: Dec 2009
Location: behind u..
Posts: 704
Rep Power: 12
nurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good man
Default

Quote:
Originally Posted by system32 View Post
saia udah search kemana mana tapi belum ada jawaban yang memuaskan kenapa forum ini bisa sama seperti tetangga.rata2 menjawab sama egine.bukan masalah egine yang ingin kita tanyakan.tapi konsep nya.
egine beda tapi konsep sama pun maseh dicap plagiat.ambil contoh aja mtor suprax hond@ dengan supra tos@ walau egine beda tapi konsep sama tetep aja tos@ diangap plagiat.
sama kayak forum ini.ambil contoh yang pake egine sama tapi beda konsep.forum travian ama forum kask sama2 pake vbulletin ijo2 juga sama,pertamax2'an juga sama cendol juga sama.tapi kenapa gak heboh?karena beda konsep.
kalo di sini sama kask yang beda cuma sebutan tapi konsep sama.

udah intronya lgs ke pertanyaan
(ask)apa bener forum ini ada karna terinspirasi kesuksesan kask?kalopun iya juga gak masalah.karna hond@ ama yama pun saiangan.
berikan yang kalian jual dan kask pun punya yang dijual.mhon penjelasan
Posted via Mobile Device

bisa jadi,oom..
bisa jadi forum ini ada karena terinspirasi kesuksesan kask..
menurut ane itu g masalah..
masalah dicap plagiat, itu juga relatif sih,ndan..
sama seperti indomart dan alfamart yg konsepnya sama, dan letaknya pun selalu berdekatan. tapi mereka punya konsumen tersendiri. sekarang mana yg dicap plagiat dari 2 retail itu?
biarlah kask, cer, dan juga forum2 lain saling berdampingan,ndan..
tidak usah saling mempermasalahkan..
klo suka, silakan join. tapi klo tidak suka, ya pergi.
so simple..
  #8  
Old 11th August
Arya's Avatar
Arya Arya is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Surabaya
Posts: 6,701
Rep Power: 52
Arya has disabled reputation
Send a message via ICQ to Arya Send a message via AIM to Arya
Default

Quote:
Originally Posted by nurbuat View Post
bisa jadi,oom..
bisa jadi forum ini ada karena terinspirasi kesuksesan kask..
menurut ane itu g masalah..
masalah dicap plagiat, itu juga relatif sih,ndan..
sama seperti indomart dan alfamart yg konsepnya sama, dan letaknya pun selalu berdekatan. tapi mereka punya konsumen tersendiri. sekarang mana yg dicap plagiat dari 2 retail itu?
biarlah kask, cer, dan juga forum2 lain saling berdampingan,ndan..
tidak usah saling mempermasalahkan..
klo suka, silakan join. tapi klo tidak suka, ya pergi.
so simple..
makasih, bro atas penjelasannya..
  #9  
Old 11th August
Link_Broken's Avatar
Link_Broken Link_Broken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,096
Rep Power: 20
Link_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessedLink_Broken is blessed
Send a message via Yahoo to Link_Broken
Default

Quote:
Originally Posted by nurbuat View Post
bisa jadi,oom..
bisa jadi forum ini ada karena terinspirasi kesuksesan kask..
menurut ane itu g masalah..
masalah dicap plagiat, itu juga relatif sih,ndan..
sama seperti indomart dan alfamart yg konsepnya sama, dan letaknya pun selalu berdekatan. tapi mereka punya konsumen tersendiri. sekarang mana yg dicap plagiat dari 2 retail itu?
biarlah kask, cer, dan juga forum2 lain saling berdampingan,ndan..
tidak usah saling mempermasalahkan..
klo suka, silakan join. tapi klo tidak suka, ya pergi.
so simple..

Thats right...

so simple right ??

:araara:
  #10  
Old 11th August
system32 system32 is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 6
Rep Power: 0
system32 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nurbuat View Post
bisa jadi,oom..
bisa jadi forum ini ada karena terinspirasi kesuksesan kask..
menurut ane itu g masalah..
masalah dicap plagiat, itu juga relatif sih,ndan..
sama seperti indomart dan alfamart yg konsepnya sama, dan letaknya pun selalu berdekatan. tapi mereka punya konsumen tersendiri. sekarang mana yg dicap plagiat dari 2 retail itu?
biarlah kask, cer, dan juga forum2 lain saling berdampingan,ndan..
tidak usah saling mempermasalahkan..
klo suka, silakan join. tapi klo tidak suka, ya pergi.
so simple..
emang ane bilang ada masalah gan?
cek pertanyaan ane "(ask)apa bener forum ini ada karna terinspirasi kesuksesan kask?kalopun iya juga gak masalah.karna hond@ ama yama pun saiangan.
berikan yang kalian jual dan kask pun punya yang dijual.mhon penjelasan "

ane kan cuma minta kejelasan,berarti kalo terinspirasi berarti bener kan kalo ceriwis 'mengekor' but it's fine sama2 cari makan
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 10:31 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018