Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini JUAL [JUAL] Nokia 1661, MURAH!! - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 29th July
bahagia's Avatar
bahagia bahagia is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 145
Rep Power: 0
bahagia sebentar lagi akan terkenalbahagia sebentar lagi akan terkenal
Default [JUAL] Nokia 1661, MURAH!!

Permisi para komandan dan juga mod, ane mau numpang jual hape ane nih.
Mudah-mudahan cepet laku ya..



Ane mau jual hape ini karena udah jarang di pake, jadi lumayan kalo dijual bisa nambah-nambah biaya buat yg lain.
Dulu ane beli hape ini pas lagi keluar kota, terus hape ane ketinggalan.
Jadi terpaksa ane beli hape ini biar tetep bisa komunikasi.
Setelah balik ke kota ane, hape ini udah gak kepake lagi dan langsung dibungkus lagi.

Selanjutnya biar gambar yg berbicara:
Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:


Spesifikasi:
- Masih Garansi Resmi Graha Nokia (baru jalan 2 bulan)
- Belum pernah error atau rusak
- Body nya dijamin 100% mulus (beneran 100% lho)
- Kepake baru 1 minggu

Harga:
300 ribu


Lokasi: Jogjakarta

Bisa COD, tapi langsung aja dateng ke kantor/rumah ane, ntr alamat ane sms.
Bagi yg berminat silahkan nawar aja disini, tapi nawarnya jgn banyak2 ya.

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
-
  #2  
Old 29th July
papaBear papaBear is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: solo-jkt pp
Posts: 4,853
Rep Power: 19
papaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalaman
Default

--- ane support dah ndan, ane baru beli yg RadioExpress
--- sukses bro
  #3  
Old 29th July
bahagia's Avatar
bahagia bahagia is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 145
Rep Power: 0
bahagia sebentar lagi akan terkenalbahagia sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by papaBear View Post
--- ane support dah ndan, ane baru beli yg RadioExpress
--- sukses bro
Makasih ndan.
  #4  
Old 29th July
^PIMP^'s Avatar
^PIMP^ ^PIMP^ is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Dec 2009
Posts: 2,399
Rep Power: 14
^PIMP^ sebentar lagi akan terkenal^PIMP^ sebentar lagi akan terkenal
Default

ndan PM harga nett sampe jakarta ya..

masih bagus banget niiyh
  #5  
Old 29th July
repository repository is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 4
Rep Power: 0
repository mempunyai hidup yang Normal
Default

minat berat nih ndan..
tapi lagi tanggal tua gini..:rengek:
bantu nyundul aja dah..
  #6  
Old 30th July
nurbuat's Avatar
nurbuat nurbuat is offline
Enthusiast
 
Join Date: Dec 2009
Location: behind u..
Posts: 704
Rep Power: 12
nurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good man
Default

barang anteb,ndan..
biar transaksinya aman,

pke rekber yaa..

http://ceriwis.us/showthread.php?t=16019

FAQ
http://ceriwis.us/showthread.php?t=16038

semoga laris manis tanjung kimpuull
  #7  
Old 1st October
Chandev's Avatar
Chandev Chandev is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 6
Rep Power: 0
Chandev mempunyai hidup yang Normal
Default

230 gan ke bekasi... ane serius////
  #8  
Old 13th October
aimsquast's Avatar
aimsquast aimsquast is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2010
Location: DIY
Posts: 5
Rep Power: 0
aimsquast mempunyai hidup yang Normal
Default

200 cod jogja.....gmn??
Sponsored Links
Reply

Listing Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 07:02 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018