Ceriwis

Fight Club ! Tempat membuka diskusi dan beradu argumen untuk mendapat jawaban terbaik

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Israel Is The 'BEST' !!!! - Page 11 - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #101  
Old 2nd September
statueofart's Avatar
statueofart statueofart is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2010
Location: Belakang lo
Posts: 26
Rep Power: 0
statueofart mempunyai hidup yang Normal
Default

ah masa sih...keknya ga gitu deh..coba dong di liat sejarahnya kenapa israel bisa sampe kek gitu..

mo kesel blom terpancing nih gw..kwkwkw
Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
-
  #102  
Old 2nd September
statueofart's Avatar
statueofart statueofart is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2010
Location: Belakang lo
Posts: 26
Rep Power: 0
statueofart mempunyai hidup yang Normal
Default

eh liat dong tu israel klo emang arab niat kroyok kan sekejap abis noh..tapi knapa arab ga kroyok?karna arab pada egois sendiri sendiri..emang goblog itu orang arab..wkakkkakak

anyway gw dukung israel.

hajar bleh
  #103  
Old 2nd September
mroncom mroncom is offline
Member
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 96
Rep Power: 0
mroncom mempunyai hidup yang Normal
Default

wah memang nih trit memancing bgt nih untuk rusuh
Tapi kalo mau diliat lagi sebenernya pers sangat tidak adil dalam memberitakan masalah ini .

Buktinya kenapa Palestina menyerang ke Israek dari Gaza tidak pernah di ributin ato rame .

Kalau Israel membalas serangan wow rame banget

Nah banyak rekayasa di pemberitaan mengenai konflik timur tengah ini bro jadi coba deh di terawang yang bener mana yang salah mana yang bener

Jangan cuma liat dari luar doank dan jangan ambil cepat kesimpulan

Last edited by mroncom; 2nd September at 12:56 PM.
  #104  
Old 4th September
nurbuat's Avatar
nurbuat nurbuat is offline
Enthusiast
 
Join Date: Dec 2009
Location: behind u..
Posts: 704
Rep Power: 12
nurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good man
Default

israel emang hebat,ndan..
pemikiran2 mereka emang TOP!
tapi sayang..
mereka dilaknat Allah..
pemikiran hebat tapi akhlak gak bener apa bagusnya sih?
  #105  
Old 4th September
xsaitoux's Avatar
xsaitoux xsaitoux is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 78
Rep Power: 0
xsaitoux mempunyai hidup yang Normal
Default

ati" ni malaysia uda ampir ky israel . sama" tdk mau menerima fakta , yg hebat itu indonesia wlau rakyatny sakit ati,ttp bisa idup
Posted via Mobile Device
  #106  
Old 6th September
gobloglosemua gobloglosemua is offline
Banned
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 4
Rep Power: 0
gobloglosemua mempunyai hidup yang Normal
Default

memek emaknya ts juga the best...
  #107  
Old 6th September
dancingmachine's Avatar
dancingmachine dancingmachine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 269
Rep Power: 10
dancingmachine sebentar lagi akan terkenaldancingmachine sebentar lagi akan terkenaldancingmachine sebentar lagi akan terkenal
Thumbs down

CUMA ORANG GOBLOK YANG NGAKUIN TUH NEGARA HEBAT!!
EKONOMINYA EMANG BOLEH HEBAT
TAPI TUH NEGARA KAGAK PUNYA HATI
  #108  
Old 6th September
SoyuzMissile SoyuzMissile is offline
a spammer?
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 1
Rep Power: 0
SoyuzMissile mempunyai hidup yang Normal
Default

ahhh...




  #109  
Old 6th September
dmrxxx dmrxxx is offline
a spammer?
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 1
Rep Power: 0
dmrxxx mempunyai hidup yang Normal
Default

yang hebat bukan israelnya ndan tapi yahudi..
mereka kan emang dberi kepintaran yg lbih oleh Allah..
tpi dkit lagi khbatan mreka jg brakhir ndan.. kan dah bnyak tnda" kiamat..
ndan gak mau sxan masuk yahudi,, biar hebat jg????
  #110  
Old 7th September
cack's Avatar
cack cack is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: di depan layar monitor !
Posts: 790
Rep Power: 14
cack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalaman
Send a message via Yahoo to cack
Default

Quote:
Originally Posted by dmrxxx View Post
yang hebat bukan israelnya ndan tapi yahudi..
mereka kan emang dberi kepintaran yg lbih oleh Allah..
tpi dkit lagi khbatan mreka jg brakhir ndan.. kan dah bnyak tnda" kiamat..
ndan gak mau sxan masuk yahudi,, biar hebat jg????
klo ada cewek yahudi gw crot , klo gw lihat cowok yahudi gw bacok

Last edited by cack; 7th September at 03:15 AM.
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 06:44 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018