Ceriwis

Fight Club ! Tempat membuka diskusi dan beradu argumen untuk mendapat jawaban terbaik

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini kerja kantoran or wirausaha - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 10th May
npeaks npeaks is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 80
Rep Power: 0
npeaks sebentar lagi akan terkenalnpeaks sebentar lagi akan terkenalnpeaks sebentar lagi akan terkenal
Default kerja kantoran or wirausaha

misi kumendan2 .... ane mau nanyak pendapat ente semua nie..... menurut ente bagusa mana...
1. kerja katoran
- pakaian jas ama dasi
- gaji tunggu awal bulan
- mau liburan susah dapet ijin kantor
- nikah libur cuma 3 hari
-tapi ada asuransi kesehatan

2. wirausaha
- pakaian terserah gua
-gaji terserah mau ambil kapan aja
-liburan ngak perlu ijin
-nikah libur brapa hari aja mau terserah
-tapi asuransi kesehatan bayar sendiri


klw menurut kumendan gmn.....


Last edited by npeaks; 10th May at 06:18 PM.
Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
-
  #2  
Old 10th May
linkcode linkcode is offline
Newbie
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 23
Rep Power: 0
linkcode mempunyai hidup yang Normal
Default

klo mau lebih aman kerja kantoran bro...tp susah kaya
klo mau kaya ya wirausaha

tergantung selera bro
  #3  
Old 12th May
kidtian's Avatar
kidtian kidtian is offline
Enthusiast
 
Join Date: Sep 2010
Location: barmel ? silahk
Posts: 4,502
Rep Power: 29
kidtian is very very important personkidtian is very very important personkidtian is very very important personkidtian is very very important personkidtian is very very important personkidtian is very very important personkidtian is very very important personkidtian is very very important personkidtian is very very important personkidtian is very very important personkidtian is very very important person
Send a message via Yahoo to kidtian
Default

wirausaha..jelas..and pasti..

lebih terjamin..

dan kalau sukses usaha nya..


wuiddiiihhh..


duit milyaran bisa di tangan tuhh...





ane sendiri juga wirausaha di bidang pulsa ndan..


  #4  
Old 12th May
npeaks npeaks is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 80
Rep Power: 0
npeaks sebentar lagi akan terkenalnpeaks sebentar lagi akan terkenalnpeaks sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by linkcode View Post
klo mau lebih aman kerja kantoran bro...tp susah kaya
klo mau kaya ya wirausaha

tergantung selera bro
klw ane kayaknya lebih milih wira usaha ndan
  #5  
Old 12th May
npeaks npeaks is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 80
Rep Power: 0
npeaks sebentar lagi akan terkenalnpeaks sebentar lagi akan terkenalnpeaks sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by kidtian View Post
wirausaha..jelas..and pasti..

lebih terjamin..

dan kalau sukses usaha nya..


wuiddiiihhh..


duit milyaran bisa di tangan tuhh...





ane sendiri juga wirausaha di bidang pulsa ndan..


udah lama ndan wirausaha... bagi ilmunya ke ane dong ndan...
  #6  
Old 13th May
nurbuat's Avatar
nurbuat nurbuat is offline
Enthusiast
 
Join Date: Dec 2009
Location: behind u..
Posts: 704
Rep Power: 12
nurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good man
Default

ane sendiri pekerja kantoran,gan..
tapi ane juga ada usaha sendiri..
dan terbukti hasil usaha ane lebih besar dibanding gaji yg ane terima tiap bulannya..
  #7  
Old 15th May
npeaks npeaks is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 80
Rep Power: 0
npeaks sebentar lagi akan terkenalnpeaks sebentar lagi akan terkenalnpeaks sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by nurbuat View Post
ane sendiri pekerja kantoran,gan..
tapi ane juga ada usaha sendiri..
dan terbukti hasil usaha ane lebih besar dibanding gaji yg ane terima tiap bulannya..
keran tu ndan.... bagi ilmunya ke ane dong ndan....
  #8  
Old 18th May
dimas03's Avatar
dimas03 dimas03 is offline
Member
 
Join Date: May 2011
Location: Jakarta
Posts: 44
Rep Power: 0
dimas03 mempunyai hidup yang Normal
Send a message via MSN to dimas03 Send a message via Yahoo to dimas03
Default

kalo menurut gw yaa jelas enakan wirausaha lah
emang cape banget di awal, tapi nanti kalo sukses ya duit itu sendiri yang dateng sama kita :courage:
  #9  
Old 18th May
nagaswara's Avatar
nagaswara nagaswara is offline
Member
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 84
Rep Power: 0
nagaswara mempunyai hidup yang Normal
Default

wirausaha aja deh. . . kantoran surammm
  #10  
Old 18th May
sir_locksley sir_locksley is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 121
Rep Power: 0
sir_locksley ceriwis bangetsir_locksley ceriwis bangetsir_locksley ceriwis bangetsir_locksley ceriwis bangetsir_locksley ceriwis bangetsir_locksley ceriwis banget
Default

klw ane gan... mendingan wirausaha ndan... klw ente sucseskan bisa ngasih kerjaan buat ane...
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 07:38 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018