Ceriwis

Uang Lama Tempat menjual dan membeli khusus uang lama dan langka

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini JUAL Jual mata uang kuno 100ribu dollar tahun 1934,@=$100.000 - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 16th November
BookOfStamp's Avatar
BookOfStamp BookOfStamp is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,005
Rep Power: 10
BookOfStamp mempunyai hidup yang Normal
Default Jual mata uang kuno 100ribu dollar tahun 1934,@=$100.000


Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Banten


Description :



Selamat pagi para juragan2,khususnya para kolektor uang langka/kuno,



kali ini saya mau menjual mata uang dollar kuno th.1934/lbr=$100.000



untuk keaslian dan harga silahkan dicek langsung..jika para juragan



kolector uang kuno pasti tau keaslian & harga pasarannya.



ini pic nya :

















HARGA : best offer (harga wajar/pasaran)jual santai...khusus yang serius



lokasi : TANGERANG,



MINAT : 085717398737



beberapa komplainan dari buyer :
[/font][/size][/color][/color][/b]




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for my
[spoiler=open this]:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by ekaforum



Orangnya ramah gan....



Recomended seller dah....













Quote:






Originally Posted by dhanybintaro



Ane puas dengan pelayanan agan ini, 5310 na sesuai dengan tread yang ditulis.......



Agan emang layak tuck dapet












Quote:






Originally Posted by pasha.arizy



djual ama ane..

c agannya baek bner n ramah d:2ah....thumbup

tq broooo







Quote:






Originally Posted by Punk5hit



mantab bro..hypersim nya uda dipake disidekick gecko 2008 ane..cod ama agan tri3 dicare4 cileduk'orgnya ramah dan fast respon..pokoke jgn ragu deh transaksi ama agan yg satu ini..HE IS RECOMMENDED SELLER...THANkS BRO







Quote:






Originally Posted by cakrossi



barang udah nyampai dengan selamat

pertama ane pikir dusnya koq kecil bgt

pake dus bedak BB lagi

tapi emang agan yg satu ini bisa diandalkan, pokoknya jangan ragu kalo bertransaksi dengan masbro satu ini.



btw, tinggal nunggu nih










Quote:






Originally Posted by ekaforum



Orangnya ramah gan....



Recomended seller dah....













Quote:






Originally Posted by dhanybintaro



Ane puas dengan pelayanan agan ini, 5310 na sesuai dengan tread yang ditulis.......



Agan emang layak tuck dapet












Quote:






Originally Posted by mikcucuah



maaf gan, baru ngasih testi..

hape udah nyampe dengan selamat, barang persis seperti yang udah disampaikan....



dengan ini ane nyatakan bahwa agan tri3pram sebagai



thanx ya gan... seneng bisnis dengan agan







Quote:






Originally Posted by Tomkracked



alhmdlh gan keitai udah sampai dengan selamat di kediri

thanks juga untuk bonus microsd-nya ya

pokoknya agan yang satu ini

recommended seller banget










[quote]






Originally Posted by m.fikri



Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
-
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 02:54 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018