Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #981  
Old 10th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Transfer internal

Setiap klien EXNESS dapat melakukan transfer dana internal antar-akun perdagangan. Untuk melakukan transfer internal, Anda harus mengisi formulir di bagian kantor pribadi Anda yang relevan.(link)

Transfer internal antar-akun yang dilakukan dalam mata uang yang berbeda-beda berlaku berdasarkan nilai tukar pada saat transfer. Saat akun diisi dana dengan cara transfer internal, perusahaan berhak memilih metode penarikan yang sesuai, dengan mempertimbangkan preferensi klien.






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #982  
Old 10th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali, walaupun memang tidak semua traders akan cocok menggunakan besaran laverage ini tetapi saya yakin jika kita mau belajar pasti kita bisa dengan baik nantinya melakukan trading dengan laverage besar tersebut. Secara umum kondisi trading dan pelayanan yang diberikan oleh Exness itu memang sangat lengkap dan berkualitas gan, makanya jangan heran kalau semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya.
Itu pasti, saya sendiri sebelum trading di Exness juga hanya menggunakan leverage 1:500. Dan nyoba Exness kemarin juga karena penasaran ingin nyoba trading pake leverage 1:2000 bro. Iseng nyoba pake akun cent untuk realnya, ternyata emang mantap juga eksekusinya, spreadnya juga rendah. Itu yang membuat saya semakin ingin tau pelayanan yang diberikan Exness lebih jauh.
Reply With Quote
  #983  
Old 10th October 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Bonus "Golden Dozen"

EXNESS terus mengembangkan program bonusnya. Pada Musim Gugur 2013, Exness akan menawarkan program bonus "Golden Dozen" kepada klien kami.

Besar bonus tergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif terhadap nilai "Simpanan Bersih" (selisih antara jumlah seluruh simpanan dengan jumlah seluruh penarikan pada akun). Sebagai contoh untuk menentukan ukuran bonus yang diterima, kami rekomendasikan agar Anda melihat tabel berikut, yang menjabarkan nilai bonus untuk Simpanan Bersih sebesar 1.000 USD dan 100 USD (ukuran bonus bagi Simpanan Bersih untuk volume perdagangan yang tepat harus dihitung dalam proporsinya terhadap nilai yang diberikan):



Contoh penghitungan bonus:

Volume perdagangan pada akun sama dengan 450.000 EUR. Nilai tukar EUR/USD=1,25000.

Simpanan Bersih adalah 100 USD.

Untuk menghitung bonus yang sesuai dengan ketentuan ini:

1. Konversikan volume perdagangan ke USD: 450.000 EUR = 450.000 x 1,25000 = 562.500 USD.
2. Bandingkan volume perdagangan dengan tabel dan tentukan ukuran bonusnya: 300.000 < 562.500 < 600.000; sehingga, jumlah bonusnya adalah 0,6 gram emas.

Bonus di program ini dapat ditarik: Untuk setiap 1 juta dolar AS dari total volume transaksi, Anda dapat menarik 10 dolar AS dari akun perdagangan Anda.

Pelajari lebh detail....
Reply With Quote
  #984  
Old 11th October 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menawarkan indikator baru kepada kliennya

EXNESS menawarkan indikator perdagangan TC.TechnicalAnalysis kepada kliennya dari Trading Central, salah satu pemimpin yang diakui dalam bidang analisis investasi pasar keuangan.

Setelah diinstal di terminal MetaTrader 4 (pada sistem operasi Windows), indikator secara otomatis menambahkan tingkat dukungan dan resistansi, pivot point, dan prakiraan analitik singkat pada diagram pasangan mata uang.



Contoh penggunaan indikator TC.TechnicalAnalysis dengan pasangan mata uang EURUSD

Indikator ini bekerja dengan pasangan mata uang berikut: AUD/USD, EUR/AUD, EUR/JPY, EUR/USD, GBP/JPY, GBP/USD, NZD/USD, USD/CAD, USD/CHF, USD/JPY. Pengaturan indikator memungkinkan Anda melihat informasi dalam Bahasa Inggris, Cina, Arab, Rusia, Indonesia, dan bahasa lainnya (total 25 bahasa).

Untuk menginstal indikator, unduh indikator tersebut di bagian Unduhan situs web resmi EXNESS. Kami sarankan agar Anda meninjau instruksi cara menginstal dan menggunakan indikator, yang ada di bagian yang sama.
Reply With Quote
  #985  
Old 11th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Hari Jum'at sudah tiba, jangan lupa dengan kebijakan Exness saat akhir pekan bro sis.

Perubahan leverage Exness di akhir pekan

Sesuai dengan Persyaratan Bisnis Umum Exness (6.5), persyaratan margin dihitung berdasarkan maksimum leverage 1:200, 5 jam sebelum penutupan pasar. Mulai 16 Agustus 2013, perhitungan kembali dari persyaratan margin akan dilakukan berdasarkan jumlah dana yang tersedia pada rekening trading atau atas dasar leverage ditetapkan oleh klien dalam waktu 3 jam setelah pembukaan pasar.

Aturan tersebut diberlakukan oleh Exness untuk mencegah potensi kerugian pedagang karena perbedaan harga yang mungkin pada saat pembukaan pasar.
Jadi memang ambilah sisi positif dari apa yang sudah dilakukan oleh Exness untuk kita.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #986  
Old 11th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
EXNESS menawarkan indikator baru kepada kliennya

EXNESS menawarkan indikator perdagangan TC.TechnicalAnalysis kepada kliennya dari Trading Central, salah satu pemimpin yang diakui dalam bidang analisis investasi pasar keuangan.

Setelah diinstal di terminal MetaTrader 4 (pada sistem operasi Windows), indikator secara otomatis menambahkan tingkat dukungan dan resistansi, pivot point, dan prakiraan analitik singkat pada diagram pasangan mata uang.



Contoh penggunaan indikator TC.TechnicalAnalysis dengan pasangan mata uang EURUSD

Indikator ini bekerja dengan pasangan mata uang berikut: AUD/USD, EUR/AUD, EUR/JPY, EUR/USD, GBP/JPY, GBP/USD, NZD/USD, USD/CAD, USD/CHF, USD/JPY. Pengaturan indikator memungkinkan Anda melihat informasi dalam Bahasa Inggris, Cina, Arab, Rusia, Indonesia, dan bahasa lainnya (total 25 bahasa).

Untuk menginstal indikator, unduh indikator tersebut di bagian Unduhan situs web resmi EXNESS. Kami sarankan agar Anda meninjau instruksi cara menginstal dan menggunakan indikator, yang ada di bagian yang sama.
Layanan dari Exness ini memang harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin bro, karena memang memberikan manfaat juga untuk trading kita. Kita bisa memaksimalkan hasil trading kita di Exness dengan memanfaatkan indikator dari Exness ini. Saya sendiri pun juga sangat terbantu dengan adanya indikator ini.
Reply With Quote
  #987  
Old 14th October 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menawarkan program bonus � Idul Adha 2013� Yang Terhormat klien dan mitra, Salah satu hari suci yang paling dihormati oleh umat Islam, yaitu Hari Raya Idul Adha, juga dikenal sebagai Hari Raya Kurban, sudah semakin dekat. Hari Raya ini menandai akhir dari - ibadah haji ke Mekah - dan mengingatkan semua umat Islam mengenai kepahlawanan Nabi Ibrahim . EXNESS mengucapkan selamat merayakan hari yang mulia ini bersama orang-orang tersayang, sanak saudara dan teman-teman anda. Semoga semuanya diberi kesehatan, kedamaian, kebaikan dan kemakmuran! Untuk menghormati acara ini, kami telah menyiapkan program bonus baru bagi klien kami, yang disebut dengan "Idul Adha 2013". Fitur utama program ini adalah besar bonus yang meningkat seiring dengan pertumbuhan volume perdagangan di akun perdagangan Anda. Dengan memilih bonus program ini untuk akun perdagangan, Anda dapat menerima bonus hingga 75% untuk setiap simpanan! Ukuran bonus tergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif Anda dengan ukuran Simpanan Bersih (perbedaan antara jumlah dari semua simpanan dan jumlah dari semua penarikan dana dari rekening trading). Anda dapat mengambil bagian dalam program bonus liburan dengan membuka dan menambahkan dana ke akun perdagangan Mini Forex anda antara tanggal 14 Oktober sampai dengan 23 Oktober 2013. Program bonus "Idul Adha 2013" merupakan kesempatan yang baik untuk menempatkan prinsip utama perdagangan Forex : perdagangan lebih banyak dan menerima hadiah yang lebih besar . Anda dapat mengetahui lebih lanjut mengenai program bonus dengan mengikuti tautan ini.
Reply With Quote
  #988  
Old 14th October 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
EXNESS menawarkan program bonus � Idul Adha 2013� Yang Terhormat klien dan mitra, Salah satu hari suci yang paling dihormati oleh umat Islam, yaitu Hari Raya Idul Adha, juga dikenal sebagai Hari Raya Kurban, sudah semakin dekat. Hari Raya ini menandai akhir dari - ibadah haji ke Mekah - dan mengingatkan semua umat Islam mengenai kepahlawanan Nabi Ibrahim . EXNESS mengucapkan selamat merayakan hari yang mulia ini bersama orang-orang tersayang, sanak saudara dan teman-teman anda. Semoga semuanya diberi kesehatan, kedamaian, kebaikan dan kemakmuran! Untuk menghormati acara ini, kami telah menyiapkan program bonus baru bagi klien kami, yang disebut dengan &quot;Idul Adha 2013&quot;. Fitur utama program ini adalah besar bonus yang meningkat seiring dengan pertumbuhan volume perdagangan di akun perdagangan Anda. Dengan memilih bonus program ini untuk akun perdagangan, Anda dapat menerima bonus hingga 75% untuk setiap simpanan! Ukuran bonus tergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif Anda dengan ukuran Simpanan Bersih (perbedaan antara jumlah dari semua simpanan dan jumlah dari semua penarikan dana dari rekening trading). Anda dapat mengambil bagian dalam program bonus liburan dengan membuka dan menambahkan dana ke akun perdagangan Mini Forex anda antara tanggal 14 Oktober sampai dengan 23 Oktober 2013. Program bonus &quot;Idul Adha 2013&quot; merupakan kesempatan yang baik untuk menempatkan prinsip utama perdagangan Forex : perdagangan lebih banyak dan menerima hadiah yang lebih besar . Anda dapat mengetahui lebih lanjut mengenai program bonus dengan mengikuti tautan ini.
Wow, mantap sekali. Kalau ada hari-hari spesial memang bonus-bonus yang diberikan oleh Exness biasanya lebih menarik dari biasanya gan. Tetapi memang masa berlakunya juga tidak terlalu lama, oleh karena itu ayo segera manfaatkan kesempatan ini dengan baik gan jangan sampai kita melewatkan kesempatan emas yang diberikan oleh Exness ini gan.
Reply With Quote
  #989  
Old 14th October 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Program bonus �Idul Adha 2013�



EXNESS terus mengembangkan program bonusnya. Dalam rangka menghormati hari raya kurban perusahaan kami menawarkan program bonus baru, �Idul Adha 2013�.

Fitur utama program ini adalah besar bonus yang meningkat seiring dengan pertumbuhan volume perdagangan di akun perdagangan Anda.

Perusahaan kami sangat menghormati tradisi semua negara dan dengan sangat gembira kami menawarkan kepada para klien program bonus baru untuk menghormati salah satu dari festival Muslim paling penting. Dengan memilih program �Idul Adha 2013� untuk akun perdagangan, Anda dapat menerima bonus hingga 75% untuk setiap simpanan! Besar bonus bergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif terhadap besar Simpanan Bersih Anda (perbedaan antara total semua deposit dan total semua penarikan dana dari akun perdagangan)

Program ini tersedia untuk akun Mini yang dibuka selama periode: 14-10-2013 sampai dengan 23-10-2013.

Program bonus �Idul Adha 2013� EXNESS adalah kesempatan sangat baik untuk mendapatkan penghargaan bonus yang tumbuh bersama dengan jumlah perdagangan Anda!



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #990  
Old 14th October 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Wow, mantap sekali. Kalau ada hari-hari spesial memang bonus-bonus yang diberikan oleh Exness biasanya lebih menarik dari biasanya gan. Tetapi memang masa berlakunya juga tidak terlalu lama, oleh karena itu ayo segera manfaatkan kesempatan ini dengan baik gan jangan sampai kita melewatkan kesempatan emas yang diberikan oleh Exness ini gan.
Wah, hari spesial bisa mendapatkan yang spesial pula dari Exness, benar-benar mantab pelayanan yang diberikan oleh Exness. Exness selalu tahu apa yang trader butuhkan. Makanya buruan diambil bonus ini karena masa berlakunya terbatas dari tanggal 14 Oktober sampai dengan 23 Oktober 2013.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:18 PM.