Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #981  
Old 21st October 2014
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Betul itu ndan, keamananan dana memang sangat penting dalam forex. Dengan keamanan dana itu akan membuat trading kita semakin lebih baik lagi. Dengan begitu kita akan dapat berhasil di bisnis ini. Oleh karena itu kita perlu trading dengan maksimal. sayapun telah nyaman trading di WhoTrades.com karena keamanan dananya dapat terjamin
kalau masalah keamanan dana dalam tarding saya tidak terlalu khawatir kalau mau compound di OctaFx, sebab selama ini trading hampir tidak ada masalah walau dnegn moda kecil juga, dan semuanya lancar bisa diurus dengan menggunakan fasilitas transaksi dengan menggunakan bank lokal
Reply With Quote
  #982  
Old 21st October 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
kalau masalah keamanan dana dalam tarding saya tidak terlalu khawatir kalau mau compound di OctaFx, sebab selama ini trading hampir tidak ada masalah walau dnegn moda kecil juga, dan semuanya lancar bisa diurus dengan menggunakan fasilitas transaksi dengan menggunakan bank lokal
Keamanan uang kita sangat penting dalam forex trading ini. karena dengan keamanan itu akan membuat tarding kita semakin nyaman. untuk keamanan uang kita sebaiknya jika kita bisa trading dengan menggunakan broker yang teregulasi dengan jelas seperri di justforex
Reply With Quote
  #983  
Old 22nd October 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Keamanan uang kita sangat penting dalam forex trading ini. karena dengan keamanan itu akan membuat tarding kita semakin nyaman. untuk keamanan uang kita sebaiknya jika kita bisa trading dengan menggunakan broker yang teregulasi dengan jelas seperri di justforex
Keamanan dana sangat penting untuk trader karena dengan dana yang aman akan memberikan manfaat dengan adanya ketenangan dalam melakukan trading secara maksimal. coba ikut program baru dan lebih bermanfaat �Referensikan Teman� dari CommexFx dengan bonus s.d 1000$
Reply With Quote
  #984  
Old 22nd October 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
Keamanan dana sangat penting untuk trader karena dengan dana yang aman akan memberikan manfaat dengan adanya ketenangan dalam melakukan trading secara maksimal. coba ikut program baru dan lebih bermanfaat �Referensikan Teman� dari CommexFx dengan bonus s.d 1000$
betul, ndan. keamanan dana sangat penting bagi kenyamanan trader dalam pengelolaan dananya dalam menjalankan aktifitas trading. karena dengan faktor keamanan dana yang dimiliki oleh broker tersebut maka aktifitas trading kita akan lebih lancar.
Reply With Quote
  #985  
Old 22nd October 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
betul, ndan. keamanan dana sangat penting bagi kenyamanan trader dalam pengelolaan dananya dalam menjalankan aktifitas trading. karena dengan faktor keamanan dana yang dimiliki oleh broker tersebut maka aktifitas trading kita akan lebih lancar.
Keamanan dana sangat dibutuhkan oleh trader, broker yang memberikan keamanan dana terhadap dana nasabah tentu akan memberikan manfaat yang luas untuk trader. di JadenForex pun saya merasakan kenyamanan dana yang saya depositokan
Reply With Quote
  #986  
Old 22nd October 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Keamanan dana sangat dibutuhkan oleh trader, broker yang memberikan keamanan dana terhadap dana nasabah tentu akan memberikan manfaat yang luas untuk trader. di JadenForex pun saya merasakan kenyamanan dana yang saya depositokan
Memang sangat dibutuhkan sekali ndan keamanan dana yang kita investasikan. Dengan keamanan dana itu akan membuat kenyamanan trading kita. oleh karena itu kita perlu memilih brojer yang memiliki keamana dana. dan saya pilih trading di WhoTrades.com karena regulasinya jelas di CySEC, FINRA,SiPC,NFA sehingga saya bisa trading dengan nyaman
Reply With Quote
  #987  
Old 22nd October 2014
YoriChan YoriChan is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 8
Rep Power: 0
YoriChan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Memang sangat dibutuhkan sekali ndan keamanan dana yang kita investasikan. Dengan keamanan dana itu akan membuat kenyamanan trading kita. oleh karena itu kita perlu memilih brojer yang memiliki keamana dana. dan saya pilih trading di WhoTrades.com karena regulasinya jelas di CySEC, FINRA,SiPC,NFA sehingga saya bisa trading dengan nyaman
Keamanan dana di broker itu emang sangat dibutuhin, soalnya kalo kita sampe gak dapet juga pasti tradingnya ga bakalan bisa fokus. makanya jgua saya sendiri berusaha buat cari broker yang emang kasih perlindungan dana yang kuat. Dan sejauh ini sih, trading di OctaFx juga selalu aman.
Reply With Quote
  #988  
Old 23rd October 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by YoriChan View Post
Keamanan dana di broker itu emang sangat dibutuhin, soalnya kalo kita sampe gak dapet juga pasti tradingnya ga bakalan bisa fokus. makanya jgua saya sendiri berusaha buat cari broker yang emang kasih perlindungan dana yang kuat. Dan sejauh ini sih, trading di OctaFx juga selalu aman.
Keamanan dana dibroker memang sangat penting, broker yang memberikan kepastian keamanan dana sangat membantu trader untuk bisa melakukan trading dengan maksimal. sekarang sayapun mencoba untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik di JadenForex dengan sistem keamanan dana segregated akun
Reply With Quote
  #989  
Old 23rd October 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Keamanan dana dibroker memang sangat penting, broker yang memberikan kepastian keamanan dana sangat membantu trader untuk bisa melakukan trading dengan maksimal. sekarang sayapun mencoba untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik di JadenForex dengan sistem keamanan dana segregated akun
penting sekali, mana ada sih trader yang mau dana yang diinvestasikan tidak aman. itu akan membuat trading kita tidak aman. untuk itu saya mencoba memaksimalkan dengan baik akun saya di Exness. karena broker Exness sudah jelas memiliki regulasi yang jelas


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #990  
Old 31st October 2014
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
penting sekali, mana ada sih trader yang mau dana yang diinvestasikan tidak aman. itu akan membuat trading kita tidak aman. untuk itu saya mencoba memaksimalkan dengan baik akun saya di Exness. karena broker Exness sudah jelas memiliki regulasi yang jelas


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Resiko di forex emang harus kita minimalisirkan, jangan sampai malah kita sendiri pun hanya asal di forex ini. Kita bisa menggunakan modal kecil kalau mau mulai trading.Di FBS, trader bisa emnggunakan modal kecil juga, dan bisa digunakan untuk uji broker ini juga
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:48 AM.