Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #931  
Old 18th July 2014
BangJouji BangJouji is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 7
Rep Power: 0
BangJouji mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Leverage akan membantu trading kita jika kita bisa memaksimalkan dengan baik penggunaan leverage ini. oleh karena itu,kita perlu memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage ini. Dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Di justforex kita bisa trading dengan leverage 1:2000 untuk akun classic
Leverage yang ktia gunakan untuk trading itu memang harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin bang. Lagipula untuk trading di fore xitu juga kita nggak harus menggunakan leverage yang besar juga. Leverage itu secukupnya aja, daripada kita nanti terpancing buat overlot, malah bahaya kan. Maka dari itu jgua saya lebih memilih untuk trading dengan leverage kecil aja. Dan memilih broker yang memberikan leverage maksimal sampe 1:500 untuk lebih meminimalisirkan kalo saya jadi overlot jika menggunakan leverage lebih besar. Sudah nyaman trading dengan kondisi trading di OctaFx. Soalnya dari beberapa broker yang pernah saya coba bang, cuma emang di OctaFx ebih cocok kalopun leverage dan sebesar broker lain.
Reply With Quote
  #932  
Old 19th July 2014
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BangJouji View Post
Leverage yang ktia gunakan untuk trading itu memang harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin bang. Lagipula untuk trading di fore xitu juga kita nggak harus menggunakan leverage yang besar juga. Leverage itu secukupnya aja, daripada kita nanti terpancing buat overlot, malah bahaya kan. Maka dari itu jgua saya lebih memilih untuk trading dengan leverage kecil aja. Dan memilih broker yang memberikan leverage maksimal sampe 1:500 untuk lebih meminimalisirkan kalo saya jadi overlot jika menggunakan leverage lebih besar. Sudah nyaman trading dengan kondisi trading di OctaFx. Soalnya dari beberapa broker yang pernah saya coba bang, cuma emang di OctaFx ebih cocok kalopun leverage dan sebesar broker lain.
bila trader memilih menggunakan leverage yang besar saat trading maka perlu dipertimbangkan akapah akan mampu menahan margin atau tidak juga apakah selama trading itu bisa disiplin atau tidak karena dengan leverage yang besar akan membuat trading menajadi semakin berat. coba dulu akun cent FBS yang lebih ringan dan maksimal
Reply With Quote
  #933  
Old 26th July 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rasahadus View Post
bila trader memilih menggunakan leverage yang besar saat trading maka perlu dipertimbangkan akapah akan mampu menahan margin atau tidak juga apakah selama trading itu bisa disiplin atau tidak karena dengan leverage yang besar akan membuat trading menajadi semakin berat. coba dulu akun cent FBS yang lebih ringan dan maksimal
jika kita ingin trading dengan menggunakan leverage yang besar maka kita harus siap dengan segala resikonya. untuk itu kita perlu berhati-hati ketika trading jika menggunakan leverage 1:2000 dari justforex. dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal.
Reply With Quote
  #934  
Old 29th July 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
jika kita ingin trading dengan menggunakan leverage yang besar maka kita harus siap dengan segala resikonya. untuk itu kita perlu berhati-hati ketika trading jika menggunakan leverage 1:2000 dari justforex. dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal.
harus itu semakin besar leveragenya maka akan semakin besar resikonya, sehingga jika kita tidak kuat mental kita bisa mendapatkan kerugian. untuk itu gunakan akun mdemo untuk menguji leverage sebelum memulai trading akun real dengam baik
Reply With Quote
  #935  
Old 3rd August 2014
Rizuka47i Rizuka47i is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 67
Rep Power: 0
Rizuka47i mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
harus itu semakin besar leveragenya maka akan semakin besar resikonya, sehingga jika kita tidak kuat mental kita bisa mendapatkan kerugian. untuk itu gunakan akun mdemo untuk menguji leverage sebelum memulai trading akun real dengam baik
maka dari itu ndan, kita perlu lebih hati-hati lagi ketika memilih leverage, karena semakin besar leverage yang kita gunakan maka akan semakin besar resikonya. Sehingga jika kita tidak bisa memilih leverage sesuai dengan kemampuan trading kita maka kita yang akan mengamami kerugian. menurut saya alangkah lebih baiknya jika kita menguji leverage yang akan kita gunakan. untuk saat ini sih saya lebih nyaman trading dengan menggunakan leverage 1:500 dari octafx
Reply With Quote
  #936  
Old 18th August 2014
pichan pichan is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 53
Rep Power: 0
pichan mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage merupakan dana penumpu yang diberikan oleh broker. Ibaratnya leverage itu seperti bumerang untuk trading kita. karena leverage dapat menguntungkan buat kita atau dapat merugikan buat kita jika kita bisa memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage dari broker. jadi berhati-hatilah dalam memilih leverage. untuk saat ini saya lebih memilih untuk menggunakan leverage 1:500 dari octafx karena leverage yang terlalu tinggi juga dapat menjadi jebakan bagi kita
Reply With Quote
  #937  
Old 18th August 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

mengenai leverage ini yang terpenting adalah kita dapat secara tepat dan cermat dalam setiap menjalankan sesi trading kita. leverage yang tinggi bisa membantu kita mencapai performa trading yang maksimal dan menghasilkan dengan lebih menguntungkan bagi trading yang kita jalankan atau bisa juga menjadi sebaliknya, menjadikan trading kita dengan risikokerugian yang tinggi pula.
Reply With Quote
  #938  
Old 21st August 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
mengenai leverage ini yang terpenting adalah kita dapat secara tepat dan cermat dalam setiap menjalankan sesi trading kita. leverage yang tinggi bisa membantu kita mencapai performa trading yang maksimal dan menghasilkan dengan lebih menguntungkan bagi trading yang kita jalankan atau bisa juga menjadi sebaliknya, menjadikan trading kita dengan risikokerugian yang tinggi pula.
jadi intinya dalam penggunaan leverage sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan trading kita. soalnya leverage itu akan berpengaruh terhadap trading kita. jika tidak sesuai dengan kemampuan trading kita maka penggunaan leverage yang tinggi akan sangat merugikan untuk trading kita
Reply With Quote
  #939  
Old 22nd August 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
jadi intinya dalam penggunaan leverage sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan trading kita. soalnya leverage itu akan berpengaruh terhadap trading kita. jika tidak sesuai dengan kemampuan trading kita maka penggunaan leverage yang tinggi akan sangat merugikan untuk trading kita
Penggunaan leverage itu memang harus disesuaikan dengan kebutuhan. Menggunakan leverage yang besar, tapi jika kita tidak bisa menggunakannya denganbijak juga akan menjadi sebuah bumerang untuk kita. Kita bisa menggunakan leverage 1:500 untuk trading, dengan leverage itu pun juga sudah cukup. Di TenkoFx, trader juga mendapatkan leverage maksimal 1:500.
Reply With Quote
  #940  
Old 26th August 2014
sakurafx's Avatar
sakurafx sakurafx is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 41
Rep Power: 0
sakurafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Penggunaan leverage itu memang harus disesuaikan dengan kebutuhan. Menggunakan leverage yang besar, tapi jika kita tidak bisa menggunakannya denganbijak juga akan menjadi sebuah bumerang untuk kita. Kita bisa menggunakan leverage 1:500 untuk trading, dengan leverage itu pun juga sudah cukup. Di TenkoFx, trader juga mendapatkan leverage maksimal 1:500.
betul itu ndan, penggunaan leverage memang harus kita sesuaiakan dengan kebutuhan dan kemampuan trading kita. sebab leverage dapat memberikan keuntungan maupun kerugian buat trading kita. Soalnya leverage ini memberikan banyak pengaruh untuk trading kita. jika kita tidak kuat dengan leverage yang besar maka kita bisa menggunakan leverage yang kecil seperti 1:500. Dulu saya pernah mencoba trading dengan menggunakan leverage 1:1000 dari umofx, karena gak kuat di psikologinya maka saya tergoda untuk trading full lot, sudah dapat ditebak hasilnya MC. Makanya sekarang trading di octafx lebih memilih untuk trading dengan menggunakan levearage 1:500, meskipun kecil namun jika kita bisa menggunakanny dengan baik maka akan memberikan hasil yang maksimal. Apalagi kondisi trading yang diberikan oleh octafx sangat baik seperti spread floating 0,2 pips, no requote, dll. Pokoknya trading di octafx sangat nyaman. makanya saya betah trading disini. sudah 1,5 tahun saya trading disini dan nyaman2 saja, meskipun diluar sana banyak yang mengatakan octafx scam tapi saya gak akan terpengaruh. buktinya sudah berkali-kali saya WD dan lancar-lancar saja

Last edited by sakurafx; 26th August 2014 at 05:42 PM.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:51 AM.