Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #921  
Old 19th September 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Trader Exness Yang Terhormat,

Exness ikut serta dalam ajang : Forex Expo Awards dan masuk dalam beberapa kategori, seperti :







BROKER OF THE YEAR : ForexExpoAwards

BEST ECN BROKER : ForexExpoAwards

Untuk Kategori lainnya bisa dilihat di : ForexExpoAwards

Mohon dukungannya untuk Vote Exness dalam kotes ini dan sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Kami,
Kiki/IB Exness
Reply With Quote
  #922  
Old 20th September 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Bonus untuk akun Klasik Exness, manfaatkan untuk tambahan Margin Anda.

Bonus Program Standard +10%



Jika Anda memilih program bonus ini, hadiah Anda akan ditambahkan sebagai persentase dari jumlah simpanan.

Bonus untuk akun Klasik: Setiap deposit akan bertambah 10%
Periode bonus: tidak terbatas
Ketentuan untuk penarikan: dalam program bonus ini, dana bonus tidak dapat ditarik

Contoh:
Jika Anda deposit USD 1,0000, EXNESS akan deposit tambahan sebesar USD 1000 ke account trading Anda. Anda dapat menggunakan bonus Anda untuk meningkatkan margin bebas Anda, memberikan Anda kesempatan untuk mencoba berbagai strategi perdagangan. Bonus ditentukan berdasarkan deposit Anda sendiri.


Total akumulasi bonus maksimal yang bisa diberikan untuk satu akun perdagangan dalam program ini adalah 5.000 USD.
Reply With Quote
  #923  
Old 20th September 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Trader Exness Yang Terhormat,

Exness ikut serta dalam ajang : Forex Expo Awards dan masuk dalam beberapa kategori, seperti :







BROKER OF THE YEAR : ForexExpoAwards

BEST ECN BROKER : ForexExpoAwards

Untuk Kategori lainnya bisa dilihat di : ForexExpoAwards

Mohon dukungannya untuk Vote Exness dalam kotes ini dan sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Kami,
Kiki/IB Exness
Wah, ayo gan masi kita vote untuk Exness ndan, kalau saya sendiri sih melihat dari semua broker yang ada di list saya tetap menjagokan Exness ndan. Secara saya sendiri sudah merasakan bagaimana baiknya kinerja Exness sebagai sebuah broker ndan.
Reply With Quote
  #924  
Old 20th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Pembayaran auto-Penarikan otomatis melalui sistem pembayaran online

EXNESS memroses penyimpanan/penarikan dengan menggunakan sistem pembayaran berikut :

Syarat dan ketentuan umum untuk menyimpan dan menarik dana.

Large Image Link (254 kB)

Kunjungi Wilayah Pribadi Anda untuk menyimpan dana di akun Anda dengan menggunakan salah satu dari sistem pembayaran ini. Untuk menarik dana dari akun Anda, lengkapi aplikasi penarikan di Wilayah Pribadi Anda.

Jika Anda menyimpan dana dengan menggunakan sistem pembayaran elektronik, Anda harus menarik dana tersebut dengan menggunakan sistem pembayaran yang sama.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #925  
Old 20th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Wah, ayo gan masi kita vote untuk Exness ndan, kalau saya sendiri sih melihat dari semua broker yang ada di list saya tetap menjagokan Exness ndan. Secara saya sendiri sudah merasakan bagaimana baiknya kinerja Exness sebagai sebuah broker ndan.
Siap bro, tanpa di minta pun pasti juga akan memberi suara untuk Exness, karena memang broker ini memberikan pelayanan terbaik untuk para tradernya dan selama trading di Exness pun juga tidak ada masalah yang membuat trading terganggu. Bener-bener the best pokoknya mah
Reply With Quote
  #926  
Old 23rd September 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Siap bro, tanpa di minta pun pasti juga akan memberi suara untuk Exness, karena memang broker ini memberikan pelayanan terbaik untuk para tradernya dan selama trading di Exness pun juga tidak ada masalah yang membuat trading terganggu. Bener-bener the best pokoknya mah
Mantap ndan, tapi apapun hasilnya nanti saya tetap menganggap Exness adalah juaranya ndan. Soalnya saya pikir hanya broker terbaik saja yang bisa memberikan kenyamanan yang bisa saya peroleh sekarang untuk melakukan trading seperti apa yang Exness berikan ndan.
Reply With Quote
  #927  
Old 23rd September 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Mantap ndan, tapi apapun hasilnya nanti saya tetap menganggap Exness adalah juaranya ndan. Soalnya saya pikir hanya broker terbaik saja yang bisa memberikan kenyamanan yang bisa saya peroleh sekarang untuk melakukan trading seperti apa yang Exness berikan ndan.
Yang paling penting adalah kita sudah berusaha semaksimal mungkin ndan. Walaupun orang mau berkata apa. Saya juga merasa Exness memang broker yang dapat diandalakan. Kualitasnya sudah pasti jelas.
Reply With Quote
  #928  
Old 23rd September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Keuntungan yang bisa kita dapatkan di EXNESS



  • Memiliki 4 tipe Account yaitu Cent, Mini, Account Classic dan ECN.
  • Deposit dan penarikan dana atau withdraw di mulai dari $ 1.
  • Spread mulai 0,3 pips.
  • Lot Size mulai 0,01.
  • Leverage mulai dari 1:2 sampai 1:2000.
  • Automatic deposit dan withdraw ( e-payment system ) .
  • Islamic Account (Free Swap)
  • Bebas menggunakan Strategi Trading Scalping atau Hedging.
  • Trading dengan balance IDR.
  • Safety SMS Security Code pada saat melakukan penarikan dana atau withdraw.
  • Gratis VPS untuk deposit minimal 500 USD.
  • Dukungan teknik klien tersedia dalam 24 jam sehari dalam seminggu, tersedia 13 bahasa.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #929  
Old 23rd September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Mantap ndan, tapi apapun hasilnya nanti saya tetap menganggap Exness adalah juaranya ndan. Soalnya saya pikir hanya broker terbaik saja yang bisa memberikan kenyamanan yang bisa saya peroleh sekarang untuk melakukan trading seperti apa yang Exness berikan ndan.
Juara bagi para trader Exness yang sudah merasakan sendiri bagaimana pelayanan yang diberikan oleh Exness selama ini bro. Broker terbaik memang broker yang bisa memberikan pelayanan yang nyaman bagi para trader bro dan pada kenyataannya semakin banyak trader yang bergabung di Exness dari waktu ke waktu, hal ini tentu menjadi bukti kalo Exness emang memberikan pelayanan terbaik untuk para tradernya.
Reply With Quote
  #930  
Old 23rd September 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Tinjauan Analitik Gratis

EXNESS telah menandatangani kontrak dengan Trading Central � pemimpin pasar dalam layanan konsultasi keuangan. Kemitraan ini memberikan klien EXNESS kesempatan untuk menerima analisis teknis harian secara gratis pada pasangan mata uang terkemuka.

Layanan baru ini memberikan pedagang akses ke penelitian, yang telah dikenal luas manfaatnya oleh lembaga keuangan terkemuka di dunia. Klien EXNESS akan dapat menerima analisis teknis pada pasangan mata uang berikut: EURUSD, GBPUSD, USDCHF, USDJPY, USDCAD, EURJPY, GBPJPY, EURAUD, AUDUSD, dan NZDUSD.

Untuk klien dari Indonesia, tinjauan ini tersedia dalam bahasa ibu Anda.

Perhatikan bahwa Trading Central tidak memberikan instruksi perdagangan langsung, namun mengindikasikan arah perdagangan yang disukai berdasarkan kondisi pasar saat ini.

Akses ke tinjauan Trading Central ditawarkan secara gratis di Wilayah Pribadi dalam bagian Analitik* untuk semua tipe akun (Mini, Classic, ECN). Selain analisis teknis, di bagian yang sama, klien juga dapat mengakses TV Web, umpan video yang berisi berita keuangan dan siaran langsung dari New York Stock Exchange.

Kami harap, layanan baru ini akan sangat diminati dan memungkinkan pedagang mendapatkan hasil perdagangan yang kuat.

* Akses diberikan kepada semua klien yang membuka dan mendanai akun. Trading Central dan EXNESS tidak bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan penggunaan prakiraan analitik, dan tidak menjamin laba.

Info lebih lanjut...
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:55 AM.