Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #901  
Old 13th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Kondisi trading terbaik di Exness

Large Image Link (256 kB)

Nikmati kondisi trading terbaik ini hanya di Exness, buka akun sekarang juga.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #902  
Old 13th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, apalagi memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sangat baik sekali. Jadi tentunya saya yakin kita pasti bisa memperoleh hasil trading yang paling maksimal yang bisa kita peroleh dari kegiatan trading kita ndan karena semua traders yang melakukan trading bersama Exness pasti akan merasa sangat nyaman dalam melakukan trading bersama Exness.
Betul bro, pelayanan maksimal yang Exness berikan memang membuat para tradernya merasa semakin nyaman untuk trading di Exness. Dan memang sudah seharusnya kita menggunakannya dengan sebaik mungkin agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading bro. Sangat disayangkan jika apa yang sudah diberikan oleh Exness kita sia-siakan begitu saja.
Reply With Quote
  #903  
Old 13th September 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

EURUSD:
According to technical dates If start bullish movement starts and breaks the level 1,33089 than take profit will be at the level 1.33980 and stop loss at the level 1.33015.
details
Reply With Quote
  #904  
Old 13th September 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

GoldHolds $1,355 as Uncertainty Grows
Gold bugs were offered a temporary reprieve from having to make a potentially painful break at $1,355. The 2.0 percent drop by the precious metal over the opening 48 hours of the week contradicted the growing financial threat that surrounded Syria as well as the benchmark US dollar�s steady drop.
details
Reply With Quote
  #905  
Old 16th September 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul bro, pelayanan maksimal yang Exness berikan memang membuat para tradernya merasa semakin nyaman untuk trading di Exness. Dan memang sudah seharusnya kita menggunakannya dengan sebaik mungkin agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading bro. Sangat disayangkan jika apa yang sudah diberikan oleh Exness kita sia-siakan begitu saja.
Sangat sayang sekali ndan, kalau sampai menyia-nyiakan semua yang telah diberikan oleh Exness untuk kita ini. Secara memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan itu sangat baik sekali, sehingga saya yakin jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik maka hal tersebut akan sangat membantu keberhasilan kita dalam kegiatan trading yang kita jalani.
Reply With Quote
  #906  
Old 16th September 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sangat sayang sekali ndan, kalau sampai menyia-nyiakan semua yang telah diberikan oleh Exness untuk kita ini. Secara memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan itu sangat baik sekali, sehingga saya yakin jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik maka hal tersebut akan sangat membantu keberhasilan kita dalam kegiatan trading yang kita jalani.
Ya, memang pelayanan exness memang tiada duanya ndan. Selalu jadi yang nomor satu. Inilah yang membuat saya merasa nyaman trading dengan menggunakan Exness. terlebih lagi, exness kualitas managementnya memang yang terbaik. Ini dibuktikan dengan sertifikat ISO yang diperoleh exness.
Reply With Quote
  #907  
Old 16th September 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk kliennya. Berbagai cara komunikasi juga diberikan demi memudahkan komunikasi antara klien dengan team support exness.

Large Image Link (488 kB)

Rincian Kontak Team Support Exness


TELEPON :

+7 812 4548 812

Toll-free untuk Indonesia :

001 803 019 01 92

SUREL / E-mail :

Departemen Tekhnik EXNESS: [email protected]

Departemen Keuangan EXNESS: [email protected]

Complaints Department EXNESS: [email protected]

Alamat Pos :

Loft 503, 8 Commerce Street, Cbd, Auckland, 1010 , New Zealand.
Reply With Quote
  #908  
Old 16th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Bonus Exness

Dapatkan bonus menarik dari Exness yang akan membuat kita semakin nyaman ketika trading.

Large Image Link (373 kB)





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Last edited by khodamfx; 16th September 2013 at 11:50 AM.
Reply With Quote
  #909  
Old 16th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sangat sayang sekali ndan, kalau sampai menyia-nyiakan semua yang telah diberikan oleh Exness untuk kita ini. Secara memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan itu sangat baik sekali, sehingga saya yakin jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik maka hal tersebut akan sangat membantu keberhasilan kita dalam kegiatan trading yang kita jalani.
Pastilah bro, Exness sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para tradernya, dan sudah seharusnya kita memanfaatkannya dengan baik, sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari akun trading Exness yang kita miliki. Dengan begitu, profit yang bisa kita WD semakin mantap, semantap proses transaksi di Exness yang cepat.
Reply With Quote
  #910  
Old 17th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Video Informatif Exness

Perusahaan EXNESS membuat serangkaian video informatif, yang berisi jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan paling umum tentang pekerjaan dengan terminal MetaTrader 4 dan Personal Area di situs perusahaan.



Semua video yang sudah tersedia pada EXNESS Channel - YouTube





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:16 AM.