Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #891  
Old 11th September 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
EXNESS � merupakan lingkungan yang nyaman yang diciptakan oleh para profesional dan bekerja untuk Anda.



EXNESS � pembuat pasar Forex
Eksekusi Instan. Eksekusi order yang cepat dan tepat.

EXNESS � Pialang ECN
Akses langsung ke likuiditas antarbank. Eksekusi order pada harga terbaik.

Pembayaran Instant
Penarikan otomatis melalui sistem pembayaran online.

Pertumbuhan cepat
Rekor pertumbuhan volume perdagangan.

Penghargaan
EXNESS memegang beberapa penghargaan internasional yang prestisius.

Program Mitra
Anda dapat melangkah dalam sebuah kesempatan bisnis siap pakai dengan persyaratan yang sangat menguntungkan.

Pelajari lebih lanjut...
Semua yang kita butuhkan untuk bisa melakukan trading dengan baik memang telah disediakan oleh Exness ndan. Selain lengkap, kualitasnya juga sangat baik sekai gan, hal tersebut jugalah yang membuat saya bisa setia dari dulu sampai sekarang tetap menggunakan Exness sebagai broker saya gan. Pelayanan dan kondisi trading yang diberikan memang benar-benar sangat memuaskan ndan.
Reply With Quote
  #892  
Old 11th September 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Menjadi mitra perusahaan Exness

Semua klien EXNESS otomatis menjadi mitra kami segera setelah mendaftarkan rekening trading dan menerima link agen, dimana mereka dapat memperkenalkan dengan pelanggan mereka sendiri.

Link ini adalah di halaman rumah dari Personal Area dan terlihat seperti ini:
https://www.exness.com/a/XXXXX, di mana ХХХХX - adalah nomor rekening Anda.

Menggunakan link ini, setiap pemegang akun EXNESS dapat memperkenalkan klien dalam program kemitraan EXNESS. Mitra lebih berpengalaman menarik sejumlah besar klien dapat mencapai Introducing Broker (IB) status.

Dalam rangka untuk menjadi Introducing Broker EXNESS, Anda akan perlu untuk mengisi formulir aplikasi yang sesuai di situs

Keuntungan utama status IB adalah komisi meningkat (dari 33,3% dari spread), serta kesempatan untuk menerima komisi sebesar 3% dari penyebaran dari klien tingkat kedua.
Reply With Quote
  #893  
Old 11th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Registrasi pada FDR


EXNESS Limited terdaftar dalam Daftar Penyedia Layanan Keuangan (Financial Service Provider Register) Selandia Baru sebagai pemasok layanan keuangan dengan nomor 3570551, serta terdaftar juga pada organisasi pemerintahan Layanan Penyelesaian Perselisihan Keuangan (Financial Dispute Resolution Service) dengan nomor pendaftaran 181164.

Pendaftaran dengan CySEC


EXNESS (Cy) Ltd, yang merupakan bagian dari perusahaan grup EXNESS, diatur oleh CySEC � badan regulasi pemerintah untuk perusahaan investasi di Siprus (izin no. 178/12).

CySEC (Cyprus Securities and Exchange Commission) mengatur aktivitas perusahaan investasi untuk menjamin ketaatan mereka terhadap legislasi dan standar di Republik Siprus dan Uni Eropa. Exness (Cy) Ltd hanya akan menyediakan layanan keuangan bagi warga negara yang termasuk dalam Uni Eropa. Pada saat ini EXNESS (Cy) Ltd tidak terlibat dalam penyediaan layanan tersebut. Pengumuman lebih lanjut akan dibuat berkaitan dengan dimulainya operasi EXNESS (Cy) Ltd.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #894  
Old 11th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Semua yang kita butuhkan untuk bisa melakukan trading dengan baik memang telah disediakan oleh Exness ndan. Selain lengkap, kualitasnya juga sangat baik sekai gan, hal tersebut jugalah yang membuat saya bisa setia dari dulu sampai sekarang tetap menggunakan Exness sebagai broker saya gan. Pelayanan dan kondisi trading yang diberikan memang benar-benar sangat memuaskan ndan.
Pelayanan yang diberikan oleh Exness memang sangat maksimal bro, jadi memang tidak heran kalo tradernya merasa semakin puas. Apalagi memang Exness sendiri juga memberikan berbagai inovasi untuk para tradernya agar kita semakin nyaman. Over all, Exness is the best broker.
Reply With Quote
  #895  
Old 12th September 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pelayanan yang diberikan oleh Exness memang sangat maksimal bro, jadi memang tidak heran kalo tradernya merasa semakin puas. Apalagi memang Exness sendiri juga memberikan berbagai inovasi untuk para tradernya agar kita semakin nyaman. Over all, Exness is the best broker.
Setuju ndan, saya juga merasa kalau Exness adalah salah satu broker terbaik yang ada sekarang. Soalnya memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikannya itu sangat baik sekali, sehingga saya pun bisa merasa sangat nyaman dalam melakukan kegiatan trading saya ndan.
Reply With Quote
  #896  
Old 12th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Akun Demo EXNESS



EXNESS memberi kepada pedagang pemula, kesempatan besar untuk mencoba kemampuan mereka di pasar Forex tanpa menempatkan dana sesungguhnya dalam risiko. Hanya dengan membuka akun demo dan memulai perdagangan pada server yang merupakan duplikasi server perdagangan kami.

Akun demo juga merupakan cara yang baik bagi pedagang berpengalaman untuk mengevaluasi ketentuan perdagangang EXNESS dan menguji strategi dagang baru.

Manfaat kunci dari penggunaan akun demo:

  • Mempelajari dasar penggunaan terminal MetaTrader 4
  • Mengevaluasi kualitas layanan EXNESS
  • Menguji strategi dagang baru tanpa risiko


Klien yang melakukan registrasi akun perdagangan dengan EXNESS diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang sedang berlangsung yang membutuhkan pengunaan akun demo. Pemenang menerima hadiah uang tunai dalam jumlah besar yang disimpan dalam akun perdagangan mereka.

Klik di sini untuk daftar terbaru kompetisi.

Belajar Forex tanpa Risiko!




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #897  
Old 12th September 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju ndan, saya juga merasa kalau Exness adalah salah satu broker terbaik yang ada sekarang. Soalnya memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikannya itu sangat baik sekali, sehingga saya pun bisa merasa sangat nyaman dalam melakukan kegiatan trading saya ndan.
Terbaik dan selalu melakukan inovasi untuk membuat tradernya semakin nyaman ketika trading bro. Jadi memang ga heran juga kalo trader Exness semakin banyak, karena memang pelayanan yang diberikan oleh Exness memang memuaskan. Kenyamanan ketika trading pun juga bisa dirasakan oleh para trader Exness sehingga kita bisa memaksimalkan hasil trading kita dengan broker ini.
Reply With Quote
  #898  
Old 12th September 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Terbaik dan selalu melakukan inovasi untuk membuat tradernya semakin nyaman ketika trading bro. Jadi memang ga heran juga kalo trader Exness semakin banyak, karena memang pelayanan yang diberikan oleh Exness memang memuaskan. Kenyamanan ketika trading pun juga bisa dirasakan oleh para trader Exness sehingga kita bisa memaksimalkan hasil trading kita dengan broker ini.
pelayanan yang diberikan Exness memang bagus. Sebaiknya memang kita memanfaatkan dengan baik apa yang diberikan oleh Exness ini.Dengan begitu kita benar-benar bisa merasa semakin nyaman saja dalam melakukan trading bersama Exness . Dengan begitu saya yakin kita bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal jadinya.
Reply With Quote
  #899  
Old 13th September 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Tentang EXNESS
EXNESS didirikan pada 2008. Perusahaan karyawan yang tinggi terampil ahli keuangan yang memiliki pengalaman jangka panjang di pasar keuangan. Kualitatif EXNESS menawarkan layanan bagi pelanggan yang melakukan kegiatan profesional di pasar keuangan. Sejak 2009, kita sudah mulai memperluas kehadiran kami di pasar oleh pembentukan jaringan kantor perwakilan kami menawarkan tingkat layanan yang telah tersedia dengan jumlah orang-orang sebelumnya.

EXNESS : Satu-satunya Broker dengan penarikan dana Otomatis.Tidak ada batasan jumlah penarikan.

EXNESS : Memiliki Spread Ketat, Tidak ada komisi, Bisa Free Swap, Bebas Scalping, Eksekusi cepat, Menawarkan demo kontes, masih banyak lagi penawaran menarik dari Exness.
Reply With Quote
  #900  
Old 13th September 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
pelayanan yang diberikan Exness memang bagus. Sebaiknya memang kita memanfaatkan dengan baik apa yang diberikan oleh Exness ini.Dengan begitu kita benar-benar bisa merasa semakin nyaman saja dalam melakukan trading bersama Exness . Dengan begitu saya yakin kita bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal jadinya.
Setuju sekali ndan, apalagi memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sangat baik sekali. Jadi tentunya saya yakin kita pasti bisa memperoleh hasil trading yang paling maksimal yang bisa kita peroleh dari kegiatan trading kita ndan karena semua traders yang melakukan trading bersama Exness pasti akan merasa sangat nyaman dalam melakukan trading bersama Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:07 PM.