Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #81  
Old 14th February 2012
gator30's Avatar
gator30 gator30 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2012
Location: Dimana pun saya
Posts: 107
Rep Power: 0
gator30 mempunyai hidup yang Normal
Default

God Of War ndan kayak nyaa haha
Reply With Quote
  #82  
Old 14th February 2012
dewaxgamex's Avatar
dewaxgamex dewaxgamex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2011
Location: www.dewaxgamex.
Posts: 3,508
Rep Power: 19
dewaxgamex mempunyai hidup yang Normal
Default gk sangka ane god of war bisa immortal dan

gk sangka ane god of war bisa immortal dan

parah dewa Atlantis dibantai kayak semutt


Dah mau lanjut God of war 3 lagi... wihhh

Reply With Quote
  #83  
Old 16th February 2012
dewaxgamex's Avatar
dewaxgamex dewaxgamex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2011
Location: www.dewaxgamex.
Posts: 3,508
Rep Power: 19
dewaxgamex mempunyai hidup yang Normal
Default mampir ya

Reply With Quote
  #84  
Old 2nd April 2012
galaubanget galaubanget is offline
Member
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 96
Rep Power: 0
galaubanget mempunyai hidup yang Normal
Default

ane pilih kratos aja ndan, yg tau dia soalnya
Reply With Quote
  #85  
Old 4th April 2012
budeh budeh is offline
Member
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 90
Rep Power: 0
budeh mempunyai hidup yang Normal
Default

:loveind onesia
Quote:
Originally Posted by riezugly View Post
Ane lebih suka Kratos ndan...soalnya yang Ashura ane blom pernah maen..
Reply With Quote
  #86  
Old 2nd May 2012
dewaxgamex's Avatar
dewaxgamex dewaxgamex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2011
Location: www.dewaxgamex.
Posts: 3,508
Rep Power: 19
dewaxgamex mempunyai hidup yang Normal
Default bantu up aja ok thx dah mampir mampir lagi ok

bantu up aja ok thx dah mampir

mampir lagi ok
Reply With Quote
  #87  
Old 3rd May 2012
astralspirit's Avatar
astralspirit astralspirit is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Apr 2012
Location: langit ke tujuh
Posts: 1,184
Rep Power: 17
astralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baik
Default

kratos lebih bagus ndan..
Reply With Quote
  #88  
Old 3rd May 2012
dewaxgamex's Avatar
dewaxgamex dewaxgamex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2011
Location: www.dewaxgamex.
Posts: 3,508
Rep Power: 19
dewaxgamex mempunyai hidup yang Normal
Default bantu up aja ok thx dah mampir mampir lagi ok

bantu up aja ok thx dah mampir

mampir lagi ok
Reply With Quote
  #89  
Old 3rd May 2012
dewaxgamex's Avatar
dewaxgamex dewaxgamex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2011
Location: www.dewaxgamex.
Posts: 3,508
Rep Power: 19
dewaxgamex mempunyai hidup yang Normal
Default bantu up aja ok thx dah mampir mampir lagi ok

bantu up aja ok thx dah mampir

mampir lagi ok
Reply With Quote
  #90  
Old 5th May 2012
dewaxgamex's Avatar
dewaxgamex dewaxgamex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2011
Location: www.dewaxgamex.
Posts: 3,508
Rep Power: 19
dewaxgamex mempunyai hidup yang Normal
Default up

mlm..... semuanya

silahkan mampir ya di fb dewaxgamex
ato add pin ny 2949F39E

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Asura's wrath (ps3 & xbox360) PrivateServer Console Games 0 27th November 2012 09:38 AM
JUAL BD PS3 SECOND / NEW, Asura's Wrath + FFXIII-2 GuildJoe Permainan & Games 0 30th September 2012 10:42 AM
JUAL (WTS) BD PS3 : Asura's Wrath freakgamer Permainan & Games 0 30th September 2012 01:12 AM
JUAL WTS asura's wrath GuildJoe Permainan & Games 0 29th September 2012 04:02 PM
JUAL Asura's Wrath PS3 Like New GuildJoe Permainan & Games 0 29th September 2012 02:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:34 AM.