Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #81  
Old 5th November 2011
MasterShoot's Avatar
MasterShoot MasterShoot is offline
Member
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 91
Rep Power: 0
MasterShoot mempunyai hidup yang Normal
Default

gila ternyata orang korea jelek" di banding orang indonesia
  #82  
Old 5th November 2011
bluish92's Avatar
bluish92 bluish92 is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Posts: 83
Rep Power: 0
bluish92 mempunyai hidup yang Normal
Default

busyetttt...bisa beda bgto yah..bener2 kelewatan dempulnya...wkkwkw
kalo kena aer,bisa luntur tuh..
  #83  
Old 5th November 2011
bho1 bho1 is offline
Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 99
Rep Power: 0
bho1 mempunyai hidup yang Normal
Default

beda gitu waktu kecil mpe gede
  #84  
Old 5th November 2011
bigbear bigbear is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 6
Rep Power: 0
bigbear mempunyai hidup yang Normal
Default

anjrit jessica yang paling jauh bedanya
  #85  
Old 5th November 2011
KnightOfJustice KnightOfJustice is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3
Rep Power: 0
KnightOfJustice mempunyai hidup yang Normal
Default

jauh banget, pada oplas ya....
  #86  
Old 5th November 2011
ryanz's Avatar
ryanz ryanz is offline
Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 68
Rep Power: 0
ryanz mempunyai hidup yang Normal
Default

korea cantik-cantik tapi pada operasi pelastik
mending indonesia alami cantiknya
  #87  
Old 5th November 2011
gelobabu gelobabu is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 100
Rep Power: 0
gelobabu mempunyai hidup yang Normal
Default

SNSD
  #88  
Old 5th November 2011
ardi3 ardi3 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 101
Rep Power: 0
ardi3 mempunyai hidup yang Normal
Default

nice share ya gan
  #89  
Old 5th November 2011
azharmaice's Avatar
azharmaice azharmaice is offline
Enthusiast
 
Join Date: Jul 2010
Location: Cewe&Cowo Heart
Posts: 619
Rep Power: 24
azharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessedazharmaice is blessed
Default

Ebuset beda jauh semua before after nya
  #90  
Old 5th November 2011
theazlif theazlif is offline
Member
 
Join Date: Sep 2011
Location: antah berantah
Posts: 91
Rep Power: 0
theazlif mempunyai hidup yang Normal
Default

beda jauh banget mukanya . ternyata dulunya kaya gitu toh, gue baru tau .
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tingkat Perubahan Wajah Mahasiswa andrestinky Jokes 2 22nd November 2013 09:58 AM
10 idola kpop perempuan terseksi (bb dikit) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 11:39 PM
Wajah Anak2 Idola Cilik Sekarang (dewasa abis gan..) somaybandung Lounge 0 27th May 2012 03:40 PM
Cara makan snacks yang baik dan buruk ala Idola Kpop Mooncrown Lounge 3 25th February 2011 12:35 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:45 PM.