Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #81  
Old 26th May 2015
LibraViro's Avatar
LibraViro LibraViro is offline
Newbie
 
Join Date: May 2015
Posts: 25
Rep Power: 0
LibraViro mempunyai hidup yang Normal
Default

Oke Kak, thanks ya infonya. . .

Agen Koran Olahraga, Berita Sepak Bola, Warta Bola Terbaru
Reply With Quote
  #82  
Old 26th May 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan waktu yang singkat dalam memasuki market memang akan membuat resikonya jadi kecil namun dengan keuntungan yang tetap diperoleh, itulah sebabnya scalping banyak dicari trader, begitu pula dengan akun ecn ndd HiwayFx yang memperbolehkan untuk melakukan scalping
dalam scalpingan memang dengan waktu yang singkat antara OP dan close order, namun bisa menghasilkan profit yang lumayan jika terus di lakukan dengan intensitas yang terus menerus, scalpingan akan lebih menguntungkan dengan spread rendah seperti 0.1 pip di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #83  
Old 26th May 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
dalam scalpingan memang dengan waktu yang singkat antara OP dan close order, namun bisa menghasilkan profit yang lumayan jika terus di lakukan dengan intensitas yang terus menerus, scalpingan akan lebih menguntungkan dengan spread rendah seperti 0.1 pip di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Tentu saja ndan,memang dengan scalpingan maka kita akan mendapatkan waktu yang relatirf singkat maka dari itu kita perlu untuk menemukan broker yang nyaman untuk scalping agar trading kita bisa maksimal. di Exness kita bisa scalpingan dengan leverage 1:2000


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #84  
Old 8th June 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tentu saja ndan,memang dengan scalpingan maka kita akan mendapatkan waktu yang relatirf singkat maka dari itu kita perlu untuk menemukan broker yang nyaman untuk scalping agar trading kita bisa maksimal. di Exness kita bisa scalpingan dengan leverage 1:2000
dengan sistem scalpingan akan membantu trader untuk menghasilkan keuntungan yang optimal dan saya sendiri sekarang mencoba untuk memaksimalkan leverage 1:500 di TICKMILL dengan mencoba menggunakan sistem scalpingan dengan tanpa ada batasan
Reply With Quote
  #85  
Old 8th June 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
dengan sistem scalpingan akan membantu trader untuk menghasilkan keuntungan yang optimal dan saya sendiri sekarang mencoba untuk memaksimalkan leverage 1:500 di TICKMILL dengan mencoba menggunakan sistem scalpingan dengan tanpa ada batasan
Sistem scalpingan memang akan membuat kita bisa trading dnegan maksimal apalagi kalau brokernya sangat mendukung untuk kita bisa scalpingan seperti di WhoTrades.com yang sangat nyaman untuk kita bisa melakukan scalping
Reply With Quote
  #86  
Old 9th June 2015
EchiSensei EchiSensei is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 30
Rep Power: 0
EchiSensei mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Sistem scalpingan memang akan membuat kita bisa trading dnegan maksimal apalagi kalau brokernya sangat mendukung untuk kita bisa scalpingan seperti di WhoTrades.com yang sangat nyaman untuk kita bisa melakukan scalping
Scalpingan sangatlah bisa digunakan oleh trader yang menyukai sistem trading dengan lebih baik terutama dalam mencapai profit yang optimum namun di sisi lainm scalpingan juga mempunyai resiko yang besar dalam keadaan pasar yang tak menentu. saya sekarang mencoba untuk melakukan trading dengan cara scalpingan di broker octafx yang merupakan broker dengan kondisi lingkungan trading ECN tanpa ada komisi
Reply With Quote
  #87  
Old 9th June 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by EchiSensei View Post
Scalpingan sangatlah bisa digunakan oleh trader yang menyukai sistem trading dengan lebih baik terutama dalam mencapai profit yang optimum namun di sisi lainm scalpingan juga mempunyai resiko yang besar dalam keadaan pasar yang tak menentu. saya sekarang mencoba untuk melakukan trading dengan cara scalpingan di broker octafx yang merupakan broker dengan kondisi lingkungan trading ECN tanpa ada komisi
Trading dengan scalping memang sangat menguntungkan sekali bagi trader sebab dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading maksimal, oleh karena itu coba untuk menggunakan teknik scalpingan dengan baik. dan memilih broker yang nyaman untuk scalpingan seperti WhoTrades.com
Reply With Quote
  #88  
Old 15th June 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Trading dengan scalping memang sangat menguntungkan sekali bagi trader sebab dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading maksimal, oleh karena itu coba untuk menggunakan teknik scalpingan dengan baik. dan memilih broker yang nyaman untuk scalpingan seperti WhoTrades.com
Trading dengan melakukan scalpingan sangatlah menguntungkan utnuk trader dan sekarang ini saya mencoba untuk bisa memaksimalkan trading yang saya lakukan di TICKMILL dengan menggunakan sistem scalpingan tanpa batasan waktu walaupun di bawah 1 menit atau hanya beberapa detik juga di approve
Reply With Quote
  #89  
Old 27th July 2015
waos's Avatar
waos waos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 242
Rep Power: 0
waos mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Trading dengan melakukan scalpingan sangatlah menguntungkan utnuk trader dan sekarang ini saya mencoba untuk bisa memaksimalkan trading yang saya lakukan di TICKMILL dengan menggunakan sistem scalpingan tanpa batasan waktu walaupun di bawah 1 menit atau hanya beberapa detik juga di approve
banyak sekali tarder yang mempergunakan cara ini untuk mendaatkan profit dnegan wkatu yang realtif singkat dan mudah. walaupun sepintas mirip dengan cara binaru namun menburut saya bahwa scalping yang dilakukan di OctaFx ini lebih mempunyai keuntungan lebih dimana kita bisa memanfaatkan bonus dan juga leverage untuk memperbesar volumenya
Reply With Quote
  #90  
Old 28th July 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
banyak sekali tarder yang mempergunakan cara ini untuk mendaatkan profit dnegan wkatu yang realtif singkat dan mudah. walaupun sepintas mirip dengan cara binaru namun menburut saya bahwa scalping yang dilakukan di OctaFx ini lebih mempunyai keuntungan lebih dimana kita bisa memanfaatkan bonus dan juga leverage untuk memperbesar volumenya
Trading dengan teknik scalpingan memang menjadi favorit bagi sebagian trader, maka dari itu kita perlu untuk bisa mengelola modal dengan baik sehingga akan membuat kita bisa scalpingan dengan baik, dengan begitu maka kita akan bisa mendapatkan profit yang maksimal ketika trading. Gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:25 PM.