Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #81  
Old 31st May 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Setiap orang punya kemampuan sendiri2, kalau bisa masuk ke hati pasti bakal lebih cepet mengerti, dalam trading tidak hanya pengalaman yang kita butuhkan, tapi juga pemahaman mengenai forex itu sendiri, ilmunya juga harus dikuasai, nah kalau trader dengan jam terbang rendah tapi menguasai ilmunya, pasti hasilnya pun akan seimbang dengan yang berpengalaman atau malah lebih .
yah memang lebih tepat seperti itu ndan, kita memang tidak bisa asal menebak kpribadian trader. Walaupun jam terbang sedikit namun secara pembelajaran, penguasaan dan pemahamannya dia memilikinya pasti juga akan mengerjakan pekerjaannya dengan optimal dan hasil juga bagus.
Reply With Quote
  #82  
Old 31st May 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Setiap orang punya kemampuan sendiri2, kalau bisa masuk ke hati pasti bakal lebih cepet mengerti, dalam trading tidak hanya pengalaman yang kita butuhkan, tapi juga pemahaman mengenai forex itu sendiri, ilmunya juga harus dikuasai, nah kalau trader dengan jam terbang rendah tapi menguasai ilmunya, pasti hasilnya pun akan seimbang dengan yang berpengalaman atau malah lebih .
Tentunya bos, pemahaman yang baik akan membuat trader bisa trading dengan baik juga. Maka dari itu jam terbang trader pun juga belum menjamin kalau kemampuan trader itu baik juga.
Reply With Quote
  #83  
Old 31st May 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Setiap orang punya kemampuan sendiri2, kalau bisa masuk ke hati pasti bakal lebih cepet mengerti, dalam trading tidak hanya pengalaman yang kita butuhkan, tapi juga pemahaman mengenai forex itu sendiri, ilmunya juga harus dikuasai, nah kalau trader dengan jam terbang rendah tapi menguasai ilmunya, pasti hasilnya pun akan seimbang dengan yang berpengalaman atau malah lebih .
Yep, kalo udah menguasai dan memahami ilmunya dengan baik, tentu akan membuat kita bisa trading dengan baik juga, soal jam terbang itu bukanlah penentu yg baku, meskipun jam terbang kita rendah tapi kalo mau belajar dari pengalaman tentu akan bermanfaat juga.
Reply With Quote
  #84  
Old 31st May 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Tentunya bos, pemahaman yang baik akan membuat trader bisa trading dengan baik juga. Maka dari itu jam terbang trader pun juga belum menjamin kalau kemampuan trader itu baik juga.
ane sependapat dah, walaupun jam terbang ditambah tapi ilmu dan pembelajarannya masih belum maksimal pasti tidak akan merubah menjadi lebih baik apalagi malah pemahamannya tidak ada, yang seperti itu hanya akan membuang waktu dengan percuma. lebih baik kembali dan belajar memahami lagi.
Reply With Quote
  #85  
Old 31st May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Yep, kalo udah menguasai dan memahami ilmunya dengan baik, tentu akan membuat kita bisa trading dengan baik juga, soal jam terbang itu bukanlah penentu yg baku, meskipun jam terbang kita rendah tapi kalo mau belajar dari pengalaman tentu akan bermanfaat juga.
Tentunya ndan, dan pengalaman itu juga ngga hanya dari pengalaman kita juga, bisa juga pengalaman dari trader lain, meski kita ngga mengalaminya sendiri, tentu kita tau ada pelajaran berharga yang bisa kita ambil dari pengalaman tersebut.
Reply With Quote
  #86  
Old 4th June 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

GBP/USD berada diarea 1,5305.

Selama harga diperdagangkan di atas area tersebut, pasangan GBP/USD berpotensi menguat dengan penguatan menuju area 1,53575.

deposit bonus 40
Reply With Quote
  #87  
Old 5th June 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Setelah ilmu dan pengalaman, kini saatnya melatih psikology trading kita, karena kendala terbesar dalam forex adalah diri sendiri, penerapan dari ilmu dan pengalaman yang kita miliki akan semakin maksimal jika psikology trading kita juga terlatih.
Reply With Quote
  #88  
Old 5th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Setelah ilmu dan pengalaman, kini saatnya melatih psikology trading kita, karena kendala terbesar dalam forex adalah diri sendiri, penerapan dari ilmu dan pengalaman yang kita miliki akan semakin maksimal jika psikology trading kita juga terlatih.
Ini nih ndan yang biasanya menjadi salah satu kesulitan para trader, termasuk saya sendiri.
Tapi parahnya ini juga yang dikesampingkan oleh para trader, terlalu fokus untuk meningkatkan kemampuan trading tapi psikologinya terabaikan.
Reply With Quote
  #89  
Old 5th June 2013
gondewafx's Avatar
gondewafx gondewafx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 594
Rep Power: 14
gondewafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Setelah ilmu dan pengalaman, kini saatnya melatih psikology trading kita, karena kendala terbesar dalam forex adalah diri sendiri, penerapan dari ilmu dan pengalaman yang kita miliki akan semakin maksimal jika psikology trading kita juga terlatih.
Sepertinya gampang tetapi ini bagian tersulit. Kalau sistem trading kita tinggal baca dan praktek. Untuk psikology trading ga bisa semudah itu, dan proses melatihnya tidak bisa secepat memahami sistem trading. Tapi jika kita berusaha terus, pasti kita bisa menguasainya.
Reply With Quote
  #90  
Old 6th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Sepertinya gampang tetapi ini bagian tersulit. Kalau sistem trading kita tinggal baca dan praktek. Untuk psikology trading ga bisa semudah itu, dan proses melatihnya tidak bisa secepat memahami sistem trading. Tapi jika kita berusaha terus, pasti kita bisa menguasainya.
Betul ndan, terlebih emang psikologi trading ini tidak bisa terlatih dengan menggunakan akun demo, butuh proses yang cukup memakan waktu juga sih, jadi tetap semangat aja.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:26 AM.