Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #81  
Old 6th November 2011
gunjoker08 gunjoker08 is offline
Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 98
Rep Power: 0
gunjoker08 mempunyai hidup yang Normal
Default

wwaduh parah juga yaa
  #82  
Old 6th November 2011
gekkonduts gekkonduts is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 18
Rep Power: 0
gekkonduts mempunyai hidup yang Normal
Default

  #83  
Old 6th November 2011
vhunter vhunter is offline
Newbie
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 8
Rep Power: 0
vhunter mempunyai hidup yang Normal
Default

mending pacaran lah daripada nikahin orang jepang hahaha
  #84  
Old 6th November 2011
t1g3r t1g3r is offline
Member
 
Join Date: May 2011
Posts: 97
Rep Power: 0
t1g3r mempunyai hidup yang Normal
Default

nice share dan...
  #85  
Old 6th November 2011
denisakura denisakura is offline
Banned
 
Join Date: Jun 2010
Location: kendal
Posts: 46
Rep Power: 0
denisakura mempunyai hidup yang Normal
Default

  #86  
Old 6th November 2011
marlo marlo is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 51
Rep Power: 0
marlo mempunyai hidup yang Normal
Default

buseeeeettttttt.............
  #87  
Old 6th November 2011
bo2nk bo2nk is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 114
Rep Power: 0
bo2nk mempunyai hidup yang Normal
Default

gak usah yang muluk2 aja lah , produk lokal leih unggul koq di ranjangnya...
  #88  
Old 6th November 2011
marlo marlo is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 51
Rep Power: 0
marlo mempunyai hidup yang Normal
Default

masaaaaaaaa............
  #89  
Old 7th November 2011
riyanjo's Avatar
riyanjo riyanjo is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2011
Location: BARCEN ON
Posts: 240
Rep Power: 0
riyanjo sebentar lagi akan terkenalriyanjo sebentar lagi akan terkenalriyanjo sebentar lagi akan terkenal
Default

klo ane gak minat..
mereka cuma cukup dipandang ja
  #90  
Old 7th November 2011
virocando virocando is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2010
Posts: 100
Rep Power: 0
virocando mempunyai hidup yang Normal
Default

Aduh berat juga yah perjalanan ane u/ nikah ama yua aida
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
manakah diantara cewek itu yang sudah menikah? andrestinky Jokes 0 8th June 2012 08:31 PM
Curhat ! Ketika penyesalan datang menikah sama cewek jepang sleepingbaby Lounge 0 28th May 2012 06:16 AM
Trend Pacaran dan Menikah Dengan Boneka di Jepang! suman Lounge 9 8th June 2010 06:04 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:09 PM.