Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #861  
Old 8th January 2014
TenkoFx's Avatar
TenkoFx TenkoFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 542
Rep Power: 13
TenkoFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
kenyamaan memang menjadi hal yang paling penting dalam memilh broker..karena dengan kenyamanan trading maka kita bisa trading dengan tenang dan mendapatkan hasil yang maksimal..
sependapat gan, kita harus memaksimalkan trading yang kita lakukan sehingga kita bisa lebih nyaman dalam trading. ketenangan dalam trading bisa menjadi alat untuk memaksimalkan bonus dari broker seperti 20% cash deposit bonus dari TenkoFx
Reply With Quote
  #862  
Old 9th January 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TenkoFx View Post
sependapat gan, kita harus memaksimalkan trading yang kita lakukan sehingga kita bisa lebih nyaman dalam trading. ketenangan dalam trading bisa menjadi alat untuk memaksimalkan bonus dari broker seperti 20% cash deposit bonus dari TenkoFx
Tentu saja ndan, kenyaman trading memang menjadi prioritas utama. Dengan kenyaman yang kiita peroleh maka kita bisa memanfaatkan bonus yang diberikan oleh broker untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.



YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #863  
Old 10th January 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul sekali gan, saat ini saya juga sudah merasa nyaman dengan pelayanan terbaik yang diberikan oleh broker yang saya gunakan. walaupun UmoFx tidak menyediakan modal gratis, dan bonus yang diberikan juga tidak besar. tapi pelayanannya sesuai dengan yang saya butuhkan. proses WD juga tidak lelet.
Sama ndan, Exness juga tidak menyediakan modal gratis, tapi saya cukup senang trading disini. Apalagi saya disini bisa trading dengan akun cent yang hanya $1. Dan pelayanan yang diberikan oleh broker ini memang sangat membuat saya merasa betah trading disini. Seperti layanan analitis gratisnya.
Reply With Quote
  #864  
Old 13th January 2014
dakochaan's Avatar
dakochaan dakochaan is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 58
Rep Power: 0
dakochaan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Sama ndan, Exness juga tidak menyediakan modal gratis, tapi saya cukup senang trading disini. Apalagi saya disini bisa trading dengan akun cent yang hanya $1. Dan pelayanan yang diberikan oleh broker ini memang sangat membuat saya merasa betah trading disini. Seperti layanan analitis gratisnya.
Untungnya broker octafx menyediakan modal gratis bagi tradernya untuk tetap merasakan trading akun real. Jadi saya masih bisa merasakan trading akun real untuk menguji kemampuan trading saya sampai sejauh mana sekarang
Reply With Quote
  #865  
Old 13th January 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Pastikan broker yang digunakan memiliki regulasi, memberikan layanan support yang bagus. JustForex bisa dijadikan opsi pilihan broker terbaik. Kebetulan saat ini juga sedang ada promo menarik yang bertajuk "Deposit dan Menang". Ayo jangan sampai ketinggalan. Cek rinsiannya disini.
Reply With Quote
  #866  
Old 7th February 2014
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Kalau saya menemukannya di WhoTrades.com. Broker ini sudah ter;lisensi di Amrik sana jadi sudah tidak khawatir dengan dana yang kita simpan. dengan memanfaatkan jaringan sosialnya serta sinyal trading dari trader lain dalam fasilitas chainman sangat membantu saya untuk mendapatkan profit
Memilih broker untuk trading ibaratnya memilih pakaian ndan, harus diteliti dan di coba dulu, begitulah memilih broker..Kita jangan hanya tergiur oleh bonus yang dibeikan oleh broker.dalam memilih broker, kita harus uji coba dulu broker yang akan kita gunakan..Dengan begitu, kita akan benar-benar memilih broker yang tepat..


Reply With Quote
  #867  
Old 11th February 2014
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Memilih broker untuk trading ibaratnya memilih pakaian ndan, harus diteliti dan di coba dulu, begitulah memilih broker..Kita jangan hanya tergiur oleh bonus yang dibeikan oleh broker.dalam memilih broker, kita harus uji coba dulu broker yang akan kita gunakan..Dengan begitu, kita akan benar-benar memilih broker yang tepat..
memilih broker jangan asal-asalan bro, nanti bisa jadi kena batunya
Untuk itu kita harus mencoba untuk mengetahui bagaimana performa dari broker yang akan kita gunakan. Nantinya kita bisa mengetahui sejauhmana kinerja dari broker yang akan kita gunakan. selain itu ada broker yang memberikan Program Pemulihan Modal
Reply With Quote
  #868  
Old 11th February 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
memilih broker jangan asal-asalan bro, nanti bisa jadi kena batunya
Untuk itu kita harus mencoba untuk mengetahui bagaimana performa dari broker yang akan kita gunakan. Nantinya kita bisa mengetahui sejauhmana kinerja dari broker yang akan kita gunakan. selain itu ada broker yang memberikan Program Pemulihan Modal
sepakatm jangan asal karena broker bisa membuat trader nyaman atau tidak nyaman dalam tradingnya. Broker yang sudah bertahan lama dan terbukti bisa memberikan berbagai kontes serta bonus yang menarik bisa dijadikan salah satu pilihan untuk trading apalagi sekarang sudah ditambah dengan fasilitas autotrade yang membantu trader untuk trading dengan menggunakan sinyal dari trader lainnya.


Apa itu Myfxbook Autotrade ?
Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati
Reply With Quote
  #869  
Old 11th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
memilih broker jangan asal-asalan bro, nanti bisa jadi kena batunya
Untuk itu kita harus mencoba untuk mengetahui bagaimana performa dari broker yang akan kita gunakan. Nantinya kita bisa mengetahui sejauhmana kinerja dari broker yang akan kita gunakan. selain itu ada broker yang memberikan Program Pemulihan Modal
Saya lihat di beberapa forum sudah banyak broker yg emang bagus untuk digunakan. Tapi emang sesuaikan dengan kebutuhan trading kita. Soalnya trader pasti punya asalan mengapa sampai trading dengan broker tersebut, seperti saya di Exness.
Reply With Quote
  #870  
Old 11th February 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Saya lihat di beberapa forum sudah banyak broker yg emang bagus untuk digunakan. Tapi emang sesuaikan dengan kebutuhan trading kita. Soalnya trader pasti punya asalan mengapa sampai trading dengan broker tersebut, seperti saya di Exness.
Dan yang pasti sebelum kita menggunaakan broker kita uji dulu bagaimana kinerja dari broker yang akan kita gunakan untuk trading. Sehingga kenyamanan trading dapat kita peroleh. Saya memilih UMOFX karena kondisi trading yang diberikan sangat nyaman. Apalagi transaksinya juga sangat cepat.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:47 AM.