Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #851  
Old 26th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Metode pembayaran dari Exness yang satu ini memang sangat nyaman, apalagi kita bisa menggunakan bank loka dengan EXCARD ini. Sudah nyoba belum bro? Saya sendiri menggunakan fasapay di Exness. Mungkin jika ada trader yang sudah pernah mencobanya bisa share disini.
Metode transaksi EXCARD ini memang merupakan suatu inovasi yang sangat baik sekali dari EXNESS ndan. Dan saya pikir memang EXCARD ini adalah salah satu inovasi terbaik yang pernah dilakukan oleh EXNESS. Karena metode transaksi ini adalah merupakan metode transaksi dengan cara Local Payment yang bisa digunakan tidak hanya di suatu negara tertentu tetapi di negara manapun bisa asalkan ada Agen EXCARD di negara tersebut ndan.

Last edited by firmanta; 26th August 2013 at 05:52 PM.
Reply With Quote
  #852  
Old 27th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


EXNESS telah diberi tanda penghormatan lagi dengan penghargaan yang berasal dari publikasi keuangan terkenal dunia World Finance Media. Majalah Inggris telah menghargai hasil kerja kami pada 2013, dengan menyandang gelar terbaik dalam kategori berikut: "Eksekusi Perdagangan Terbaik", "Manajemen Perintah Terbaik", dan "Broker Mini Terbaik".



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #853  
Old 27th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Metode transaksi EXCARD ini memang merupakan suatu inovasi yang sangat baik sekali dari EXNESS ndan. Dan saya pikir memang EXCARD ini adalah salah satu inovasi terbaik yang pernah dilakukan oleh EXNESS. Karena metode transaksi ini adalah merupakan metode transaksi dengan cara Local Payment yang bisa digunakan tidak hanya di suatu negara tertentu tetapi di negara manapun bisa asalkan ada Agen EXCARD di negara tersebut ndan.
Bener bro, EXCARD adalah salah satu metode yang mempermudah klien Exness untuk melakukan transaksi. Selain EXCARD, Exness sendiri juga menyediakan metode transaksi lainnya, dan yang pasti proses transaksinya cepat dan kita juga bisa melakukannya kapan saja termasuk saat weekend.
Reply With Quote
  #854  
Old 27th August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS Menyediakan berbagai macam layanan Informasi dan Analisa bagi klien/member nya, yang dapat Anda temukan pada Area Pribadi Anda :

Reply With Quote
  #855  
Old 28th August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Mitra Exness
____________________________________

Program Mitra EXNESS adalah kesempatan bagi Anda untuk melangkah menuju peluang bisnis siap pakai dengan persyaratan yang menguntungkan. Ini merupakan kesempatan untuk menghasilkan uang dimanapun lokasi Anda atau tanpa menghiraukan waktu dan frekuensi klien Anda bertransaksi.



Jika Anda mengambil langkah berikut dan menandatangani perjanjian kemitraan dengan EXNESS, Anda memilih kehandalan dan imbalan tinggi, serta keuntungan berikut:
____________________________________


[*]Penghargaan Kemitraan Unik

  • Anda akan mendapatkan persentase atau jumlah tetap dari perdagangan oleh Klien Anda dan dari Klien level kedua (yang merupakan Klien yang diperkenalkan oleh Klien Anda). .


[*]Pembayaran komisi instan

  • Segera setelah posisi Klien ditutup, komisi Anda segera dikreditkan ke akun Anda, tanpa menghiraukan waktu atau volume transaksi.


[*]Pengiriman dana otomatis

  • Pada saat ini sekitar 98% semua operasi penarikan dana berlangsung tanpa masukan dari departemen keuangan kami.


[*]Membebankan biaya komisi secara independen dari volume transaksi

  • Secara independen dari total volume transaksi, Anda menerima komisi Anda atas semua transaksi yang sudah dilakukan oleh klien yang melibatkan Anda.


[*]Tidak ada batas pada komisi yang dapat Anda terima

  • Anda dapat menarik komisi setiap saat tanpa batas minimal atau maksimal pada jumlah penarikan;
  • Tidak ada batas berdasarkan waktu transaksi;
  • Jumlah komisi yang dikreditkan dan ditarik didasarkan pada volume perdagangan, bukan pada volume simpanan Klien.
  • Tidak ada batas pada penarikan komisi per hari/minggu/bulan;
  • Tidak ada jumlah target Klien sebelum komisi dibayarkan;
  • Tidak ada waktu minimal antara pembukaan dan penutupan perdagangan.



[*]Statistik terperinci yang dapat Anda gunakan

  • Anda akan mendapatkan informasi statistik terperinci dan ringkas atas komisi agen dari Klien yang Anda perkenalkan.


Informasi Lebih lanjut : https://www.exness.com/intl/id/partnership
Reply With Quote
  #856  
Old 28th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default




Eksekusi instan & Eksekusi pasar
Spread sempit
Eksekusi cepat atas order
Bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
Persyaratan margin yang fleksibel







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #857  
Old 28th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
EXNESS Menyediakan berbagai macam layanan Informasi dan Analisa bagi klien/member nya, yang dapat Anda temukan pada Area Pribadi Anda :

Layanan tersebut memang sangat membantu para trader Exness bro. Dan untuk layanan analisa dari Exness ini memberikan kenyamanan tersendiri para trader di Exness. Selain itu, manfaatkan juga layanan, fasilitas lain yang diberikan oleh Exness.
Reply With Quote
  #858  
Old 29th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Layanan tersebut memang sangat membantu para trader Exness bro. Dan untuk layanan analisa dari Exness ini memberikan kenyamanan tersendiri para trader di Exness. Selain itu, manfaatkan juga layanan, fasilitas lain yang diberikan oleh Exness.
Sangat membantu sekali gan jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik, makanya akan sangat sayang sekali jika kita sudah trading menggunakan Exness tetapi tidak memanfaatkan dengan baik semua layanan yang diberikan oleh Exness. Saya sendiri juga merasa setelah bisa memanfaatkannya dengan baik, saya pun lebih terbantu dalam kegiatan trading saya untuk bisa memperoleh hasil trading yang lebih baik.
Reply With Quote
  #859  
Old 29th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Keunggulan utama dari broker EXNESS antara lain sebagai berikut

  • Memiliki 4 tipe Account yaitu Cent, Mini, Account Classic dan ECN.
  • Deposit dan penarikan dana atau withdraw di mulai dari $ 1.
  • Spread mulai 0,3 pips.
  • Lot Size mulai 0,01.
  • Leverage mulai dari 1:2 sampai 1:2000.
  • Automatic deposit dan withdraw ( e-payment system ) .
  • Islamic Account (Free Swap)
  • Bebas menggunakan Strategi Trading Scalping atau Hedging.
  • Trading dengan balance IDR.
  • Safety SMS Security Code pada saat melakukan penarikan dana atau withdraw.
  • Gratis VPS untuk deposit minimal 500 USD.
  • Suppor klien tersedia 24 jam dalam seminggu dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Indonesia
  • Layanan tinjauan analisa gratis di Client Cabinet




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #860  
Old 29th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sangat membantu sekali gan jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik, makanya akan sangat sayang sekali jika kita sudah trading menggunakan Exness tetapi tidak memanfaatkan dengan baik semua layanan yang diberikan oleh Exness. Saya sendiri juga merasa setelah bisa memanfaatkannya dengan baik, saya pun lebih terbantu dalam kegiatan trading saya untuk bisa memperoleh hasil trading yang lebih baik.
Apa yang sudah disediakan oleh Exness memang sangat membantu sekali bro. Dan emang sudah seharusnya juga sih kita memanfaatkan dengan baik layanan/fasilitas yang sudah disediakan oleh broker Exness ini, termasuk juga program bonus yang diberikan Exness, baik bonus untuk akun Mini maupun Klasik
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:43 PM.