Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #811  
Old 12th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Mantap banget ini ndan, kita jadinya bisa menggunakan indikator yang digunakan oleh suatu lembaga analisis yang diakui didunia pada MT4 kita sendiri. Dengan begitu tentunya kita akan bisa lebih mudah untuk mengimplementasikan teknikal analisis yang ada pada page member Exness kita, karena gambarannya akan sama dengan apa yang ada pada monitor trading kita. Ini adalah inovasi yang sangat baik sekali untuk membantu para traders agar bisa lebih meningkatkan kemampuan tradingnya ndan.
Memang mantap bro, dan amat disayangkan jika kita tidak bisa memanfaatkanya dengan sebaik mungkin. Dan adanya indikator dari Exness ini tentu akan mempermudah para trader untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Inovasi dari Exness ini tentu menjadi bukti tersendiri bahwa broker ini memang peduli dengan kenyamanan trading para kliennya.
Reply With Quote
  #812  
Old 13th August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Program Bonus "Idul Fitri 2013"



Dengan memilih program "Idul Fitri 2013" untuk akun perdagangan Anda, Anda dapat menerima bonus hingga 85% untuk setiap simpanan! Besar bonus tergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif terhadap nilai "Simpanan bersih" (selisih antara jumlah seluruh simpanan dengan jumlah semua penarikan dana pada akun tersebut)

Program ini tersedia untuk akun Mini yang dibuka selama periode: 08/08/2013 - 18/08/2013.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.


Dengan memilih program "Idul Fitri 2013" untuk akun perdagangan Anda, Anda dapat menerima bonus hingga 85% untuk setiap simpanan! Besar bonus tergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif terhadap nilai "Simpanan bersih" (selisih antara jumlah seluruh simpanan dengan jumlah semua penarikan dana pada akun tersebut) dan ditentukan berdasarkan pada tabel di bawah ini:

Reply With Quote
  #813  
Old 14th August 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS menawarkan indikator baru kepada kliennya

EXNESS menawarkan indikator perdagangan TC.TechnicalAnalysis kepada kliennya dari Trading Central, salah satu pemimpin yang diakui dalam bidang analisis investasi pasar keuangan.

Setelah diinstal di terminal MetaTrader 4 (pada sistem operasi Windows), indikator secara otomatis menambahkan tingkat dukungan dan resistansi, pivot point, dan prakiraan analitik singkat pada diagram pasangan mata uang.



Contoh penggunaan indikator TC.TechnicalAnalysis dengan pasangan mata uang EURUSD

Indikator ini bekerja dengan pasangan mata uang berikut: AUD/USD, EUR/AUD, EUR/JPY, EUR/USD, GBP/JPY, GBP/USD, NZD/USD, USD/CAD, USD/CHF, USD/JPY. Pengaturan indikator memungkinkan Anda melihat informasi dalam Bahasa Inggris, Cina, Arab, Rusia, Indonesia, dan bahasa lainnya (total 25 bahasa).

Untuk menginstal indikator, unduh indikator tersebut di bagian Unduhan situs web resmi EXNESS. Kami sarankan agar Anda meninjau instruksi cara menginstal dan menggunakan indikator, yang ada di bagian yang sama.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Ayo sharing bagi yang sudah menggunakan indikator baru dari Exness ini! Apakah membantu hasil akhir dari perdagangannya atau tidak? Kalau saya sendiri sangat terbantu, seoalnya dengan indikator ini bisa memperoleh informasi tambahan dengan mudah untuk membantu analisa.
Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Dengan memilih program "Idul Fitri 2013" untuk akun perdagangan Anda, Anda dapat menerima bonus hingga 85% untuk setiap simpanan! Besar bonus tergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif terhadap nilai "Simpanan bersih" (selisih antara jumlah seluruh simpanan dengan jumlah semua penarikan dana pada akun tersebut) dan ditentukan berdasarkan pada tabel di bawah ini:

Bonus yang cukup besar yang ditawarkan oleh Exness ini. Jangan sampai terlewatkan, karena ini bonus terbatas waktu, hanya untuk program Idul Fitri saja. Sepertinya memang tiap ada event atau hari besar, Exness sering memberikan kejutan bonusnya
Reply With Quote
  #814  
Old 14th August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Cara Registrasi akun di Exness :

1. Pemilihan jenis akun, disini, klik pada jenis akun yang diinginkan


2. Informasi pribadi
Silakan masukkan informasi pribadi Anda pada kolom yang diminta untuk registrasi Kolom dengan tanda bintang * harus diisi :


3. Identifikasi klien


4. Pengaturan keamanan
Untuk memastikan keselamatan data pribadi Anda dan keamanan transaksi bukan perdagangan Anda, Kami telah mengembangkan sistem keamanan yang dapat diandalkan. Anda dapat memilih metode keamanan yang Anda sukai.

Pilih sebuah skenario keamanan untuk mencegah akses yang tidak berwenang ke akun perdagangan Anda.

PERHATIAN: Jenis keamanan yang menggunakan konfirmasi melalui email memiliki tingkat perlindungan yang rendah! Dengan meretas kotak email Anda seorang penyelundup dapat mengakses Area Pribadi Anda serta menarik dana ke akun lain. Untuk menjaga agar akun Anda tetap aman, sangat direkomendasikan untuk memilih jenis keamanan SMS- atau Berkaskunci yang menawarkan tingkat perlindungan yang lebih tinggi.

5. Mengatur kata sandi
Kata sandi harus mengandung 8 atau lebih simbol dan mengandung huruf latin serta angka.

Kata sandi telepon Anda harus sesuatu yang mudah Anda katakan dengan keras di telepon.


6. Lakukan Deposit dan Selamat Trading
Reply With Quote
  #815  
Old 14th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Cara Registrasi akun di Exness :

1. Pemilihan jenis akun, disini, klik pada jenis akun yang diinginkan


2. Informasi pribadi
Silakan masukkan informasi pribadi Anda pada kolom yang diminta untuk registrasi Kolom dengan tanda bintang * harus diisi :


3. Identifikasi klien


4. Pengaturan keamanan
Untuk memastikan keselamatan data pribadi Anda dan keamanan transaksi bukan perdagangan Anda, Kami telah mengembangkan sistem keamanan yang dapat diandalkan. Anda dapat memilih metode keamanan yang Anda sukai.

Pilih sebuah skenario keamanan untuk mencegah akses yang tidak berwenang ke akun perdagangan Anda.

PERHATIAN: Jenis keamanan yang menggunakan konfirmasi melalui email memiliki tingkat perlindungan yang rendah! Dengan meretas kotak email Anda seorang penyelundup dapat mengakses Area Pribadi Anda serta menarik dana ke akun lain. Untuk menjaga agar akun Anda tetap aman, sangat direkomendasikan untuk memilih jenis keamanan SMS- atau Berkaskunci yang menawarkan tingkat perlindungan yang lebih tinggi.

5. Mengatur kata sandi
Kata sandi harus mengandung 8 atau lebih simbol dan mengandung huruf latin serta angka.

Kata sandi telepon Anda harus sesuatu yang mudah Anda katakan dengan keras di telepon.


6. Lakukan Deposit dan Selamat Trading
Coba lihat deh dari spesifikasi tipe akun trading yang ada di atas ndan, terlihat kalau ada beberapa kondisi trading yang berbeda dari satu akun trading dengan yang lainnya. Semua tipe akun trading kalau melihat dari kondisi trading yang diberikan memang mempunyai kelebihannya masing-masing. Untuk para traders cukup pilih saja yang memberikan kondisi trading paling sesuai untuk kita gunakan ndan, sehingga nantinya kita bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal dengan menggunakan tipe akun trading tersebut di Exness ndan.

Last edited by firmanta; 14th August 2013 at 11:09 AM.
Reply With Quote
  #816  
Old 14th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Penting nih untuk diketahui para trader Exness..

Perubahan leverage Exness di akhir pekan

Sesuai dengan Persyaratan Bisnis Umum Exness (6.5), persyaratan margin dihitung berdasarkan maksimum leverage 1:200 5 jam sebelum penutupan pasar. Mulai 16 Agustus 2013, perhitungan kembali dari persyaratan margin akan dilakukan berdasarkan jumlah dana yang tersedia pada rekening trading atau atas dasar leverage ditetapkan oleh klien dalam waktu 3 jam setelah pembukaan pasar.

Aturan tersebut diberlakukan oleh Exness untuk mencegah potensi kerugian pedagang karena perbedaan harga yang mungkin pada saat pembukaan pasar.
Jadi memang ambilah sisi positif dari apa yang sudah dilakukan oleh Exness untuk kita.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #817  
Old 14th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Coba lihat deh dari spesifikasi tipe akun trading yang ada di atas ndan, terlihat kalau ada beberapa kondisi trading yang berbeda dari satu akun trading dengan yang lainnya. Semua tipe akun trading kalau melihat dari kondisi trading yang diberikan memang mempunyai kelebihannya masing-masing. Untuk para traders cukup pilih saja yang memberikan kondisi trading paling sesuai untuk kita gunakan ndan, sehingga nantinya kita bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal dengan menggunakan tipe akun trading tersebut di Exness ndan.
Bener bro, karena memang masing masing jenis akun di Exness sendiri punya kelebihan masing masing. Oiya, ngomong ngomong soal kondisi trading dari Exness, sepertinya para trader Exness harus memperhatikan perubahan terbaru terkait leverage yang akan diberlakukan mulai tanggal 16 agustus besok. Coba cek disini
Reply With Quote
  #818  
Old 15th August 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bener bro, karena memang masing masing jenis akun di Exness sendiri punya kelebihan masing masing. Oiya, ngomong ngomong soal kondisi trading dari Exness, sepertinya para trader Exness harus memperhatikan perubahan terbaru terkait leverage yang akan diberlakukan mulai tanggal 16 agustus besok. Coba cek disini
Iya Ndan, harus diperhatikan juga dalam pemilihan tike akunnya. Silahkan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi tentunya. Jangan sampai pilih akun tipe ECN padahal rencana depo 100$. Untuk depo 100$ bisa menggunakan akun cent atau mini.Kecuali mau deposit minimal 1000$, baru bisa pilih ECN.
Reply With Quote
  #819  
Old 15th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Iya Ndan, harus diperhatikan juga dalam pemilihan tike akunnya. Silahkan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi tentunya. Jangan sampai pilih akun tipe ECN padahal rencana depo 100$. Untuk depo 100$ bisa menggunakan akun cent atau mini.Kecuali mau deposit minimal 1000$, baru bisa pilih ECN.
Sebaiknya memang diperhatikan dengan baik gan, soalnya pemilihan tipe akun trading yang tepat di Exness tentunya akan memberikan kenyamanan yang lebih untuk kita dalam melakukan kegiatan trading kita. Oleh karena itu usahakan harus bisa selektif dalam memilih tipe akun trading berdasarkan apa yang kita butuhkan untuk strategi trading yang kita gunakan dan juga sesuai dengan modal trading yang kita punya.

Last edited by firmanta; 16th August 2013 at 02:27 PM.
Reply With Quote
  #820  
Old 15th August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Layanan Pemantauan akun Exness

Bagian ini memberikan informasi mengenai akun perdagangan klien EXNESS. Statistik hanya tersedia bagi klien yang telah mengijinkan pemantauan pada penyetelan Area Personal mereka.

Klien: kunjungi bagian Pemantauan Akun dari Area Personal Anda untuk mengelola akses ke halaman pemantauan akun perdagangan Anda. Kapan pun Anda dapat memilih untuk mengijinkan atau melarang akses ke halaman ini oleh seluruh pengguna internet.

Pemantauan tersedia bagi akun perdagangan dan akun uji coba.

Silahkan periksa disini : Pemantauan Akun

Catatan: Link ini memberikan data akun perdagangan klien EXNESS yang mengijinkan akses ke halaman pemantauan akun.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:06 AM.