Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #791  
Old 5th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Memang bisa dikatakan kalau semua kebutuhan yang seorang traders butuhkan agar bisa melakukan trading dengan nyaman telah disediakan semuanya dengan lengkap oleh Exness ditambah lagi kualitasnya juga sangat baik sekali. Makanya saya sendiri tidak heran gan kalau dari waktu ke waktu semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya gan.
Tepat bro, apa yang diberikan Exness memang sangat membuat para tradernya nyaman, karena memang semua yang kita butuhkan ada di broker ini, dari kondisi trading terbaik, pelayanan yang maksimal hingga berbagai inovasi yang dilakukan oleh broker ini.
Reply With Quote
  #792  
Old 6th August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Saya trading dengan Exness sudah lama, sejak 2009. Exness selalu menakjubkan! Saya trading dengan account mini dan levege adalah 1:2000. Saya sering trading di pasang mata uang - EURUSD, USDJPY dan GBPUSD dengan spread yang benar-benar fantastis sangat kecil. Saya melakukan penarikan melalui Perfect Money dan Payweb, karena withdrawal dengan cara ini adalah Instant dan tanpa komisi dengan Payweb.

Buka Akun Real Exness Anda sekarang disini : Registrasi
Reply With Quote
  #793  
Old 6th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kenapa saya memilih Exness?

Salah satunya karena EXNESS telah bersertifikat internasional karena telah memenuhi persyaratan ISO standar 9001:2008 dalam �Organisasi perdagangan Mata Uang dan pasar financial�.



Sertifikasi pada ISO standar 9001:2008






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Sertifikasi ini adalah merupakan salah satu bukti kalau memang Exness itu merupakan broker yang mempunyai kinerja yang baik serta aman dan dapat dipercaya gan. Jika bukti ini masih kurang coba saja lihat berapa banyak penghargaan-penghargaan yang telah Exness peroleh selama ini berkat kinerjanya yang baik sekali gan. Saya rasa dengan semua bukti tersebut sudah tidak ada yang perlu diragukan lagi dari broker ini gan. Saya sendiri juga sudah mencobanya sendiri dan hasilnya memang sesuai dengan perkiraan saya, semua pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness memang sangat memuaskan sekali gan, kalau belum percaya juga silahkan coba sendiri saja gan.
Reply With Quote
  #794  
Old 7th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Nih saya sharing tentang bagaimana menghitung rebate yang bisa kita peroleh dari Exness. Semoga berguna ^^

Bagaimana perhitungan komisi pada account Mini Exness ?

Besarnya komisi kemitraan adalah 20% (perubahan yang akan mungkin terjadi tgl 15 Agustus 2013) atau lebih dari penyebaran dari setiap transaksi yang melibatkan klien direkrut oleh Mitra.

Contoh perhitungan komisi

Klien telah melaksanakan transaksi berikut:



Komisi = rasio mitra x rata-rata spread (spread pembukaan + spread penutupan / 2) x nilai titik
Komisi = 0,2 х ((0.5 + 0.4) / 2) х 20 USD = 2,7 USD




Komisi = rasio mitra * rata-rata spread (spread pembukaan + spread penutupan / 2) х harga titik
Komisi = 0,2 * ((70,1 + 60,3) / 2) * 1 USD = 21,7 USD


Info lebih lanjut : Program Kemitraan Exness
Reply With Quote
  #795  
Old 7th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

ECN membawa bersama beberapa partisipan utama FOREX, secara signifikan melebarkan aliran likuiditas dari aset keuangan. Oleh karena itu pedagang menerima akses ke pasar antar bank.

Penyedia likuiditas Exness:

EXNESS telah membuat perjanjian dan membuka akun perdagangan dengan banyak pialang terkenal:







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #796  
Old 7th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sertifikasi ini adalah merupakan salah satu bukti kalau memang Exness itu merupakan broker yang mempunyai kinerja yang baik serta aman dan dapat dipercaya gan. Jika bukti ini masih kurang coba saja lihat berapa banyak penghargaan-penghargaan yang telah Exness peroleh selama ini berkat kinerjanya yang baik sekali gan. Saya rasa dengan semua bukti tersebut sudah tidak ada yang perlu diragukan lagi dari broker ini gan. Saya sendiri juga sudah mencobanya sendiri dan hasilnya memang sesuai dengan perkiraan saya, semua pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness memang sangat memuaskan sekali gan, kalau belum percaya juga silahkan coba sendiri saja gan.
Betul sekali bro, dengan sertifikasi ISO ini membuktikan bahwa Exness memang broker yang benar-benar dapat dipercaya, karena memang tidak mudah juga untuk bisa memenuhi syarat dari badan Internasional ini, dan yang paling penting adalah broker ini selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal.
Reply With Quote
  #797  
Old 7th August 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Dana penumpu Exness

Besar dana pemumpu di perusahaan kami mencapai 1:2000 *. Dengan demikian persyaratan margin EXNESS merupakan salah satu dari yang paling unggul sampai saat ini.



Perusahaan Exness mengembangkan nilai maksimum dana penumpu keuangan yang bergantung pada jumlah dana dalam akun, sebagai berikut:


Reply With Quote
  #798  
Old 8th August 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul sekali bro, dengan sertifikasi ISO ini membuktikan bahwa Exness memang broker yang benar-benar dapat dipercaya, karena memang tidak mudah juga untuk bisa memenuhi syarat dari badan Internasional ini, dan yang paling penting adalah broker ini selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal.
Jika masih ragu dengan sertifikast ISO ini, lihat saja semua penghargaan yang pernah diperoleh oleh Exness ndan. Tentunya bisa memperoleh penghargaan-penghargaan tersebut bahkan merupakan hal yang lebih sulit daripada memperoleh sertifikat ISO. Karena melalui penghargaan-penghargaan tersebut itu berarti memang kualitas Exness sebagai sebuah broker yang baik itu sudah diakui di mata dunia ndan.

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Dana penumpu Exness

Besar dana pemumpu di perusahaan kami mencapai 1:2000 *. Dengan demikian persyaratan margin EXNESS merupakan salah satu dari yang paling unggul sampai saat ini.



Perusahaan Exness mengembangkan nilai maksimum dana penumpu keuangan yang bergantung pada jumlah dana dalam akun, sebagai berikut:


Menurut saya besaran laverage adalah salah satu kelebihan yang Exness punya gan, soalnya kita tahu sendiri kalau di Exness kita bisa menggunakan laverage sampai 1:2000 gan. Saya sendiri sekarang menggunakan besaran laverage tersebut dan merasa sangat nyaman dalam menggunakannya, dengan besaran laverage besar tersebut juga saya merasa sangat diuntungkan dalam menerapkan strategi trading saya sehingga bisa memperoleh profit yang lebih maksimal gan.
Reply With Quote
  #799  
Old 8th August 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Menurut saya besaran laverage adalah salah satu kelebihan yang Exness punya gan, soalnya kita tahu sendiri kalau di Exness kita bisa menggunakan laverage sampai 1:2000 gan. Saya sendiri sekarang menggunakan besaran laverage tersebut dan merasa sangat nyaman dalam menggunakannya, dengan besaran laverage besar tersebut juga saya merasa sangat diuntungkan dalam menerapkan strategi trading saya sehingga bisa memperoleh profit yang lebih maksimal gan.
Saya perhatikan sekarang yang menawarkan leverage mencapai 1:2000 hanya di Exness. Mestinya ini dimanfaatkan secara maksimal oleh trader, khususnya scalper nih . Dan Exness sangat mendukung juga untuk scalper, dengan server yang cepat, spread yang sangat kecil juga.
Reply With Quote
  #800  
Old 8th August 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness memberikan dukungan teknik klien selama 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu. Jadi kapanpun kita membutuhkan bantuan, kita bisa langsung menghubungi Exness melalui LIVE CHAT




Kini klien EXNESS dapat menerima konsultasi dalam sembilan bahasa lainnya (selain bahasa Inggris, Rusia, Cina, dan Arab): Vietnam, Persia, India, Urdu, Tamil, Thailand, Benggala, Indonesia, dan Malaysia.






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:57 AM.