Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #71  
Old 27th April 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
broker yang nyaman pasti akan selalu di cari para traders ndan, kalo saya udah menemukan broker Exness tempat paling nyaman untuk melakukan kegiatan trading, dari Exness saya mendapatkan leverage maksimal 1:2000 dengan spread ketat mulai dari 0.1 pip dan eksekusi order dari 0.1 detik
betul ndan, kalo ane sih udahnyaman pke umofx, karena banyak sekali kenyaman yang ane dapet, ane bisa melakukan strategi yang ane inginkan, karena tidak dibatasi untuk melakukannya. ane biasanya suka pke scalping ndan, meskipun proditnya dikit, tapi lama-lama banyak juga ndan.
Reply With Quote
  #72  
Old 27th April 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul ndan, kalo ane sih udahnyaman pke umofx, karena banyak sekali kenyaman yang ane dapet, ane bisa melakukan strategi yang ane inginkan, karena tidak dibatasi untuk melakukannya. ane biasanya suka pke scalping ndan, meskipun proditnya dikit, tapi lama-lama banyak juga ndan.
broker yang kita pilih untuk menjalani kegiatan trading kita emang harus bikin kita merasa nyaman ndan, kalo ane sampe saat ini selalu betah dengan broker Exness yang membuat ane sangat nyaman dalam trading, profit yang di hasilkan pun akan lebih maksimal karena Exness banyak memberikan program bonus yang sangat menguntungkan ndan

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #73  
Old 22nd May 2015
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul ndan, kalo ane sih udahnyaman pke umofx, karena banyak sekali kenyaman yang ane dapet, ane bisa melakukan strategi yang ane inginkan, karena tidak dibatasi untuk melakukannya. ane biasanya suka pke scalping ndan, meskipun proditnya dikit, tapi lama-lama banyak juga ndan.
untuk mengetahui kenyamanan trading yang kita dapatkan maka caranya tentu mudah saja dan kita tinggal menggunakn akun demo seperti yang ada di OctaFx maka akan bisa dilihat kecocokannya dengan strategi trading yang dijalankan
Reply With Quote
  #74  
Old 22nd May 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
untuk mengetahui kenyamanan trading yang kita dapatkan maka caranya tentu mudah saja dan kita tinggal menggunakn akun demo seperti yang ada di OctaFx maka akan bisa dilihat kecocokannya dengan strategi trading yang dijalankan
untuk merasakan performa suatu broker, mencoba versi akun demonya memang akan membantu kita untuk mengetahui sejauh mana broker tersebut bisa kita andalkan dalam menunjang kegiatan trading yang akan kita lakukan. dari mulai fasilitas serta kondisi trading tentu kita akan lebih nyaman jika dapat memperoleh yang terbaik.
Reply With Quote
  #75  
Old 22nd May 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
untuk merasakan performa suatu broker, mencoba versi akun demonya memang akan membantu kita untuk mengetahui sejauh mana broker tersebut bisa kita andalkan dalam menunjang kegiatan trading yang akan kita lakukan. dari mulai fasilitas serta kondisi trading tentu kita akan lebih nyaman jika dapat memperoleh yang terbaik.
Performa dari broker memang sanngat penting, sebab dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal kalau performa dari broker tetap maksimal.Oleh karena itu coba untuk menemukan broker yang benar-benar performa yang baik, seperti di Justforex
Reply With Quote
  #76  
Old 23rd May 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Performa dari broker memang sanngat penting, sebab dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal kalau performa dari broker tetap maksimal.Oleh karena itu coba untuk menemukan broker yang benar-benar performa yang baik, seperti di Justforex
performa dari broker harus kita maksimalkan dengan baik sehingga kita bisa menghasilkan keuntungan yang maksimum dan sekarang ini saya mencoba untuk bisa menggunakan performa terbaik saya di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit ) dengan minimal deposit 10$ dan juga pilihan Binary option yang terintegrasi dengan MT4
Reply With Quote
  #77  
Old 25th May 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
performa dari broker harus kita maksimalkan dengan baik sehingga kita bisa menghasilkan keuntungan yang maksimum dan sekarang ini saya mencoba untuk bisa menggunakan performa terbaik saya di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit ) dengan minimal deposit 10$ dan juga pilihan Binary option yang terintegrasi dengan MT4
Tentu saja ndan, memang performa dari broker perlu kita maksimalkan dengan baik, sebab dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi, maka dari itu kita harus trading di broker ynag memiliki performa yang baik sepeti Exness


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #78  
Old 25th May 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tentu saja ndan, memang performa dari broker perlu kita maksimalkan dengan baik, sebab dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi, maka dari itu kita harus trading di broker ynag memiliki performa yang baik sepeti Exness
performa broker yang baik harusnya kita maksimalkan sehingga kita memperoleh manfaat dari trading yang kita lakukan dan sekarang ini saya sangatlah nyaman melakukan trading di TICKMILL yang memberikan saya kecepatan eksekusi yang sangat stabil walaupun saat news
Reply With Quote
  #79  
Old 25th May 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Trading dengan scalping mmang sangat menguntungkan bagi trader sebab dengan scalping maka kita akan dapat keuntungan dalam waktu yang cepat dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal
Reply With Quote
  #80  
Old 26th May 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Trading dengan scalping mmang sangat menguntungkan bagi trader sebab dengan scalping maka kita akan dapat keuntungan dalam waktu yang cepat dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal
dengan waktu yang singkat dalam memasuki market memang akan membuat resikonya jadi kecil namun dengan keuntungan yang tetap diperoleh, itulah sebabnya scalping banyak dicari trader, begitu pula dengan akun ecn ndd HiwayFx yang memperbolehkan untuk melakukan scalping
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:29 AM.