Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #71  
Old 25th January 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
karna sebgai trader itu harus bisa mengendalikan rasa emosi, maka dari itu saya lebih melatih lagi pengendalian diri saya saat trading agar saya bisa menahan rasa emosi itu ketika saya melakukan trading di exness, sehingga saya mampu mendapatkan hasil trading dengan profit yang maksimal dan juga konsisten.
sebagai trader memang kita harus menghaindari emosi sehingga trading yang kita lakukanpun akan semakin maksimal, sekarang saya mencoba untuk bisa melakukan trading seperti dengan optimal di NoaFx
Reply With Quote
  #72  
Old 26th January 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
sebagai trader memang kita harus menghaindari emosi sehingga trading yang kita lakukanpun akan semakin maksimal, sekarang saya mencoba untuk bisa melakukan trading seperti dengan optimal di NoaFx
banayak bersulur dan mau menerima kondisi tarding sesuai dengan kemempuan yang dia miliki akan membuat kita lebih bisa melakuakn trading dengan enjoy dan tanpa terpengaruh emosi yang besar utnuk mendapat profit
Reply With Quote
  #73  
Old 27th January 2015
lavenderbrown's Avatar
lavenderbrown lavenderbrown is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 140
Rep Power: 0
lavenderbrown mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
banyak bersyukur dan mau menerima kondisi tarding sesuai dengan kemempuan yang dia miliki akan membuat kita lebih bisa melakuakn trading dengan enjoy dan tanpa terpengaruh emosi yang besar utnuk mendapat profit
kondisi trading setiap orang itu pasti berbeda walaupun bisa saja trading dengan menggunakan Op yang sama dan juga pair yang sama, semua itu kembali kepada pemahaman akan market dan juga kemampuan dalam menguasai trading, jadi ketika belum mampu melaksanakanya dengan baik maka trader sebaiknya bisa menerima kenyataan dengan baik seperti juga ketika sering loss saat menggunakan ctrader OctaFx
Reply With Quote
  #74  
Old 27th January 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by lavenderbrown View Post
kondisi trading setiap orang itu pasti berbeda walaupun bisa saja trading dengan menggunakan Op yang sama dan juga pair yang sama, semua itu kembali kepada pemahaman akan market dan juga kemampuan dalam menguasai trading, jadi ketika belum mampu melaksanakanya dengan baik maka trader sebaiknya bisa menerima kenyataan dengan baik seperti juga ketika sering loss saat menggunakan ctrader OctaFx
betul itu ndan, apalagi kondisi psikologi untuk tiap orang-orang itu memang beda maka dari itu kita perlu untuk memiliki psikologi trading yang baik. dengan psikologi yang baik maka kita akan dapat trading dengan maksimal. melatih psikologi trading bisa dengan mencoba trading dengan menggunakan modal yang kecil dulu seperti $1 di umofx
Reply With Quote
  #75  
Old 27th January 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul itu ndan, apalagi kondisi psikologi untuk tiap orang-orang itu memang beda maka dari itu kita perlu untuk memiliki psikologi trading yang baik. dengan psikologi yang baik maka kita akan dapat trading dengan maksimal. melatih psikologi trading bisa dengan mencoba trading dengan menggunakan modal yang kecil dulu seperti $1 di umofx
trading dengan modal kecil ini memang bisa digunakan untuk melatih psikologi trading kita agar lebih baik lagi, dan mengikuti kontes demo trading juga bisa membuat psikologi trading kita lebih baik lagi.
Reply With Quote
  #76  
Old 27th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
trading dengan modal kecil ini memang bisa digunakan untuk melatih psikologi trading kita agar lebih baik lagi, dan mengikuti kontes demo trading juga bisa membuat psikologi trading kita lebih baik lagi.
Dengan menggunakan modal kecil, trader emang bisa mulai dengan akun real. Kalo mau coba dengan modal kecil bisa coba di Exness dengan akun cent dan kita bisa memaksimalkan leverage maksimal 1:2000 untuk trading dengan akun real itu. meskipun profit kecil, yang penting kita sudah bisa mengembangkan modal kita. Tinggal usaha untuk mempertahankannya

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.



Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #77  
Old 27th January 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dengan menggunakan modal kecil, trader emang bisa mulai dengan akun real. Kalo mau coba dengan modal kecil bisa coba di Exness dengan akun cent dan kita bisa memaksimalkan leverage maksimal 1:2000 untuk trading dengan akun real itu. meskipun profit kecil, yang penting kita sudah bisa mengembangkan modal kita. Tinggal usaha untuk mempertahankannya

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.



Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Untuk memulai trading saat ini, kita memang perlu untuk trading dengan menggunakan modal yang kecil sebab dengan begitu maka kita akan dapat melatih mental trading. di WhoTrades.com kita bisa trading dengan modal yang kecil seperti $5
Reply With Quote
  #78  
Old 10th February 2015
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Untuk memulai trading saat ini, kita memang perlu untuk trading dengan menggunakan modal yang kecil sebab dengan begitu maka kita akan dapat melatih mental trading. di WhoTrades.com kita bisa trading dengan modal yang kecil seperti $5
trading yang dilakukan dengan menggunakan modal yang kecil memang akan membuat kita lebih nayaman lagi dimana pengelolaanya tidak akan menimbulkan beban yang berat juga, yang mau belajar mendalami forex dengan resiko minim bisa ikut bergabung di FxVan dengan modal kecil $10 saja
Reply With Quote
  #79  
Old 11th February 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
trading yang dilakukan dengan menggunakan modal yang kecil memang akan membuat kita lebih nayaman lagi dimana pengelolaanya tidak akan menimbulkan beban yang berat juga, yang mau belajar mendalami forex dengan resiko minim bisa ikut bergabung di FxVan dengan modal kecil $10 saja
Itulah alasannya mengapa trading dengan akun real menggunakan modal yang kecil merupakan cara yang paling baik untuk melatih kondisi psikologis kita ndan. Saya juga menggunakan tipe akun cent dari Exness dengan modal trading 1$ juga alasan utamanya adalah hal tersebut ndan.
Reply With Quote
  #80  
Old 25th February 2015
lavenderbrown's Avatar
lavenderbrown lavenderbrown is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 140
Rep Power: 0
lavenderbrown mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itulah alasannya mengapa trading dengan akun real menggunakan modal yang kecil merupakan cara yang paling baik untuk melatih kondisi psikologis kita ndan. Saya juga menggunakan tipe akun cent dari Exness dengan modal trading 1$ juga alasan utamanya adalah hal tersebut ndan.
betul om dengan melatih psikologi dengan modal yang kecil amak kita tidak akan kesulitan untuk mengatur fokus dan emosi dalam trading itu karena memang lot yang dipergunakannya juga masih bisa kiat tangani dengan baik sebagaimana memakai micro lot di OctaFx
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
pengobatan terbaik untuk kanker hati ace maxs obatterbaik Health 0 22nd May 2013 09:42 PM
pengobatan terbaik untuk kanker hati obatterbaik Health 0 20th May 2013 10:51 AM
[hati-hati]untuk para perantau hati-hati penipuan (model baru?) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:14 PM
Bersyukur Menjadi Ummat Terbaik Ulama Islam 0 18th November 2010 07:51 AM
Hati Yang Bersyukur Link_Broken Curhat 4 15th July 2010 08:45 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:23 AM.