Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #71  
Old 2nd July 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Jika memang kita tidak punya waktu untuk mengevaluasi trading kita setiap harinya, bisa manfaatkan weekend juga ndan, dan harus benar-benar diperbaiki jika memang ada kesalahan yang kita perbuat.
Setuju sekali ndan, saya juga biasanya rutin melakukan evaluasi pada setiap hari weekend. Dengan seperti itu saya yakin untuk kedepannya saya bisa menghindari kesalahan yang pernah saya alami sebelumnya dan juga melakukan tindakan yang lebih baik pada saat nanti jika menemukan situasi yang sama seperti yang pernah saya alami sebelumnya.
Reply With Quote
  #72  
Old 2nd July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Setuju sekali ndan, saya juga biasanya rutin melakukan evaluasi pada setiap hari weekend. Dengan seperti itu saya yakin untuk kedepannya saya bisa menghindari kesalahan yang pernah saya alami sebelumnya dan juga melakukan tindakan yang lebih baik pada saat nanti jika menemukan situasi yang sama seperti yang pernah saya alami sebelumnya.

Ya gan bagus lah kalau begitu , dengan mengevaluasi diri kita pasti bisa melakukan trading dengan baik ddan makin berkualitas.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #73  
Old 3rd July 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Setuju sekali ndan, saya juga biasanya rutin melakukan evaluasi pada setiap hari weekend. Dengan seperti itu saya yakin untuk kedepannya saya bisa menghindari kesalahan yang pernah saya alami sebelumnya dan juga melakukan tindakan yang lebih baik pada saat nanti jika menemukan situasi yang sama seperti yang pernah saya alami sebelumnya.
Evaluasi trading memang akan sangat membantu untuk meningkatkan kualitas trading kita dan selain itu kita juga harus berusaha untuk memperbaiki kesalahan kita jika kita sudah mengetahui apa kesalahan trading kita...
Reply With Quote
  #74  
Old 3rd July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Setuju sekali ndan, saya juga biasanya rutin melakukan evaluasi pada setiap hari weekend. Dengan seperti itu saya yakin untuk kedepannya saya bisa menghindari kesalahan yang pernah saya alami sebelumnya dan juga melakukan tindakan yang lebih baik pada saat nanti jika menemukan situasi yang sama seperti yang pernah saya alami sebelumnya.
Maka dari itu ndan, jangan malas untuk melakukan evaluasi trading kita, selain itu usahakan kita juga aktif di forum forex yang ada untuk menambah pengetahuan trading kita yang bisa kita manfaatkan untuk membuat trading kita lebih baik lagi.
Reply With Quote
  #75  
Old 3rd July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Maka dari itu ndan, jangan malas untuk melakukan evaluasi trading kita, selain itu usahakan kita juga aktif di forum forex yang ada untuk menambah pengetahuan trading kita yang bisa kita manfaatkan untuk membuat trading kita lebih baik lagi.
Saya juga rutin kok melakukan evaluasi terhadap kegiatan trading yang sudah saya lakukan sebelumnya. Dan memang saya merasa hal tersebut sangat bermanfaat sekali, karena dengan begitu saya bisa lebih menghindari melakukan kesalahan yang pernah saya lakukan sebelumnya dan bisa lebih melakukan hal yang lebih baik lagi pada kegiatan trading saya kedepannya.
Reply With Quote
  #76  
Old 3rd July 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya juga rutin kok melakukan evaluasi terhadap kegiatan trading yang sudah saya lakukan sebelumnya. Dan memang saya merasa hal tersebut sangat bermanfaat sekali, karena dengan begitu saya bisa lebih menghindari melakukan kesalahan yang pernah saya lakukan sebelumnya dan bisa lebih melakukan hal yang lebih baik lagi pada kegiatan trading saya kedepannya.
Mantap ndan, saya juga selalu menyempatkan waktu untuk mengevaluasi kegiatan trading ane ndan setiap minggunya. Menurut saya juga memang sangat berguna sekali agar kita bisa lebih baik lagi melakukan trading untuk kedepannya, dengan awas tidak mengulangi kesalahan yang pernah kita lakukan dan juga bisa lebih tahu apa yang harus kita lakukan jika menghadapi situasi yang sama setelah sebelumnya pernah kita alami juga.
Reply With Quote
  #77  
Old 3rd July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Mantap ndan, saya juga selalu menyempatkan waktu untuk mengevaluasi kegiatan trading ane ndan setiap minggunya. Menurut saya juga memang sangat berguna sekali agar kita bisa lebih baik lagi melakukan trading untuk kedepannya, dengan awas tidak mengulangi kesalahan yang pernah kita lakukan dan juga bisa lebih tahu apa yang harus kita lakukan jika menghadapi situasi yang sama setelah sebelumnya pernah kita alami juga.

Dengan mengevaluasi diri kita pasti bisa melakukan trading dengan baik dan makin berkualitas, lagi ndan, aslakan kita memiliki niat untuk berusaha agar kejadian hal serupa tidak terulang kembali.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #78  
Old 3rd July 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya juga rutin kok melakukan evaluasi terhadap kegiatan trading yang sudah saya lakukan sebelumnya. Dan memang saya merasa hal tersebut sangat bermanfaat sekali, karena dengan begitu saya bisa lebih menghindari melakukan kesalahan yang pernah saya lakukan sebelumnya dan bisa lebih melakukan hal yang lebih baik lagi pada kegiatan trading saya kedepannya.
Sipp ndan, memang seharusnya evaluasi trading kita lakukan secara rutin, saya sendiri juga merasakan manfaat dari evaluasi trading yang saya lakukan, ketika trading di armada markets bisa lebih baik, meskipun memang kadang mendapatkan loss juga.
Reply With Quote
  #79  
Old 5th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Sipp ndan, memang seharusnya evaluasi trading kita lakukan secara rutin, saya sendiri juga merasakan manfaat dari evaluasi trading yang saya lakukan, ketika trading di armada markets bisa lebih baik, meskipun memang kadang mendapatkan loss juga.
Harus itu ndan, soalnya saya pikir mengevaluasi kegiatan trading kita adalah cara terbaik untuk kita bisa memaksimalkan pengalaman kita untuk belajar agar bisa lebih meningkatkan lagi kemampuan trading kita. Saya juga selalu menyempatkan waktu mengevaluasi secara rutin tiap minggu kegiatan trading saya ndan.
Reply With Quote
  #80  
Old 5th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Harus itu ndan, soalnya saya pikir mengevaluasi kegiatan trading kita adalah cara terbaik untuk kita bisa memaksimalkan pengalaman kita untuk belajar agar bisa lebih meningkatkan lagi kemampuan trading kita. Saya juga selalu menyempatkan waktu mengevaluasi secara rutin tiap minggu kegiatan trading saya ndan.
Mantap ndan, semoga saja hasil tradingnya semakin maksimal setiap minggunya. Lagipula untuk melakukan evaluasi trading pun juga nggak butuh waktu lama, jadi tentu sempat juga melakukan evaluasi trading setiap minggu, terlebih emang saat weekend market juga tutup, bisa kita manfaatkan waktunya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL belajar forex trading tokobukuku Buku 1 28th December 2012 03:31 PM
Jasa Privat Trading Forex Rp.2 juta sampai Bisa (Kami Jamin Anda pasti Menguasai) FotoJago Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 06:45 PM
JUAL Paket belajar trading forex handal cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:01 PM
JUAL Paket belajar trading forex 2 tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 01:02 PM
JUAL belajar trading forex tokobukuku Buku 0 18th July 2012 01:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:37 AM.