| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#71
|
||||
|
||||
|
MK, ane siap untuk bertanggung jawab atas jabatan ini dan memajukan Ceriwis.
ane dah pengalaman kerja di design grafis ndan,,,heee |
|
#72
|
||||
|
||||
|
Quote:
jd ga enak ![]() thanks ndan.ane ga bisa bales.dah prnh send soalna
|
|
#73
|
||||
|
||||
|
Quote:
Wah senang byk yg membantu. Demi Ceriwis |
|
#74
|
||||
|
||||
|
Wah ndan d3vil apakabar nih?
Pusing ya.. Hehehe |
|
#75
|
||||
|
||||
|
Heheheh..
ndan bs aja.. masih nubie neh,,, minder ane jdinya,..
|
|
#76
|
||||
|
||||
|
Quote:
Posisi tersebut masih sedikit yg daftar |
|
#77
|
||||
|
||||
|
Absen dulu pagi2.
Last edited by boss; 15th June 2010 at 08:39 AM. |
|
#78
|
||||
|
||||
|
Posisi mana yang paling banyak peminatnya Ndan?
|
|
#79
|
||||
|
||||
|
ndan, saya boleh khan ndaftar ??
MH, dengan semua persyaratan yang diajukan, saya siap untuk bertanggung jawab atas jabatan ini dan tentunya tujuan memajukan Ceriwis dengan prinsip kebersamaan karena semua ada disini . |
|
#80
|
||||
|
||||
|
kalo saya gak mao banyak janji hanya bisa memberikan kebenaran yang pasti...
visi dan misi saya : 1.mewujudkan perdamaian sesama ceriwis 2.meningkatkan solidaritas sesama ceriwis semoga ceriwis makin hari makin bagus aja ![]() ![]() ![]() ![]()
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [{RE::BIRtH}] Open Recruitment | Online Games | |||
| Open Recruitment CHEVALIER - ROM - PVE | Online Games | |||
| Open recruitment for Freelance position ! | Lowongan kerja | |||
| PRJ Open Recruitment | Lowongan kerja | |||
| JUAL The Avengers Open Recruitment | Kaos & Polo Shirt | |||