Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #761  
Old 26th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bener bro, karena emang Exness sendiri juga sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan kondisi trading terbaik untuk kliennya dan emang benar adanya kalo kondisi trading dari Exness ini cocok untuk berbagai strategi trading. Ga heran kalau semakin kesini trader Exness semakin bejibun.
Dengan kualitas Exness saat ini tentunya hal tersebut bukan hal yang aneh gan, secara memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness memang sangat baik sekali. Bahkan Exness juga dikenal selalu berusaha memberikan inovasi-inovasi baru sehingga tidak heran juga kalau semua traders yang melakukan trading dengan Exness bisa merasa lebih nyaman dalam melakukan trading dengan Exness dari waktu ke waktu gan.

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Aturan umum untuk menyimpan dan menarik dana bersama EXNESS

1. Istilah "Instan" harus dipahami sebagai transaksi yang dilakukan dalam beberapa detik tanpa proses manual oleh spesialis departemen keuangan.

2. Dana hanya dapat ditarik ke akun pribadi milik klien untuk memastikan keamanan keuangan dan mencegah pencucian uang.

3. Perusahaan tidak akan menerima pembayaran langsung atau pembayaran yang menggunakan pihak ketiga; klien dapat melihat seluruh informasi yang dipelukan untuk transaksi mereka di Wilayah Pribadi.

4. Penyimpanan dan penarikan dapat dilakukan 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Jika suatu penyimpanan atau penarikan tidak dilakukan secara instan, maka hal tersebut akan diselesaikan dalam 24 jam.

5. Jika terdapat perbedaan antara informasi pada tabel dan informasi pada Wilayah Pribadi, informasi pada Wilayah Pribadi dianggap sebagai yang benar.

6. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap keterlambatan dalam pemrosesan penyimpanan dan penarikan jika keterlambatan tersebut disebabkan oleh sistem pembayaran.

7. Dana dapat ditransfer secara instan antara akun dengan jenis yang sama. Transfer internal tidak tersedia bagi klien yang menggunakan kartu kredit untuk mendanai akun perdagangan mereka.

8. Jika seorang klien mendanai akun perdagangannya dengan menggunakan sistem pembayaran jamak atau dompet jamak dengan sistem pembayaran yang sama, dana harus ditarik secara proporsional terhadap akun/dompet tersebut.

9. Perusahaan berhak untuk mengubah waktu pemrosesan dalam melakukan penyimpanan dan penarikan tanpa memberitahu klien sebelumnya

10. Perusahaan dapat memberlakukan pembatasan pada sistem pembayaran yang tersedia bagi klien dari negara tertentu.

11. Tabel menunjukkan ketentuan yang tersedia bagi klien EXNESS. EXNESS tidak menentukan sistem pembayaran komisi yang berlaku untuk penyimpanan dan penarikan.

Info lebih lengkap : https://www.exness.com/intl/id/deposit_operations
Saya pikir memang untuk masalah transaksi, Exness adalah broker yang terbaik gan. Bayangkan saja selain prosesnya cepat/instan, metode transaksi yang lengkap, layanan menarik khusus yang hanya bisa kita peroleh dari Exness untuk melakukan transaksi di Exnes, dan juga bisa melakukan transaksi bahkan pada hari weekend, saya pikir semua hal tersebut membuat Exness menjadi salah satu broker dengan pelayanan transaksi terbaik yang ada saat ini gan.
Reply With Quote
  #762  
Old 26th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Dengan EXCARD, kini semakin nyaman bertransaksi di Exness.

EXCARD Local payment



Seperti yang kita ketahui EXNESS memberi cara baru untuk menyimpan di akun perdagangan kita menggunakan EXCARD mulai tanggal 5 September 2012.
Exness kini memiliki daftar bank lokal, bahwa agen EXCARD kami gunakan untuk menerima pembayaran dan mengirim dana untuk penarikan kepada klien.

Berikut adalah daftar bank untuk Indonesia :




Kami berharap Anda mendapatkan metode penyimpanan untuk akun perdagangan ini sebagai pelengkap yang mudah dan efektif terhadap cara tradisional pembuatan simpanan.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #763  
Old 26th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Dengan kualitas Exness saat ini tentunya hal tersebut bukan hal yang aneh gan, secara memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness memang sangat baik sekali. Bahkan Exness juga dikenal selalu berusaha memberikan inovasi-inovasi baru sehingga tidak heran juga kalau semua traders yang melakukan trading dengan Exness bisa merasa lebih nyaman dalam melakukan trading dengan Exness dari waktu ke waktu gan.
Bener banget bro, saya pun juga nggak heran kalo Exness semakin diminati oleh para trader dari waktu ke waktu karena Exness sendiri juga berusaha untuk membuat tradernya selalu nyaman, baik dalam trading maupun melakukan transaksi, buktinya sekarang Exness memiliki daftar bank lokal yang agen EXCARD Exness gunakan untuk menerima pembayaran dan penarikan kepada klien.
Reply With Quote
  #764  
Old 27th July 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Apa pake Excard juga WDnya instan Ndan? Saya belum coba soalnya, kemaren WD dari Exness pakenya Fasapay, lumayan Cepet. Paling diminati trader memang fasilitas withdrawal Instan. Sepertinya hanya di Exness ada yang seperti ini. Selain instan lebih mantapnya lagi untuk proses withdrawal ini bisa dilakukan di hari libur alias saat weekend. Benar-benar palayanan 24 jam 7 hari full dari Exness.
Reply With Quote
  #765  
Old 29th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Apa pake Excard juga WDnya instan Ndan? Saya belum coba soalnya, kemaren WD dari Exness pakenya Fasapay, lumayan Cepet. Paling diminati trader memang fasilitas withdrawal Instan. Sepertinya hanya di Exness ada yang seperti ini. Selain instan lebih mantapnya lagi untuk proses withdrawal ini bisa dilakukan di hari libur alias saat weekend. Benar-benar palayanan 24 jam 7 hari full dari Exness.
Untuk WD via EXCARD itu maksimal paling lambat 3 x 24 jam gan, jadi WDnya saya pikir juga tidak akan instan tetapi saya yakin prosesnya pun tidak akan sampai terlalu lama juga. Proses transaksi yang instan dan pelayanannya transaksi yang baik juga merupakan salah satu alasan saya memilih Exness sebagai broker saya gan. Untuk masalah transaksi saya pikir Exness adalah salah satu broker dengan pelayanan transaksi terbaik yang ada sekarang ini.
Reply With Quote
  #766  
Old 29th July 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Manfaat sistem ECN EXNESS

Pada saat mengimplementasikan dengan menempatkan penawaran klien pada pasar antar bank, para ahli EXNESS telah mencoba mempertimbangkan seluruh keinginan klien dan memberikan tradisi terbaik dalam memberikan pelayanan berkualitas terbaik.

Akses ke pasar antar bank dari EXNESS berarti :

  • lebihan sempit dari instrumen paling populer - likuiditas multibank dari penyedia terkemuka mendorong harga terbaik.
  • Kesempatan untuk mengisi kembali dan menarik dana dari akun perdagangan melalui banyak sistem pembayaran elektronik - sistem baru mempertahankan fleksibilitas dan kenyamanan pembebanan dan pendebetan dana dari akun perdagangan.
  • Penguncian posisi berlawanan pada satu instrumen di terminal MetaTrader 4 - seperti biasa, tidak ada yang membatasi klien kami untuk menerapkan strategi perdagangan mereka pada terminal MT4 biasa.
  • Berdagang dalam lebihan - pedagang sendiri dapat memengaruhi harga terbaik untuk membeli dan menjual dengan mengekspos batasan perintah dalam lebihan.


Anda dapat mengevaluasi secara independen seluruh manfaat yang disebutkan dengan membuka akun perdagangan ECN di perusahaan Anda.
Reply With Quote
  #767  
Old 29th July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Bonus EXNESS - Bonus untuk Akun Klasik

Standard +10% Bonus Program
________




Program standar bonus EXNESS menghitung bonus Anda sebagai persen dari setiap deposit.

Jika Anda memilih program bonus Standard +10% saat Anda mendaftar akun trading Anda, setiap Anda membuat deposit akan ditingkatkan sebesar 10%!

Dalam program bonus ini, dana bonus tidak dapat ditarik.

Pelajari lebih lanjut
Reply With Quote
  #768  
Old 29th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Keuntungan yang bisa kita dapatkan di EXNESS


  • Memiliki 4 tipe Account yaitu Cent, Mini, Account Classic dan ECN.
  • Deposit dan penarikan dana atau withdraw di mulai dari $ 1.
  • Spread mulai 0,3 pips.
  • Lot Size mulai 0,01.
  • Leverage mulai dari 1:2 sampai 1:2000.
  • Automatic deposit dan withdraw ( e-payment system ) .
  • Islamic Account (Free Swap)
  • Bebas menggunakan Strategi Trading Scalping atau Hedging.
  • Trading dengan balance IDR.
  • Safety SMS Security Code pada saat melakukan penarikan dana atau withdraw.
  • Gratis VPS untuk deposit minimal 500 USD.
  • Dukungan teknik klien tersedia dalam 24 jam sehari dalam seminggu




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #769  
Old 29th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Apa pake Excard juga WDnya instan Ndan? Saya belum coba soalnya, kemaren WD dari Exness pakenya Fasapay, lumayan Cepet. Paling diminati trader memang fasilitas withdrawal Instan. Sepertinya hanya di Exness ada yang seperti ini. Selain instan lebih mantapnya lagi untuk proses withdrawal ini bisa dilakukan di hari libur alias saat weekend. Benar-benar palayanan 24 jam 7 hari full dari Exness.
Saya sendiri juga belum pernah menggunakan EXCARD sis, cuma meskipun gak secepat proses penarikan dengan payment processor yang paling penting adalah keamanan dana kita terjamin. Dan memang itulah salah satu kelebihan Exness sis, kita gak harus nunggu jam kerja untuk bisa melakukan transaksi dengan broker ini.
Reply With Quote
  #770  
Old 30th July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Sembilan bahasa dukungan klien tambahan kini tersedia bersama Exness

Tim EXNESS terus berupaya membuat berbagai layanannya lebih tersedia dan menyelesaikan permasalahan perdagangan lebih cepat agar dapat memberikan dukungan yang lebih baik kepada klien-kliennya. Pada Juli 2013, EXNESS menambahkan dukungan multibahasa. Kini klien kami dapat menerima konsultasi dalam sembilan bahasa lainnya (selain bahasa Inggris, Rusia, Cina, dan Arab): Vietnam, Persia, India, Urdu, Tamil, Thailand, Benggala, Indonesia, dan Malaysia.

Dengan memperluas daftar bahasa yang digunakan oleh dukungan klien EXNESS, sebagian besar klien akan dapat berkomunikasi dengan karyawan perusahaan menggunakan bahasa ibu mereka, sehingga terhindar dari kesulitan dalam mengajukan pertanyaan menggunakan bahasa asing, kemudian menerjemahkan dan memahami jawabannya. Dukungan seperti ini telah meningkatkan komunikasi antarklien, spesialis perusahaan, dan waktu karyawan EXNESS untuk melayani pedagang yang lebih banyak.

Saat ini, dukungan teknis EXNESS tersedia sesuai dengan jadwal berikut:



Para pedagang dapat mengajukan pertanyaan melalui Obrolan Langsung, email ([email protected]), atau melalui hotline telepon: +7 812 4548 812.

Kami harap Anda dapat memanfaatkan layanan baru perusahaan ini! Semoga perdagangan Anda sukses selalu!
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:53 PM.