Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #741  
Old 24th September 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Iya ndan, akun demo memang akun yang paling cocok digunakan untuk mencari tau besaran leverage yang cocok, yang nyaman digunakan ketika trading. Dan memang sebaiknya gunakan modal yang sesuai yang akan kita gunakan untuk trading dengan akun real saat kita mau menentukan besaran leverage yang cocok untuk kita gunakan.
Saya juga berpikir demikian ndan, dengan akun adanya akun demo ini akan mempermudah trader untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk trading. Saya sendiri tetap menggunakan leverage 1:500 untuk trading di WhoTrades.com. Dan selama trading di forex ini juga, leverage tersebut adalah leverage yang selalu saya gunakan untuk trading, meskipun tidak sebesar leverage yang diberikan broker lain, tetapi jika bisa dimaksimalkan dengan baik pasti juga akan memberikan hasil yang maksimal.
Reply With Quote
  #742  
Old 25th September 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Saya juga berpikir demikian ndan, dengan akun adanya akun demo ini akan mempermudah trader untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk trading. Saya sendiri tetap menggunakan leverage 1:500 untuk trading di WhoTrades.com. Dan selama trading di forex ini juga, leverage tersebut adalah leverage yang selalu saya gunakan untuk trading, meskipun tidak sebesar leverage yang diberikan broker lain, tetapi jika bisa dimaksimalkan dengan baik pasti juga akan memberikan hasil yang maksimal.
Setuju sekali ndan, saya pikir juga memang akun demo trading adalah fasilitas yang sangat berguna sekali untuk para traders, salah satu untuk menentukan kondisi trading terbaik yang cocok untuk kita gunakan ndan. Soalnya saya yakin kondisi ideal untuk trading dari masing-masing trader itu berbeda-beda ndan.
Reply With Quote
  #743  
Old 25th September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Saya juga berpikir demikian ndan, dengan akun adanya akun demo ini akan mempermudah trader untuk menentukan besaran leverage yang cocok untuk trading. Saya sendiri tetap menggunakan leverage 1:500 untuk trading di WhoTrades.com. Dan selama trading di forex ini juga, leverage tersebut adalah leverage yang selalu saya gunakan untuk trading, meskipun tidak sebesar leverage yang diberikan broker lain, tetapi jika bisa dimaksimalkan dengan baik pasti juga akan memberikan hasil yang maksimal.
Yang paling penting memang bagaimana kita memanfaatkan leverage yang sudah kita tentukan untuk trading di forex ini ndan. Mau trading dengan leverage besar maupun kecil, tentu bisa mendapatkan hasil yang maksimal jika kita bisa memaksimalkan leverage tersebut dengan baik. Disiplin, itulah kuncinya
Reply With Quote
  #744  
Old 25th September 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, saya pikir juga memang akun demo trading adalah fasilitas yang sangat berguna sekali untuk para traders, salah satu untuk menentukan kondisi trading terbaik yang cocok untuk kita gunakan ndan. Soalnya saya yakin kondisi ideal untuk trading dari masing-masing trader itu berbeda-beda ndan.
Betul ndan, kebutuhan trader untuk trading memang berbeda-beda, hal tersebut juga disesuikan dengan sistem trading yang digunakan, termasuk juga leverage. Tapi saya yakin, trader pasti menyukai trading di broker dengan spread yang rendah, termasuk saya sendiri. Di WhoTrades.com spreadnya rendah, itulah kenapa saya trading dengan broker ini, selain itu juga adanya fasilitas pendukung yang membantu trader untuk memaksimalkan tradingnya.
Reply With Quote
  #745  
Old 26th September 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Betul ndan, kebutuhan trader untuk trading memang berbeda-beda, hal tersebut juga disesuikan dengan sistem trading yang digunakan, termasuk juga leverage. Tapi saya yakin, trader pasti menyukai trading di broker dengan spread yang rendah, termasuk saya sendiri. Di WhoTrades.com spreadnya rendah, itulah kenapa saya trading dengan broker ini, selain itu juga adanya fasilitas pendukung yang membantu trader untuk memaksimalkan tradingnya.
Memang ndan, setiap trader memang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk kondisi tradingnya. Seperti saya, yang lebih memilih tarding dengan leverage maksimal 1:2000 dari Exness. Memang leverage yang saya pilih besar. Untuk itulah saya harus hati-hati dalam mengambil keputusan. Supaya trading saya bisa berjalan terus.
Reply With Quote
  #746  
Old 26th September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Betul ndan, kebutuhan trader untuk trading memang berbeda-beda, hal tersebut juga disesuikan dengan sistem trading yang digunakan, termasuk juga leverage. Tapi saya yakin, trader pasti menyukai trading di broker dengan spread yang rendah, termasuk saya sendiri. Di WhoTrades.com spreadnya rendah, itulah kenapa saya trading dengan broker ini, selain itu juga adanya fasilitas pendukung yang membantu trader untuk memaksimalkan tradingnya.
Itu pasti ndan, trading dengan broker yang memberikan spread yang rendah memang akan membuat kita bisa lebih nyaman dan bisa memaksimalkan hasil trading kita.
Reply With Quote
  #747  
Old 26th September 2013
Rifalno's Avatar
Rifalno Rifalno is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 84
Rep Power: 0
Rifalno mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Memang ndan, setiap trader memang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk kondisi tradingnya. Seperti saya, yang lebih memilih tarding dengan leverage maksimal 1:2000 dari Exness. Memang leverage yang saya pilih besar. Untuk itulah saya harus hati-hati dalam mengambil keputusan. Supaya trading saya bisa berjalan terus.
Pernah mengalami MC tidak ketika pakai leverage sebesar itu sis?
Saya sendiri pernah mengalami MC, padahal tradingnya dengan menggunakan leverage 1:500. Salah satunya pas trading menggunakan welcome bonus dari OctaFx.
Reply With Quote
  #748  
Old 26th September 2013
Rizuka47i Rizuka47i is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 67
Rep Power: 0
Rizuka47i mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rifalno View Post
Pernah mengalami MC tidak ketika pakai leverage sebesar itu sis?
Saya sendiri pernah mengalami MC, padahal tradingnya dengan menggunakan leverage 1:500. Salah satunya pas trading menggunakan welcome bonus dari OctaFx.
Waktu pertama kali trading saya juga begitu ndan. Untungnya saya memakai welcome bonus dari octafx. jAdi tidak terlalu rugi. Saat ini saya juga sedang mencoba peruntungan trading di octafx dengan menggunakan leverage 1:500.
Reply With Quote
  #749  
Old 27th September 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rizuka47i View Post
Waktu pertama kali trading saya juga begitu ndan. Untungnya saya memakai welcome bonus dari octafx. jAdi tidak terlalu rugi. Saat ini saya juga sedang mencoba peruntungan trading di octafx dengan menggunakan leverage 1:500.
Kita memang harus hati-hati ndan, dalam memilih besarnya leverage. Dengan adanya leverage ini kita tidak perlu menyediakan uang yang banyak untuk trading. Untuk menemukan leverage yang cocok buat trading, kita bisa menggunakan akun demo.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #750  
Old 27th September 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Rifalno View Post
Pernah mengalami MC tidak ketika pakai leverage sebesar itu sis?
Saya sendiri pernah mengalami MC, padahal tradingnya dengan menggunakan leverage 1:500. Salah satunya pas trading menggunakan welcome bonus dari OctaFx.
Alhamdulillaah, sudah pernah MC juga ndan.
Tapi dengan pengalaman MC ini, saya jadi belajar, mendapatkan pelajaran untuk membuat trading saya semakin lebih baik lagi. Jadi memang apapun itu harus disyukuri, ambil sisi positifnya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:44 AM.