Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #711  
Old 11th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Iya bro, seperti sebelumnya saat hari raya Idul Adha kemarin juga ada program bonus dari Exness, dan tentunya ini salah satu bentuk kepedulian Exness terhadap kliennya, menghormati klien muslim yang trading dengan mereka. Oleh karena itu kita harus memaksimalkannya dengan sebaik mungkin, apalagi memang promo ini berlaku untuk bulan ini saja, tidak seperti promo sebelumnya.
Tidak hanya trader Exness yang merasa nyaman trading di Exness, trader lain pun juga tertarik untuk trading dengan broker ini, terbukti dengan bertambahnya jumlah klien Exness setiap bulannya. Dan saya yakin, dengan bertambahnya jumlah trader Exness, Exness pasti juga akan semakin memaksimalkan pelayanan mereka.
Memang sudah biasa ndan, Exness memberikan bonus-bonus yang sangat menarik untuk memperingati suatu hari yang spesial. Tugas kita sih seharusnya bisa memaksimalkan semua bonus tersebut sehingga benar-benar bisa memperoleh keuntungan yang maksimal dari melakukan trading bersama Exness.
Daya juga merasa dari waktu ke waktu malah semakin nyaman saja dalam melakukan trading bersama Exness berkat inovasi-inovasi yang dilakukannya. Sehingga saya sendiri juga tidak heran jika semakin banyak saja traders yang tertarik untuk bergabung dengan Exness. Jika kita bisa memaksimalkannya saya yakin hasil trading yang bisa kita peroleh pun bisa lebih maksimal gan.
Reply With Quote
  #712  
Old 11th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Ketika memilih broker, kita pasti mencari :
  • Kehandalan : yang merupakan karakteristik paling penting dari penggerak pasar. Hal ini memberikan keyakinan bagi pedagang bahwa mereka dapat memercayai penggerak pasar mereka untuk memenuhi kewajibannya dan melindungi kepentingan serta modal mereka. Salah satu indikator kehandalan sebuah perusahaan adalah berapa lama mereka telah berada di pasar. Dan dari review trader pun kita juga bisa melihat broker tersebut handal atau tidak.

  • Kondisi Perdagangan yang Menguntungkan : Dengan kata lain, mencari spread yang rendah dan dana penumpu yang maskimal sehingga mengurangi modal yang kita butuhkan untuk mempertahankan posisi yang kita buka.

  • Perdagangan yang Nyaman : Layanan penggerak pasar harus memenuhi standar internasional yang tepat. Penggerak pasar terbaik menggunakan teknologi mutakhir dan memberikan pelatihan berkelanjutan yang bermutu tinggi bagi para karyawan mereka dan juga dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung para trader.

Dan dapatkan semuanya di EXNESS




Buka Akun Exness sekarang juga!!!




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #713  
Old 11th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Memang sudah biasa ndan, Exness memberikan bonus-bonus yang sangat menarik untuk memperingati suatu hari yang spesial. Tugas kita sih seharusnya bisa memaksimalkan semua bonus tersebut sehingga benar-benar bisa memperoleh keuntungan yang maksimal dari melakukan trading bersama Exness.
Daya juga merasa dari waktu ke waktu malah semakin nyaman saja dalam melakukan trading bersama Exness berkat inovasi-inovasi yang dilakukannya. Sehingga saya sendiri juga tidak heran jika semakin banyak saja traders yang tertarik untuk bergabung dengan Exness. Jika kita bisa memaksimalkannya saya yakin hasil trading yang bisa kita peroleh pun bisa lebih maksimal gan.
Pastilah bro, ada bonus yang bisa kita manfaatkan untuk trading, kenapa harus disia-siakan, terlebih bonus dari Exness ini tidak hanya sekedar bonus yang hanya untuk menarik perhatian klien aja dengan prosentase bonus yang fantastik, tapi juga benar-benar membantu para trader..
Jadi memang hanya Exnesslah broker akan tetap saya gunakan untuk trading di forex, karena kenyamanan, kehandalan dari broker ini emang tidak diragukan lagi.
Reply With Quote
  #714  
Old 11th July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Kondisi trading dan Syarat Trading Exness adalah yang terbaik. Layanannya juga mantap dan mengutamakan keamanan dan kenyamanan klien. Saya sudah lama coba membandingkan dengan broker lain, tapi belum ada yang sehebat Exness, makanya betah terus bersama Exness. Ditambah lagi Exness selalu memberikan promosi bonus yang menarik terus menerus.
Reply With Quote
  #715  
Old 12th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pastilah bro, ada bonus yang bisa kita manfaatkan untuk trading, kenapa harus disia-siakan, terlebih bonus dari Exness ini tidak hanya sekedar bonus yang hanya untuk menarik perhatian klien aja dengan prosentase bonus yang fantastik, tapi juga benar-benar membantu para trader..
Jadi memang hanya Exnesslah broker akan tetap saya gunakan untuk trading di forex, karena kenyamanan, kehandalan dari broker ini emang tidak diragukan lagi.
Betul sekali ndan, kapan lagi coba kita bisa memperoleh bonus sebesar itu sampai 75%. Seharusnya kita bisa memanfaatkan kesempatan emas dari Exness itu dengan baik gan. Makanya untuk yang lain segera bergabung dengan Exness, buat akun tradingnya, lakukan deposit lalu trading deh. ^^

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Kondisi trading dan Syarat Trading Exness adalah yang terbaik. Layanannya juga mantap dan mengutamakan keamanan dan kenyamanan klien. Saya sudah lama coba membandingkan dengan broker lain, tapi belum ada yang sehebat Exness, makanya betah terus bersama Exness. Ditambah lagi Exness selalu memberikan promosi bonus yang menarik terus menerus.
Semua kemudahan dan kehandalan dari sebuah broker memang bisa kita peroleh dari Exness gan. Saya sendiri juga sudah merasakan semua hal tersebut, makanya saya bisa betah dan setia dalam menggunakan Exness dari dlu sampai sekarang ndan. Dengan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik seperti sekarang dan masih terus berkembang kualitasnya, saya yakin dari waktu ke waktu akan semakin banyak saja traders yang melakukan trading bersama Exness.
Reply With Quote
  #716  
Old 12th July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Dana penumpu hingga 1:2000 di Broker Exness

Penumpu mengambang pada 1:2000 tersedia bagi semua klien dengan akun Mini dan Cents.



Besar dana pemumpu di perusahaan Exness mencapai 1:2000. Dengan demikian persyaratan margin EXNESS merupakan salah satu dari yang paling unggul sampai saat ini.

Pelajari lebih lanjut >>>
Reply With Quote
  #717  
Old 12th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Ayo bro sis, buat foto Meja Trading kita semenarik mungkin untuk mengikuti kontes foto kedua dari Exness. Kontes sudah dibuka lho...

Photo Contest �Trader's Desk�


Salah satu keuntungan terbesar dari pekerjaan seorang traders adalah kesempatan untuk mengatur meja perdagangan khusus, yang tidak dibatasi oleh aturan kantor. Setiap peserta kontes dapat menunjukkan, bagaimana ruang kamarnya diatur untuk trading.

Kontes �Trader's Desk� akan berlangsung dari 10 Juli - 10 Agustus 2013.

Info lebih lanjut : Exness Facebook Blog




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #718  
Old 12th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali ndan, kapan lagi coba kita bisa memperoleh bonus sebesar itu sampai 75%. Seharusnya kita bisa memanfaatkan kesempatan emas dari Exness itu dengan baik gan. Makanya untuk yang lain segera bergabung dengan Exness, buat akun tradingnya, lakukan deposit lalu trading deh. ^^

Semua kemudahan dan kehandalan dari sebuah broker memang bisa kita peroleh dari Exness gan. Saya sendiri juga sudah merasakan semua hal tersebut, makanya saya bisa betah dan setia dalam menggunakan Exness dari dlu sampai sekarang ndan. Dengan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik seperti sekarang dan masih terus berkembang kualitasnya, saya yakin dari waktu ke waktu akan semakin banyak saja traders yang melakukan trading bersama Exness.
Ya sekarang juga bro, sebelum program bonus Ramadhan 2013 dari Exness ini berakhir. Deposit sekarang dan manfaatkan bonus dari Exness ini untuk membantu kita mendapatkan hasil trading yang maksimal.
Kehandalan broker Exness memang sudah tidak diragukan lagi bro, karena emang kita sendiri juga sudah membuktikan sendiri. Selain itu penghargaan yang sudah didapatkan oleh Exness ini bisa menjadi salah satu bukti bahwa Exness memang broker yang handal.
Reply With Quote
  #719  
Old 15th July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS telah meluncurkan kontes foto kedua di Facebook

Kontes "Trader Desk" akan berjalan dari 10 Juli sampai 10 Agustus 2013. Ukuran dana hadiah mulai dari 1100 USD.

Salah satu keuntungan menjadi seorang trader adalah kemampuan untuk menciptakan tempat kerja yang unik yang tidak terikat oleh aturan kantor. Setiap trader yang berpartisipasi dalam kontes akan menunjukkan bagaimana ia telah menyelenggarakan nya atau ruang kerja nya.

Dalam rangka berpartisipasi, mengambil foto dari meja Anda dan mengirimkannya ke halaman web kontes di Facebook dan kemudian mengumumkan kembali ke timeline Anda sendiri. Pemenang akan ditentukan oleh voting. Semakin banyak orang yang memilih foto Anda, semakin tinggi peluang Anda untuk menang. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut dan persyaratan kontes dan kondisi di sini: https://www.facebook.com/exness/app_79458893817

Undang teman Anda dan menang bersama dengan EXNESS. Kami berharap semua peserta berhasil!
Reply With Quote
  #720  
Old 15th July 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
EXNESS telah meluncurkan kontes foto kedua di Facebook

Kontes "Trader Desk" akan berjalan dari 10 Juli sampai 10 Agustus 2013. Ukuran dana hadiah mulai dari 1100 USD.

Salah satu keuntungan menjadi seorang trader adalah kemampuan untuk menciptakan tempat kerja yang unik yang tidak terikat oleh aturan kantor. Setiap trader yang berpartisipasi dalam kontes akan menunjukkan bagaimana ia telah menyelenggarakan nya atau ruang kerja nya.

Dalam rangka berpartisipasi, mengambil foto dari meja Anda dan mengirimkannya ke halaman web kontes di Facebook dan kemudian mengumumkan kembali ke timeline Anda sendiri. Pemenang akan ditentukan oleh voting. Semakin banyak orang yang memilih foto Anda, semakin tinggi peluang Anda untuk menang. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut dan persyaratan kontes dan kondisi di sini: https://www.facebook.com/exness/app_79458893817

Undang teman Anda dan menang bersama dengan EXNESS. Kami berharap semua peserta berhasil!
Bertambah banyak nih peserta kontes photo saya lihat. Semoga jadi agenda rutin dari Exness untuk selalu mengadakan event-event menarik berhadiah untuk kliennya
Ayo jangan lewatkan kesempatan menarik ini!Siapa tau hoki sedang ada pada Ndan sekalian
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:43 AM.