Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #701  
Old 8th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sam-sama bro, memang ndan selain menjadi IB masih ada White Label dan Regional Representativ jika kita ingin bermitra dengan Exness. Tetapi memang yang paling populer itu menjadi IBnya, karena kita tahu sendiri untuk menjadi IB tidak diperlukan biaya besar selain itu juga kita benar-benar dipermudah oleh Exness jika ingin menjadi IB karena semua trader di Exness bisa menjadi IB dengan memanfaatkan link affliate yang ada pada kabin tradingnya ndan.
Emang bro, untuk jadi IB Exness pun juga nggak sulit, kita nggak perlu buka akun partner, dengan akun yang kita gunakan untuk trading di Exness pun juga bisa untuk link affiliatenya. Simple dan menguntungkan, tinggal kitanya saja sebagai IB memberikan pelayanan yang maksimal untuk trader yang mendaftar melalui link afiliasi kita biar mereka semakin nyaman ketika trading.
Reply With Quote
  #702  
Old 8th July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Internal Transfer Antar Akun Exness

Anda dapat membuat transfer internal melalui Personal Area, dari menu "Penarikan Dana - Internal Transfer".

Untuk melakukan internal transfer antar akun dimungkinkan dari jenis akun yang sama, yang melakukan deposit melalui pembayaran elektronik.

Internal Transfer antar akun tidak dimungkinkan dilakukan jika akun telah didanai melalui kartu kredit. Jika deposit dilakukan oleh transfer bank, Alertpay atau Money Booker, Internal transfer masih bisa dilakukan antara akun pribadi milik pelanggan yang sama.

Selanjutnya untuk melakukan penarikan dana dari akun trading yang mendapat deposit melalui internal transfer, hanya bisa dilakukan melalui sistem pembayaran yang digunakan untuk melakukan deposit di akun dari mana Anda melakukan transfer internal.

Misalnya, Akun "A" melakukan deposit melalui PM dan Anda melakukan transfer internal untuk akun "B", selanjutnya pemegang akun "B" dapat menarik dana dari akun perdagangannya melalui sistem pembayaran PM.

NB : Jika terjadi kesalahan memasukkan nomor yang salah / menarik dana ke nomor yang salah, segera menghubungi Technical Support melalui Live Chat.
Reply With Quote
  #703  
Old 9th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Emang bro, untuk jadi IB Exness pun juga nggak sulit, kita nggak perlu buka akun partner, dengan akun yang kita gunakan untuk trading di Exness pun juga bisa untuk link affiliatenya. Simple dan menguntungkan, tinggal kitanya saja sebagai IB memberikan pelayanan yang maksimal untuk trader yang mendaftar melalui link afiliasi kita biar mereka semakin nyaman ketika trading.
Mudah dan sangat menguntungkan, saya pikir hal tersebut lah yang dicari semua orang jika ingin memperoleh penghasilan dari apa yang kita kerjakan. Makanya ga heran ndan, sekarang ini semakin banyak saja traders yang menjadi IB untuk Exness, sehingga persaingan pun semakin ketat. Tapi asalkan kita usaha pasti dapat klien ndan, secara yang tertarik menggunakan Exness itu terus bertambah setiap bulannya.

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Internal Transfer Antar Akun Exness

Anda dapat membuat transfer internal melalui Personal Area, dari menu "Penarikan Dana - Internal Transfer".

Untuk melakukan internal transfer antar akun dimungkinkan dari jenis akun yang sama, yang melakukan deposit melalui pembayaran elektronik.

Internal Transfer antar akun tidak dimungkinkan dilakukan jika akun telah didanai melalui kartu kredit. Jika deposit dilakukan oleh transfer bank, Alertpay atau Money Booker, Internal transfer masih bisa dilakukan antara akun pribadi milik pelanggan yang sama.

Selanjutnya untuk melakukan penarikan dana dari akun trading yang mendapat deposit melalui internal transfer, hanya bisa dilakukan melalui sistem pembayaran yang digunakan untuk melakukan deposit di akun dari mana Anda melakukan transfer internal.

Misalnya, Akun "A" melakukan deposit melalui PM dan Anda melakukan transfer internal untuk akun "B", selanjutnya pemegang akun "B" dapat menarik dana dari akun perdagangannya melalui sistem pembayaran PM.

NB : Jika terjadi kesalahan memasukkan nomor yang salah / menarik dana ke nomor yang salah, segera menghubungi Technical Support melalui Live Chat.
Berarti cara withdraw/penarikan yang bisa kita lakukan untuk dana transfer internal yang kita peroleh itu disesuaikan dengan metode deposit yang digunakan pada saat melakukan deposit dari akun sender tersebut yah.

Kalau untuk IB sih yang saya rasakan hasil komisi yang dikirim kepada para klien dari IB tersebut, bisa dilakukan withdraw atau penarikan menggunakan metode transaksi apa saja gan. Walaupun transfer internal ini masih berbayar tetapi tetap saja sangat membantu sekali para traders dari Exness ndan.
Reply With Quote
  #704  
Old 9th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Manfaat bonus terbaru Exness sebaik mungkin bro sis!!!

EXNESS menawarkan Bonus �Ramadan 2013�

Bulan suci Ramadan akan tiba sebentar lagi � waktu yang penuh rahmat dan berkah dari Allah � yaitu bulan diturunkannya Alquran. Pada waktu ini, EXNESS secara khusus mengucapkan semoga kesehatan, kesejahteraan, kedamaian, dan kebaikan tercurahkan kepada Anda semua dan orang-orang yang Anda cintai! Untuk menandai awal bulan suci ini, kami telah menyiapkan Program Bonus "Ramadan 2013" yang baru untuk Anda.

Fitur utama dari program bonus ini adalah ukuran bonusnya naik seiring dengan pertumbuhan volume perdagangan pada akun perdagangan tertentu. Dengan memilih program bonus ini untuk akun perdagangan Anda, Anda dapat menerima bonus hingga 75% untuk setiap simpanan! Besarnya bonus tergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif pada nilai "Simpanan Bersih" (selisih antara jumlah seluruh simpanan dengan jumlah seluruh penarikan di akun).

Anda dapat menjadi bagian dalam program bonus bulan suci ini dan menambahkan dana ke akun Mini di perusahaan antara 8 Juli hingga 21 Juli 2013.

Program bonus "Ramadan 2013" adalah peluang yang luar biasa untuk menerapkan prinsip pedagang: berdagang lebih banyak dan menerima hadiah lebih besar.

Pelajari lebih lanjut tentang program bonus baru ini di sini.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #705  
Old 9th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Mudah dan sangat menguntungkan, saya pikir hal tersebut lah yang dicari semua orang jika ingin memperoleh penghasilan dari apa yang kita kerjakan. Makanya ga heran ndan, sekarang ini semakin banyak saja traders yang menjadi IB untuk Exness, sehingga persaingan pun semakin ketat. Tapi asalkan kita usaha pasti dapat klien ndan, secara yang tertarik menggunakan Exness itu terus bertambah setiap bulannya..
Bener bro, seperti bro firmanta sendiri sepertinya juga nambah setiap bulannnya. Tapi memang bener sih kalo broker yang bisa kasih pelayanan terbaik pasti akan bisa menarik perhatian para trader, dan saya juga nggak heran kalo trader Exness semakin banyak karena memang broker ini bsia memberikan pelayanan yang terbaik.
Reply With Quote
  #706  
Old 9th July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

AKUN DEMO EXNESS



AKUN REAL EXNESS


Silahkan Buktikan kehebatan Exness.
Reply With Quote
  #707  
Old 10th July 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS menawarkan Bonus �Ramadan 2013�

Yang terhormat klien dan mitra!

Bulan suci Ramadan akan tiba sebentar lagi � waktu yang penuh rahmat dan berkah dari Allah � yaitu bulan diturunkannya Alquran. Pada waktu ini, EXNESS secara khusus mengucapkan semoga kesehatan, kesejahteraan, kedamaian, dan kebaikan tercurahkan kepada Anda semua dan orang-orang yang Anda cintai! Untuk menandai awal bulan suci ini, kami telah menyiapkan Program Bonus "Ramadan 2013" yang baru untuk Anda.

Fitur utama dari program bonus ini adalah ukuran bonusnya naik seiring dengan pertumbuhan volume perdagangan pada akun perdagangan tertentu. Dengan memilih program bonus ini untuk akun perdagangan Anda, Anda dapat menerima bonus hingga 75% untuk setiap simpanan! Besarnya bonus tergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif pada nilai "Simpanan Bersih" (selisih antara jumlah seluruh simpanan dengan jumlah seluruh penarikan di akun).

Anda dapat menjadi bagian dalam program bonus bulan suci ini dan menambahkan dana ke akun Mini di perusahaan antara 8 Juli hingga 21 Juli 2013.

Program bonus "Ramadan 2013" adalah peluang yang luar biasa untuk menerapkan prinsip pedagang: berdagang lebih banyak dan menerima hadiah lebih besar.

Pelajari lebih lanjut tentang program bonus baru ini di sini.
Reply With Quote
  #708  
Old 10th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Manfaat bonus terbaru Exness sebaik mungkin bro sis!!!

EXNESS menawarkan Bonus �Ramadan 2013�

Bulan suci Ramadan akan tiba sebentar lagi � waktu yang penuh rahmat dan berkah dari Allah � yaitu bulan diturunkannya Alquran. Pada waktu ini, EXNESS secara khusus mengucapkan semoga kesehatan, kesejahteraan, kedamaian, dan kebaikan tercurahkan kepada Anda semua dan orang-orang yang Anda cintai! Untuk menandai awal bulan suci ini, kami telah menyiapkan Program Bonus "Ramadan 2013" yang baru untuk Anda.

Fitur utama dari program bonus ini adalah ukuran bonusnya naik seiring dengan pertumbuhan volume perdagangan pada akun perdagangan tertentu. Dengan memilih program bonus ini untuk akun perdagangan Anda, Anda dapat menerima bonus hingga 75% untuk setiap simpanan! Besarnya bonus tergantung pada rasio volume perdagangan kumulatif pada nilai "Simpanan Bersih" (selisih antara jumlah seluruh simpanan dengan jumlah seluruh penarikan di akun).

Anda dapat menjadi bagian dalam program bonus bulan suci ini dan menambahkan dana ke akun Mini di perusahaan antara 8 Juli hingga 21 Juli 2013.

Program bonus "Ramadan 2013" adalah peluang yang luar biasa untuk menerapkan prinsip pedagang: berdagang lebih banyak dan menerima hadiah lebih besar.

Pelajari lebih lanjut tentang program bonus baru ini di sini.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Saya sih sudah menduga akan ada bonus spesial di bulan atau hari yang spesial dari Exness ini, secara memang Exness sudah terkenal biasa memberikan bonus yang sangat menarik untuk memperingati hari-hari spesial yang ada. Saya yakin nih banyak sekali traders yang senang akan bonus spesial dari Exness ini. Bonus dari Exness memang biasanya ditentukan besarnya berdasarkan volume trading kita, jadi saran saya segera lakukan trading dengan Exness agar kita selalu bisa memperoleh bonus maksimal dari Exness gan. Mari segera kita manfaatkan dengan maksimal bonus spesial dari Exness ini, jangan sampai terlewatkan kesempatan emas yang Exness berikan ini gan.

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bener bro, seperti bro firmanta sendiri sepertinya juga nambah setiap bulannnya. Tapi memang bener sih kalo broker yang bisa kasih pelayanan terbaik pasti akan bisa menarik perhatian para trader, dan saya juga nggak heran kalo trader Exness semakin banyak karena memang broker ini bsia memberikan pelayanan yang terbaik.
Dengan pelayanan dan kondisi trading yang baik seperti sekarang ini, saya yakin semua traders yang melakukan trading bersama Exness akan merasa nyaman dalam melakukan trading bersama Exness ndan. Sehingga saya juga tidak heran kalau dari waktu ke waktu, semakin banyak saja traders yang bergabung untuk trading bersama Exness. Coba deh lihat gambar bagaimana hasil dari kerja Exness selama 6 bulan pertama tahun 2013 berikut ini :


Dari gambar ini tentunya lebih memperlihatkan kita bagaimana pencapaian yang telah Exness peroleh selama 6 bulan pertama tahun 2013 ini gan. Sungguh hasil kerja yang sangat menakjubkan.
Reply With Quote
  #709  
Old 10th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Manfaatkan layanan EXNESS ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading!!!

WEBTV



Layanan WebTV ini bisa diakses di Cabinet Client EXNESS





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #710  
Old 10th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya sih sudah menduga akan ada bonus spesial di bulan atau hari yang spesial dari Exness ini, secara memang Exness sudah terkenal biasa memberikan bonus yang sangat menarik untuk memperingati hari-hari spesial yang ada. Saya yakin nih banyak sekali traders yang senang akan bonus spesial dari Exness ini. Bonus dari Exness memang biasanya ditentukan besarnya berdasarkan volume trading kita, jadi saran saya segera lakukan trading dengan Exness agar kita selalu bisa memperoleh bonus maksimal dari Exness gan. Mari segera kita manfaatkan dengan maksimal bonus spesial dari Exness ini, jangan sampai terlewatkan kesempatan emas yang Exness berikan ini gan.


Dengan pelayanan dan kondisi trading yang baik seperti sekarang ini, saya yakin semua traders yang melakukan trading bersama Exness akan merasa nyaman dalam melakukan trading bersama Exness ndan. Sehingga saya juga tidak heran kalau dari waktu ke waktu, semakin banyak saja traders yang bergabung untuk trading bersama Exness. Coba deh lihat gambar bagaimana hasil dari kerja Exness selama 6 bulan pertama tahun 2013 berikut ini :


Dari gambar ini tentunya lebih memperlihatkan kita bagaimana pencapaian yang telah Exness peroleh selama 6 bulan pertama tahun 2013 ini gan. Sungguh hasil kerja yang sangat menakjubkan.
Iya bro, seperti sebelumnya saat hari raya Idul Adha kemarin juga ada program bonus dari Exness, dan tentunya ini salah satu bentuk kepedulian Exness terhadap kliennya, menghormati klien muslim yang trading dengan mereka. Oleh karena itu kita harus memaksimalkannya dengan sebaik mungkin, apalagi memang promo ini berlaku untuk bulan ini saja, tidak seperti promo sebelumnya.
Tidak hanya trader Exness yang merasa nyaman trading di Exness, trader lain pun juga tertarik untuk trading dengan broker ini, terbukti dengan bertambahnya jumlah klien Exness setiap bulannya. Dan saya yakin, dengan bertambahnya jumlah trader Exness, Exness pasti juga akan semakin memaksimalkan pelayanan mereka.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:31 AM.