Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #61  
Old 26th December 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
Jika trading kita kurang menguntungkan dan sering terkena MC, coba gunakan waktu lebih intens lagi untuk belajar dan berlatih trading secara tekun, dengan begitu pemahaman dan skill trading kita akan menjadi lebih matang dan siap untuk mengahadapi kesempatan trading beriktunya dengan lebih baik dan menghasilkan profit yang memuaskan. saya menggunakan akun demo dari HiWayFX sebagai sarana saya untuk melatih dan mengasah kemampuan trading yang saya miliki agar semakin baik lagi.
Akun demo merupakan sarana belajar trading yang tepat untuk para pemula. Kita hanya harus memaksimalkkan akun demo untuk membuat kemampuan trading kita.Saya juga masih menggunakan akun demo di TenkoFx untuk lebih memaksimalkan hasil trading.
Reply With Quote
  #62  
Old 27th December 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Akun demo merupakan sarana belajar trading yang tepat untuk para pemula. Kita hanya harus memaksimalkkan akun demo untuk membuat kemampuan trading kita.Saya juga masih menggunakan akun demo di TenkoFx untuk lebih memaksimalkan hasil trading.
untuk yang sering kena MC memang ada baiknya kita tidak memaksakan terus melakukan trading di akun real,lebih baik kita memanfaatkan trading dengan menggunakan akun demo sebagai sarana latihan kita melakukan trading,bila kita sudah bisa mendapatkan profit konsisten meskipun hanya di akun demo baru kita coba mulai trading di akun real..

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #63  
Old 29th December 2014
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
untuk yang sering kena MC memang ada baiknya kita tidak memaksakan terus melakukan trading di akun real,lebih baik kita memanfaatkan trading dengan menggunakan akun demo sebagai sarana latihan kita melakukan trading,bila kita sudah bisa mendapatkan profit konsisten meskipun hanya di akun demo baru kita coba mulai trading di akun real..
Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
ta'kala trader mengalami MC, berarti bahwa ada sesuatu yang harus diperbaiki dalam tradingnya dn belum tentu juga harus memperbaikinya dengan menggunakan modal yang besar, banyak berlatih dulu di akun demo mengenai sistem dan strategi trading yang bisa diandalkan bisa mengurangi terjadinya kembali reisko MC
Reply With Quote
  #64  
Old 29th December 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
ta'kala trader mengalami MC, berarti bahwa ada sesuatu yang harus diperbaiki dalam tradingnya dn belum tentu juga harus memperbaikinya dengan menggunakan modal yang besar, banyak berlatih dulu di akun demo mengenai sistem dan strategi trading yang bisa diandalkan bisa mengurangi terjadinya kembali reisko MC
ya gan, solusi bila kita mengalami MC memang ada baiknya kita melakukan pelatihan/pembelajaran lagi di aku demo,karna kita sampai bisa mengalami MC,itu berarti teknik strategi kita dan MM (Money Management) kita belum baik,jadi memperdalam ilmu trading di akun demo memang sangat berguna bila kita terkena MC..

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #65  
Old 29th December 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
ya gan, solusi bila kita mengalami MC memang ada baiknya kita melakukan pelatihan/pembelajaran lagi di aku demo,karna kita sampai bisa mengalami MC,itu berarti teknik strategi kita dan MM (Money Management) kita belum baik,jadi memperdalam ilmu trading di akun demo memang sangat berguna bila kita terkena MC..

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Pelataihan atau pembelajaran dalam trading forex ini sangat penting karena dengan begitu maka kita akan dapat trading dengan maksimal dan nyaman. kita bisa memanfaatkan fasilitas dari broker untuk pembelajaran trading seperti saya yang memanfaatkan dengan baik fasilitas distance learning dari WhoTrades.comyang mampu untuk beolajar langsung dengan gurunya
Reply With Quote
  #66  
Old 29th December 2014
TenkoFx's Avatar
TenkoFx TenkoFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 542
Rep Power: 13
TenkoFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Pelataihan atau pembelajaran dalam trading forex ini sangat penting karena dengan begitu maka kita akan dapat trading dengan maksimal dan nyaman. kita bisa memanfaatkan fasilitas dari broker untuk pembelajaran trading seperti saya yang memanfaatkan dengan baik fasilitas distance learning dari WhoTrades.comyang mampu untuk beolajar langsung dengan gurunya
pelatihan memberikan manfaat kepada trader karena dengan latihan yang maksimal maka trader bisa melakukan trading dalam akun real dengan lebih baik. sayapun sekarang berusaha untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik dan sebelumnya terus berlatih dengan menggunakan akun demo di TenkoFx
Reply With Quote
  #67  
Old 30th December 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TenkoFx View Post
pelatihan memberikan manfaat kepada trader karena dengan latihan yang maksimal maka trader bisa melakukan trading dalam akun real dengan lebih baik. sayapun sekarang berusaha untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik dan sebelumnya terus berlatih dengan menggunakan akun demo di TenkoFx
betul ndan,dengan pelatihan memang akan membuat trading kita menjadi lebih baik lagi,melatih trading dengan maksimal di akun demo juga bisa menjauhkan kita dari terjadinya MC di akun real kita,saya pun merasa begitu ketika terus berlatih di akun demo exness..

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #68  
Old 30th December 2014
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

kalau sering MC, mungkin salah satu dari dua hal ini bisa dipertimbangkan untuk dilakukan. yang pertama adalah berhenti trading dan kembali berjualan batagor atau yang kedua yaitu berusaha kembali untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan trading agar semakin lebih baik lagi. saat ini saya mencoba menekuni akun demo di HiWayFX agar skill trading yang saya miliki bisa semakin siap untuk menjalankan kesempatan live trading.
Reply With Quote
  #69  
Old 30th December 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Jika akun kita sering mc maka kita bisa mencoba untuk trading dengan menggunakan modal gartis atau lebioh baik jika kita mencoba untuk berhenti trading dulu untuk menyegarkan pikiran sehingga trading kita akan mendapatkan hasil trading yang maksimal
Reply With Quote
  #70  
Old 30th December 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pomefx View Post
kalau sering MC, mungkin salah satu dari dua hal ini bisa dipertimbangkan untuk dilakukan. yang pertama adalah berhenti trading dan kembali berjualan batagor atau yang kedua yaitu berusaha kembali untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan trading agar semakin lebih baik lagi. saat ini saya mencoba menekuni akun demo di HiWayFX agar skill trading yang saya miliki bisa semakin siap untuk menjalankan kesempatan live trading.
MC adalah salah satu momok yang ditakuti trader. Padahal sebenarnya ketakutan kita itu yang akan membaut ktia mengalami MC di forex ini. Maka dari itu, trader harus belajar untuk lebih percaya diri lagi. Semua akan baik baik saja, selama kita juga mau membekali diri dengan ilmu yang cukup. Saya rasa video tutorials juga bisa dicoba dimanfaatkan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:58 PM.