Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #661  
Old 25th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default




Eksekusi instan & Eksekusi pasar
Spread sempit
Eksekusi cepat atas order
Bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
Persyaratan margin yang fleksibel







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #662  
Old 25th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dan berkat pelayanan yang mereka berikan juga memberikan dampak positif untuk Exness sendiri bro, semakin banyak trader yang menggunakan broker ini untuk trading. Trader untung, broker juga untung.
Itu sih sudah pasti ndan, siapa coba traders yng tidak mau memperoleh dukungan yang maksimal dari brokernya sendiri. Dan Exness adalah merupakan jawaban terbaik untuk pencarian para traders yang mencari broker dengan dukungan yang maksimal, dari segi pelayanan, kondisi trading dan keamanannya Exness memang memiliki semua hal tersebut dengan kualitas yang sangat baik. Sehingga tidak heran kan kalau dari waktu ke waktu semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya.
Reply With Quote
  #663  
Old 25th June 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Perusahaan EXNESS membuat serangkaian video informatif, yang berisi jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan paling umum tentang pekerjaan dengan terminal MetaTrader 4 dan Personal Area di situs perusahaan.

Dengan bantuan dari video Anda mungkin menemukan, bagaimana untuk membuka rekening trading, apa itu link agen, apa metode pembukaan order di MetaTrader 4, dll video ini diterjemahkan ke dalam tiga bahasa: Inggris, Rusia, Cina , dengan sub judul.


Semua video sudah tersedia pada http://www.youtube.com/ExnessChannel

Dan kami sangat berharap bahwa mereka akan berguna dalam trading Anda.
Reply With Quote
  #664  
Old 25th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Perusahaan EXNESS membuat serangkaian video informatif, yang berisi jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan paling umum tentang pekerjaan dengan terminal MetaTrader 4 dan Personal Area di situs perusahaan.

Dengan bantuan dari video Anda mungkin menemukan, bagaimana untuk membuka rekening trading, apa itu link agen, apa metode pembukaan order di MetaTrader 4, dll video ini diterjemahkan ke dalam tiga bahasa: Inggris, Rusia, Cina , dengan sub judul.


Semua video sudah tersedia pada http://www.youtube.com/ExnessChannel

Dan kami sangat berharap bahwa mereka akan berguna dalam trading Anda.
Semakin saja nih Exness, setelah memberikan layanan analisa teknikal, sekarang ada serangkaian video informatif di Youtube juga, yang berisi jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan paling umum tentang MetaTrader 4 dan Personal Area. Semoga saja trader yang baru bergabung dengan Exness baik trader pemula maupun trader berpengalaman bisa merasakan manfaat dari inovasi dari Exness ini.
Reply With Quote
  #665  
Old 26th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Semakin saja nih Exness, setelah memberikan layanan analisa teknikal, sekarang ada serangkaian video informatif di Youtube juga, yang berisi jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan paling umum tentang MetaTrader 4 dan Personal Area. Semoga saja trader yang baru bergabung dengan Exness baik trader pemula maupun trader berpengalaman bisa merasakan manfaat dari inovasi dari Exness ini.
Sama ndan, saya juga merasa semakin lama malah semakin betah saja menggunakan Exness sebagai broker saya. Tentunya hal tersebut juga memang karena saya memperoleh kenyamanan dan rasa aman dari Exness ini gan. Terlebih lagi karena juga Exness selalu berusaha memberikan inovasi-inovasi baru agar para kliennya bisa semakin nyaman saja dalam melakukan trading menggunakan Exness. Salah satu inovasi barunya sekarang adalah layanan video informatif itu ndan, saya pikir layanan ini adalah bentuk dari kepedulian Exness terhadap semua kliennya, sehingga dengan video ini diharapkan semua traders bisa lebih terbantu dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness. Sangat recommended banget nih ExnessChannel ini untuk ditonton oleh para traders, khususnya para pemula yang ingin mulai mendalami bisnis forex trading ini gan.
Reply With Quote
  #666  
Old 26th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sama ndan, saya juga merasa semakin lama malah semakin betah saja menggunakan Exness sebagai broker saya. Tentunya hal tersebut juga memang karena saya memperoleh kenyamanan dan rasa aman dari Exness ini gan. Terlebih lagi karena juga Exness selalu berusaha memberikan inovasi-inovasi baru agar para kliennya bisa semakin nyaman saja dalam melakukan trading menggunakan Exness. Salah satu inovasi barunya sekarang adalah layanan video informatif itu ndan, saya pikir layanan ini adalah bentuk dari kepedulian Exness terhadap semua kliennya, sehingga dengan video ini diharapkan semua traders bisa lebih terbantu dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness. Sangat recommended banget nih ExnessChannel ini untuk ditonton oleh para traders, khususnya para pemula yang ingin mulai mendalami bisnis forex trading ini gan.
Wah........hebat sekali ndan, cara untuk bisa memahami dan mendalami forex trading, dengan inovasi yang di berikan oleh broker EXness sangat bagus sekali ndan, sangat memudahkan para trader pemula untuk berbisnis, dengan video itu, trader pasti akan lebih memahami lagi. EXnes memang terbaik deh, ndan.
Reply With Quote
  #667  
Old 26th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Transfer internal

Setiap klien EXNESS dapat melakukan transfer dana internal antar-akun perdagangan. Untuk melakukan transfer internal, Anda harus mengisi formulir di bagian kantor pribadi Anda yang relevan.(link)

Transfer internal antar-akun yang dilakukan dalam mata uang yang berbeda-beda berlaku berdasarkan nilai tukar pada saat transfer. Saat akun diisi dana dengan cara transfer internal, perusahaan berhak memilih metode penarikan yang sesuai, dengan mempertimbangkan preferensi klien.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #668  
Old 26th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sama ndan, saya juga merasa semakin lama malah semakin betah saja menggunakan Exness sebagai broker saya. Tentunya hal tersebut juga memang karena saya memperoleh kenyamanan dan rasa aman dari Exness ini gan. Terlebih lagi karena juga Exness selalu berusaha memberikan inovasi-inovasi baru agar para kliennya bisa semakin nyaman saja dalam melakukan trading menggunakan Exness. Salah satu inovasi barunya sekarang adalah layanan video informatif itu ndan, saya pikir layanan ini adalah bentuk dari kepedulian Exness terhadap semua kliennya, sehingga dengan video ini diharapkan semua traders bisa lebih terbantu dalam menjalankan kegiatan tradingnya bersama Exness. Sangat recommended banget nih ExnessChannel ini untuk ditonton oleh para traders, khususnya para pemula yang ingin mulai mendalami bisnis forex trading ini gan.
Tentu sangat recommended bro, terlebih jika trading dengan Exness, broker yang bisa kasih pelayanan terbaik untuk para tradernya.
Untuk trader yang sudah trading dengan Exness tentu emang akan merasa semakin betah dengan broker ini, termasuk saya sendiri yang sudah nggak mau lirik kanan kiri. Dan saya juga yakin, Exness tentu akan memberikan inovasi yang lain.
Reply With Quote
  #669  
Old 26th June 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness - Exchangeness of trade



Reply With Quote
  #670  
Old 27th June 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu sangat recommended bro, terlebih jika trading dengan Exness, broker yang bisa kasih pelayanan terbaik untuk para tradernya.
Untuk trader yang sudah trading dengan Exness tentu emang akan merasa semakin betah dengan broker ini, termasuk saya sendiri yang sudah nggak mau lirik kanan kiri. Dan saya juga yakin, Exness tentu akan memberikan inovasi yang lain.
Sangat recommended sekali ndan, tidak heran kan kalau semua traders yang pernah melakukan trading bersama Exness bisa betah untuk melakukan trading dengan Exness, karena memang sudah tidak perlu diragukan lagi pelayanan dan kondisi trading yang diberikan itu sangat baik sekali. Jadi tidak heran kalau akan semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya, apalagi jika ditambah dengan Exness yang selalu berusaha untuk melakukan inovasi agar semua kliennya bisa semakin nyaman untuk trading bersama Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:53 PM.