Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #591  
Old 14th July 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Dalam trading forex ini, kemampuan adalah hal yang penting sebab dengan kemampuan yang semakin meningkat maka akan membantu kita untuk bisa meningkatkan hasil trading. kita bisa memanfaatkan akun demo untuk bisa meningkatkan kemampuan dengan baik atau dengan ikutan kontes demo
Trading tanpa mempunyai kemampuan tidak akan bisa berjalan dengan lancar, itu sma saja bunuh diri namanya. Karena segala sesuatu itu butuh kemampuan yang harus dimiliki, tak terkecuali juga dengan traidng forex ini, apalagi ini sangat beresiko tinggi, sehingga sangat sekali diperlukan kemampuan yang harus terus di upgrade.
Reply With Quote
  #592  
Old 14th July 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Proses dalam demo trading membutuhkan waktu yang cukup ndan. Di sini tidak ada resiko, tapi harus serius dan fokus. Dengan begitu akan bisa membangun skill di awal.
Membangun keahlian yang baik dibutuhkan pengorbanan dimana dari segi waktu dan tenaga serta modal yang dibutuhkan tidak sedikit.
Reply With Quote
  #593  
Old 15th July 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Trading tanpa mempunyai kemampuan tidak akan bisa berjalan dengan lancar, itu sma saja bunuh diri namanya. Karena segala sesuatu itu butuh kemampuan yang harus dimiliki, tak terkecuali juga dengan traidng forex ini, apalagi ini sangat beresiko tinggi, sehingga sangat sekali diperlukan kemampuan yang harus terus di upgrade.
Untuk bisa menjalankan kegiatan trading dengan baik itu jelas diperlukan kemampuan trading yang baik. Tanpa kemampuan trading yang baik tentu akan sangat beresiko sekali kita hanya akan memperoleh kerugian dari kegiatan trading yang kita lakukan. Saya sendiri berusaha untuk terus belajar dan berlatih agar dapat memiliki kemampuan trading yang baik supaya nantinya bisa memperoleh hasil yang baik dari kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
Reply With Quote
  #594  
Old 15th July 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Ape kabar para trader ceriwis? Dan untuk belajar trading dibutuhkan waktu yang cukup panjang. Di sini sangat penting sekali untuk menerapkan metode yang pas dan efektif. Perlu dibuat planning dalam rangka pembelajaran.
Reply With Quote
  #595  
Old 15th July 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Ape kabar para trader ceriwis? Dan untuk belajar trading dibutuhkan waktu yang cukup panjang. Di sini sangat penting sekali untuk menerapkan metode yang pas dan efektif. Perlu dibuat planning dalam rangka pembelajaran.
Kabar baik ndan. dan memang butuh proses untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal di forex ini. Seorang trader juga harus mau belajar dari pengalaman juga agar kita bisa mendapatkan hasil maksimal.
Reply With Quote
  #596  
Old 15th July 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kabar baik ndan. dan memang butuh proses untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal di forex ini. Seorang trader juga harus mau belajar dari pengalaman juga agar kita bisa mendapatkan hasil maksimal.
tentu saja ndan, kita memang membutuhkan proses untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. karean didunia ini tidak ada yang instant maka dari itulah kita harus bisa menikmati segala prose yang ada dengan mencoba untuk memperbanyak pengalaman dengan akun demo atau dengan trading menggunaka modal kecil seperti $5 di Justforex
Reply With Quote
  #597  
Old 16th July 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
tentu saja ndan, kita memang membutuhkan proses untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. karean didunia ini tidak ada yang instant maka dari itulah kita harus bisa menikmati segala prose yang ada dengan mencoba untuk memperbanyak pengalaman dengan akun demo atau dengan trading menggunaka modal kecil seperti $5 di Justforex
JIk aingin menuju kesuksesan dalam hal apaun, maka harus konsisten dalam berusaha, belajar dan berlatih dalam akun dmeo juga adalah bagian dari proses menjuju kesuksesan.
Reply With Quote
  #598  
Old 18th July 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
JIk aingin menuju kesuksesan dalam hal apaun, maka harus konsisten dalam berusaha, belajar dan berlatih dalam akun dmeo juga adalah bagian dari proses menjuju kesuksesan.
Setuju sekali, semua bisnis pun tentunya hanya akan bisa kita jalani dengan baik apabila kita mau berusaha, belajar, serta berlatih untuk dapat melakukan bisnis tersebut dengan baik. Apalagi bisnis forex trading itu merupakan bisnis dengan resiko yang tinggi sehingga sebisa mungkin kita harus bisa terus berusaha, belajar serta berlatih supaya bisa memperoleh hasil trading yang baik dan dapat menghindari kerugian yang dapat kita peroleh. Cara itu lah yang saya lakukan dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness supaya benar-benar bisa menjalankan kegiatan trading saya dengan baik sehingga dapat memperoleh hasil trading yang baik pula nantinya.
Reply With Quote
  #599  
Old 18th July 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
JIk aingin menuju kesuksesan dalam hal apaun, maka harus konsisten dalam berusaha, belajar dan berlatih dalam akun dmeo juga adalah bagian dari proses menjuju kesuksesan.
Belajar berlatih adalah kuncinya ndan, jadi harus dikondisikan agar benar-benar konsisten di situ. Jangan hanya sekali saja kemudian menyerah.
Reply With Quote
  #600  
Old 18th July 2016
ShinichiKudou's Avatar
ShinichiKudou ShinichiKudou is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 256
Rep Power: 11
ShinichiKudou mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Belajar berlatih adalah kuncinya ndan, jadi harus dikondisikan agar benar-benar konsisten di situ. Jangan hanya sekali saja kemudian menyerah.
Seorang trader memang harus belajar untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih terasah. Modal kecil pun juga harus digunakan dengan baik. Jaga MM dan RM ketika trading, terlebih jika menggunakan modal gratis. Promo bonus Test Drive dari Freshforex juga gbisa dimanfaatkan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL belajar forex trading tokobukuku Buku 1 28th December 2012 03:31 PM
Jasa Privat Trading Forex Rp.2 juta sampai Bisa (Kami Jamin Anda pasti Menguasai) FotoJago Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 06:45 PM
JUAL Paket belajar trading forex handal cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:01 PM
JUAL Paket belajar trading forex 2 tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 01:02 PM
JUAL belajar trading forex tokobukuku Buku 0 18th July 2012 01:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:07 AM.