Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #591  
Old 23rd July 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Evaluasi trading itu memang memegang peranan penting dalam proses pembelajaran kita ndan. Dengan meng-evaluasi kegiatan trading kita sebelumnya, kita bisa benar-benar mengetahui dimanakah kekurangan kita dalam kegiatan trading sebelumnya sehingga untuk kesempatan selanjutnya kita bisa memperoleh hasil yang lebih baik lagi jika menghadapi kondisi yang sama seperti kegiatan trading kita sebelumnya.
Sepertinya hanya dengan adanya evaluasi rutin kemampuan trading kita bisa semakin membaik, tanpa mau evaluasi kemampuan trading kita tidak akn pernah bisa ada perbaikan. Yuk ikut aktif diskusi di jejaring sosial khusus trader. Register saja di WhoTrades.com. Nanti aktif di bagian Blognya.
Reply With Quote
  #592  
Old 24th July 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Evaluasi trading itu memang memegang peranan penting dalam proses pembelajaran kita ndan. Dengan meng-evaluasi kegiatan trading kita sebelumnya, kita bisa benar-benar mengetahui dimanakah kekurangan kita dalam kegiatan trading sebelumnya sehingga untuk kesempatan selanjutnya kita bisa memperoleh hasil yang lebih baik lagi jika menghadapi kondisi yang sama seperti kegiatan trading kita sebelumnya.
Karena itulah gan, jangan bosan untuk melakukan evaluasi trading ini karena memang evaluasi trading ini akan sangat bermanfaat untuk kita. Broker sudah tepat, tentu akan lebih fokus lagi nanti tradingnya..
Reply With Quote
  #593  
Old 24th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Sepertinya hanya dengan adanya evaluasi rutin kemampuan trading kita bisa semakin membaik, tanpa mau evaluasi kemampuan trading kita tidak akn pernah bisa ada perbaikan. Yuk ikut aktif diskusi di jejaring sosial khusus trader. Register saja di WhoTrades.com. Nanti aktif di bagian Blognya.
Iya ndan, karena jika kita tidak melakukan evaluasi trading,kita nggak akan tau kesalahan trading kita, kekurangannya juga, itulah kenapa evaluasi trading ini juga penting. Selain itu juga kita harus belajar dari pengalaman, forum indo.mt5 bisa dijadikan tambahan dalam list forum untuk mendapatkan pengalaman trading yang lebih banyak.
Reply With Quote
  #594  
Old 24th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Karena itulah gan, jangan bosan untuk melakukan evaluasi trading ini karena memang evaluasi trading ini akan sangat bermanfaat untuk kita. Broker sudah tepat, tentu akan lebih fokus lagi nanti tradingnya..
Ga pernah bosen kok ndan, karena saya sendiri merasakan kalau cara evaluasi adalah cara terbaik untuk memantapkan kemampuan trading kita ndan. Maka dari itu lah saya selalu menyempatkan diri pada hari weekend untuk meng-evaluasi seluruh kegiatan trading yang telah saya lakukan sebelumnya ndan.
Reply With Quote
  #595  
Old 24th July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Ga pernah bosen kok ndan, karena saya sendiri merasakan kalau cara evaluasi adalah cara terbaik untuk memantapkan kemampuan trading kita ndan. Maka dari itu lah saya selalu menyempatkan diri pada hari weekend untuk meng-evaluasi seluruh kegiatan trading yang telah saya lakukan sebelumnya ndan.
Sip om, kita memang harus rutin melakukan evaluasi trading. saya biasanya jgua memanfaatkan weekend untuk melakukan evaluasi agar saya bisa mendapatkan hasil yang maksimal saat trading selanjutnya.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #596  
Old 24th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Bek to topic bro sis.
Setiap trader tentu punya kriteria sendiri dalam memilih broker dan alasan pake broker yang sekarang digunakan. Share disini bro sis, kali aja bisa jadi 'inspirasi' buat trader pemula yang lagi milih broker.
Reply With Quote
  #597  
Old 24th July 2013
sahayat sahayat is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 400
Rep Power: 14
sahayat mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bek to topic bro sis.
Setiap trader tentu punya kriteria sendiri dalam memilih broker dan alasan pake broker yang sekarang digunakan. Share disini bro sis, kali aja bisa jadi 'inspirasi' buat trader pemula yang lagi milih broker.
Saya pilih RVDMarkets ... Alasannya broker ini menyediakan kondisi terbaik yang mungkin bisa di capai di pasar forex untuk setiap klien retail : spread kecil, komisi rendah dan kecepatan eksekusi setiap transaksi sesuai dengan standar yang diatur oleh bursa global. Dan banyak penyempurnaan dilakukan melalui pengembangan perangkat lunak dan agregator, sehingga diperoleh likuiditas tanpa batas pada jaringan Electronic Communications network (ECN) dan juga penambahan sejumlah alat perdagangan spot, untuk menyediakan akses teknologi canggih dengan kualitas tinggi.
Reply With Quote
  #598  
Old 24th July 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bek to topic bro sis.
Setiap trader tentu punya kriteria sendiri dalam memilih broker dan alasan pake broker yang sekarang digunakan. Share disini bro sis, kali aja bisa jadi 'inspirasi' buat trader pemula yang lagi milih broker.
Saya memakai Armada Markets pun juga karena beberapa alasan bro. Broker ini memberikan spread yang rendah yang sangat nyaman untuk scalping, kecepatan eksekusinya juga mantap, no requote. Semua yang diberikan oleh broker ini membuat saya nyaman trading. Dan ada Trader of The Month juga untuk menguji kemampuan kita dalam memanage modal yang kita miliki.
Reply With Quote
  #599  
Old 25th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bek to topic bro sis.
Setiap trader tentu punya kriteria sendiri dalam memilih broker dan alasan pake broker yang sekarang digunakan. Share disini bro sis, kali aja bisa jadi 'inspirasi' buat trader pemula yang lagi milih broker.
Pastinya ndan, setiap trader tentu mempunyai alasan tersendiri mengapa menggunakan broker yang sekarang ini digunakan. Kadang karena hanya coba-coba dengan no deposit bonusnya, trader malah menjadi betah dengan broker yang tersebut karena bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Coba juga bonus posting untuk trading di InstaForex.
Reply With Quote
  #600  
Old 25th July 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Iya ndan, karena jika kita tidak melakukan evaluasi trading,kita nggak akan tau kesalahan trading kita, kekurangannya juga, itulah kenapa evaluasi trading ini juga penting. Selain itu juga kita harus belajar dari pengalaman, forum indo.mt5 bisa dijadikan tambahan dalam list forum untuk mendapatkan pengalaman trading yang lebih banyak.
Ane tambahin lagi Ndan tempat asyik untuk belajar dan sharing juga diskusi dengan sesama trader. Yaitu di Blogs yang bisa kita akses di WhoTrades.com. Di blog itu banyak trader Indonesia maupun luar yang aktif.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:33 AM.