Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 27th September 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
kemampuan kita dalam trading memang di uji di akun real, dan saya rasaikan itu di akun classic TICKMILL , dengan modal $25 kita harus bisa menempatkan posisi yang tepat untuk bisa meraih keuntungan di trading market.
Sebenarnya kalau kemampuan trading itu sebaiknya kita latih dulu sebaik mungkin dengan menggunakan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness. Setelah kemampuan trading kita cukup baik baru lah kita menjalankan kegiatan trading kita dengan menggunakan akun real sambil latihan, nah dengan akun real ini bukan hanya kemampuan trading saya yang dapat kita latih namun juga kondisi psikologis yang kita miliki. Untuk itu sebaiknya memang semua traders bisa berlatih dulu dengan sebaik mungkin menggunakan fasilitas akun demo trading sebelum melakukan kegiatan tradingnya dengan akun real.
Reply With Quote
  #52  
Old 27th September 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebenarnya kalau kemampuan trading itu sebaiknya kita latih dulu sebaik mungkin dengan menggunakan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness. Setelah kemampuan trading kita cukup baik baru lah kita menjalankan kegiatan trading kita dengan menggunakan akun real sambil latihan, nah dengan akun real ini bukan hanya kemampuan trading saya yang dapat kita latih namun juga kondisi psikologis yang kita miliki. Untuk itu sebaiknya memang semua traders bisa berlatih dulu dengan sebaik mungkin menggunakan fasilitas akun demo trading sebelum melakukan kegiatan tradingnya dengan akun real.
kemampuan adalah hal yang sangat penting dalam bisnis forex ini, maka dari itulah kita perlu untuk bisa terus meningkatkan kemampuan dengan baik dengan mencoba trading di akun demo justforex dengan baik sehingga keuntungan kita akan lebh maksimal selama kita mampu meningkatkan kemampuan dengan baik
Reply With Quote
  #53  
Old 27th September 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
kemampuan kita dalam trading memang di uji di akun real, dan saya rasaikan itu di akun classic TICKMILL , dengan modal $25 kita harus bisa menempatkan posisi yang tepat untuk bisa meraih keuntungan di trading market.
Namun jika trader ingin mencoba trading di akun real tanpa mengeluarkan modal, bisa gunakan bonuse $123 dari FBS, hal itu juga bisa digunakan untuk melatih psikologi trading kita agar bisa terkendali dengan baik
Reply With Quote
  #54  
Old 28th September 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Namun jika trader ingin mencoba trading di akun real tanpa mengeluarkan modal, bisa gunakan bonuse $123 dari FBS, hal itu juga bisa digunakan untuk melatih psikologi trading kita agar bisa terkendali dengan baik
Tapi kalau memang sudah siap saya pikir akan lebih bagus dan bermanfaat jika kita melakukan trading langsung menggunakan modal sendiri saja dengan akun real. Terlebih lagi sekarang kan sudah banyak broker yang menyediakan tipe akun trading dengan modal minimum yang kecil, bahkan ada juga seperti Exness yang tidak menetapkan adanya minimum deposit untuk tipe akun cent dan mini-nya.
Reply With Quote
  #55  
Old 28th September 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tapi kalau memang sudah siap saya pikir akan lebih bagus dan bermanfaat jika kita melakukan trading langsung menggunakan modal sendiri saja dengan akun real. Terlebih lagi sekarang kan sudah banyak broker yang menyediakan tipe akun trading dengan modal minimum yang kecil, bahkan ada juga seperti Exness yang tidak menetapkan adanya minimum deposit untuk tipe akun cent dan mini-nya.
Tapi kalau ada modal gratisan kenapa gak dimanfaatkan dengan baik sebab modal gratisan akan membantu kita untuk bisa merasakan trading akun real dengan baik. sehingga kita tidak perlu repot-repot ketika melakukan trading. Sekarang telah banyak broker yang menyediakan modal gratis seperti di Grand Capital
Reply With Quote
  #56  
Old 29th September 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Tapi kalau ada modal gratisan kenapa gak dimanfaatkan dengan baik sebab modal gratisan akan membantu kita untuk bisa merasakan trading akun real dengan baik. sehingga kita tidak perlu repot-repot ketika melakukan trading. Sekarang telah banyak broker yang menyediakan modal gratis seperti di Grand Capital
Tapi tetap saja saya rasa akan lebih efektif dan bermanfaat jika kita langsung trading dengan akun real menggunakan modal sendiri. Lagi pula untuk bisa memulai kegiatan trading itu sekarang tidak memerlukan modal yang sangat besar, saya sendiri dulu memulai kegiatan trading saya dengan menggunakan modal sebesar 1$ dengan tipe akun cent dari Exness. Dari kegiatan trading itu saya jadi lebih bisa memperoleh banyak manfaat dalam peningkatan kemampuan trading dan kondisi psikologis yang saya miliki.
Reply With Quote
  #57  
Old 29th September 2016
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Tapi kalau ada modal gratisan kenapa gak dimanfaatkan dengan baik sebab modal gratisan akan membantu kita untuk bisa merasakan trading akun real dengan baik. sehingga kita tidak perlu repot-repot ketika melakukan trading. Sekarang telah banyak broker yang menyediakan modal gratis seperti di [FONT=arial]
Walaupun modal trading didapat dari bonus yang diberikan broker forexmart kalau kita bia melakukan trading dengan benar maka hasil profit bia kita guanak dan cairkan gan.
Reply With Quote
  #58  
Old 29th September 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Walaupun modal trading didapat dari bonus yang diberikan broker forexmart kalau kita bia melakukan trading dengan benar maka hasil profit bia kita guanak dan cairkan gan.
untuk modal kita bisa dengan menggunakan modal sendiri, karna dengan modal sendiri akan leluasa dalam melakukan trading, dan untuk mencoba trading bisa dengan menggunakan modal kecil seperti $5 di Justforex
Reply With Quote
  #59  
Old 29th September 2016
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
untuk modal kita bisa dengan menggunakan modal sendiri, karna dengan modal sendiri akan leluasa dalam melakukan trading, dan untuk mencoba trading bisa dengan menggunakan modal kecil seperti $5 di Justforex
ane malah kalo lagi males biasanya gak trading pake modal sendiri gan, soalnya di insta sendiri banyak juga sih gratisannya mulai dari no depo, bonus posting sampe welcome bonus, pokoknya cocok buat yang masih takut dengan resiko bisnis forex

Reply With Quote
  #60  
Old 30th September 2016
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,189
Rep Power: 17
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
ane malah kalo lagi males biasanya gak trading pake modal sendiri gan, soalnya di insta sendiri banyak juga sih gratisannya mulai dari no depo, bonus posting sampe welcome bonus, pokoknya cocok buat yang masih takut dengan resiko bisnis forex

Resiko jangan membuat kita takut gan, kita harus berani menghadapinya dengan mengelola resiko itu dengan baik. Kita bisa melakukan trading dengan baik jika kita memiliki kemampuan untuk meminimalkan resiko yang ada
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Perpustakaan Forex | Panduan Belajar Trading Forex Online untuk Pemula (Orang Awam) YusufFBS Forex 3 16th January 2017 11:28 PM
lagu yang cocok untuk trader forex PasaribuFX Forex 0 25th April 2016 12:09 PM
JUAL Rumah di surabaya cocok untuk berbisnis Samsulutama Rumah 0 18th September 2012 10:50 PM
menurut agan lagu apa yang cocok untuk orang yang lagi patah hati nggk belanjayuk Lounge 0 27th May 2012 06:32 PM
4 Alasan Perempuan Cocok Berbisnis GadoGado Dunia Kerja 0 18th September 2010 02:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:39 AM.