Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 20th November 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
forex tarding ini emang harus dijalankan dengan enjoy dan juga tidak menimbulkan beban mental bagi tarder saat menerapkan money management dan juga risk management. hal itu bisa diperoleh jika kemampuan trader sudah terasah dengan baik begitu juga dengan mentalnya yang mampu mendukung terhadap MM dan RM yang dijalankan tersebut
iya ndan, kalau kita tradingnya dengan enjoy maka hasil yang maksimalpun bisa kita dapatkan. enjoy trading akan memberikan efek yang baik untuk psikologi trading kita sehingga emosi - emosi dapat terninimalisir dengan baik dengan begitu kita mampu trading dengan maksimal.
Reply With Quote
  #52  
Old 20th November 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
iya ndan, kalau kita tradingnya dengan enjoy maka hasil yang maksimalpun bisa kita dapatkan. enjoy trading akan memberikan efek yang baik untuk psikologi trading kita sehingga emosi - emosi dapat terninimalisir dengan baik dengan begitu kita mampu trading dengan maksimal.
kalo memangkita enjoy saat trading, memang kita juga yang akan merasakan manfaatnya. nantinya profit yang kita dapatkan juga bisa lebih maksimal. dan yang paling penting di forex juga harus meningkatkan skill. enjoy juga saya rasakan saat trading di kontes demo Exness, nggak menang tetap enjoy juga

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #53  
Old 22nd November 2014
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kalo memangkita enjoy saat trading, memang kita juga yang akan merasakan manfaatnya. nantinya profit yang kita dapatkan juga bisa lebih maksimal. dan yang paling penting di forex juga harus meningkatkan skill. enjoy juga saya rasakan saat trading di kontes demo Exness, nggak menang tetap enjoy juga
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
kenyamanan dan ketenangan dalam menjalankan trading bisa kita dapatkan ketika skill yang kita punya sudah mumpuni untuk mengatasai segala perubahan dalam trading ini , banyak sekali fluktuasi trading yang saya alami di OctaFx , tetapi bagaimanapun juga ketika mengamati trend fokus dan kesabaran itu harus saya lekukan supaya bisa menentukan order dengan benar
Reply With Quote
  #54  
Old 2nd December 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
kenyamanan dan ketenangan dalam menjalankan trading bisa kita dapatkan ketika skill yang kita punya sudah mumpuni untuk mengatasai segala perubahan dalam trading ini , banyak sekali fluktuasi trading yang saya alami di OctaFx , tetapi bagaimanapun juga ketika mengamati trend fokus dan kesabaran itu harus saya lekukan supaya bisa menentukan order dengan benar
jika trader sudah bisa trading dengan nyaman dan juga dengah skill yang mantap maka tentu saja hasil yang diperolehnya bisa maksimal dan juga dalam mengembangkan startegi tradingnya tanpa kendala yang begitu besar
coba trading dengan nyaman dan fokus di CommexFx - online cfd trading
Reply With Quote
  #55  
Old 2nd December 2014
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
jika trader sudah bisa trading dengan nyaman dan juga dengah skill yang mantap maka tentu saja hasil yang diperolehnya bisa maksimal dan juga dalam mengembangkan startegi tradingnya tanpa kendala yang begitu besar
coba trading dengan nyaman dan fokus di CommexFx - online cfd trading
betul, gan, dengan kenyamanan yang kita rasakan saat melangsungkan kegiatan trading akan lebih memberikan hasil yang maskimal bagi hasil trading yang kita dapatkan. saya pun saat ini cukup nyaman trading dengan cara scalping pada akun ECN saya di HiWayFX.
Reply With Quote
  #56  
Old 4th December 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

seperti yang kita tahu bahwa forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang sangat tinggi sehingga tak jarang foreex dapat menimbulkan stress tingkat dewa oleh karena itu agar tidak stress maka kita perlu untuk enjoy ketika trading. Dengan enjoy maka kita akan dapat trading dengan maksimal. Untuk itulah saya mencoba trading di Exness sambil mendengarkan musik agar enjoy


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #57  
Old 4th December 2014
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
seperti yang kita tahu bahwa forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang sangat tinggi sehingga tak jarang foreex dapat menimbulkan stress tingkat dewa oleh karena itu agar tidak stress maka kita perlu untuk enjoy ketika trading. Dengan enjoy maka kita akan dapat trading dengan maksimal. Untuk itulah saya mencoba trading di Exness sambil mendengarkan musik agar enjoy


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
betul, ndan, kalau kita stress dalam mejalankan kegiatan trading kita, bisa dipastikan trading kita tidak akan berjalan lancar atau mendapatkan hasil yang memuaskan. agar kita bisa semakin siap dalam menghadapi trading dan dapat menikmati jalannya trading tanpa dibayangi stress yang menekan, kita perlu meningkatkan kembali skill trading yang kita miliki. dengan begitu kita akan semakin enjoy dalam trading kita. saya memanfaatkan akun demo dari HiWayFX untuk melatih dan meningkatkan skill trading yang saya miliki.
Reply With Quote
  #58  
Old 4th December 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
betul, ndan, kalau kita stress dalam mejalankan kegiatan trading kita, bisa dipastikan trading kita tidak akan berjalan lancar atau mendapatkan hasil yang memuaskan. agar kita bisa semakin siap dalam menghadapi trading dan dapat menikmati jalannya trading tanpa dibayangi stress yang menekan, kita perlu meningkatkan kembali skill trading yang kita miliki. dengan begitu kita akan semakin enjoy dalam trading kita. saya memanfaatkan akun demo dari HiWayFX untuk melatih dan meningkatkan skill trading yang saya miliki.
strees akan membuat akun kita ikutan stress juga, oleh karena itu kita perlu untuk trading tanopa rasa stress, maka dari itu kita harus dapat trading dengan maksimal dan nyaman sehingga kita bisa sujkses di forex trading ini. hilangkan rasa stress dengan menciptakan lingkungan yang nyaman
Reply With Quote
  #59  
Old 18th December 2014
Cheetoze's Avatar
Cheetoze Cheetoze is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 118
Rep Power: 0
Cheetoze mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
strees akan membuat akun kita ikutan stress juga, oleh karena itu kita perlu untuk trading tanopa rasa stress, maka dari itu kita harus dapat trading dengan maksimal dan nyaman sehingga kita bisa sujkses di forex trading ini. hilangkan rasa stress dengan menciptakan lingkungan yang nyaman
stress dalam trading itu memang tidak baik dampaknya terutama terhadapap pengembangan strategi trading kita, begitu pula saat OP trader tidak akan bisa fokus saat menghadapi market karena belum apa apa sudah ada ketakutan mendapatkan kerugian, saya sih di OctaFx berusaha untuk nyaman trading dengan menggunakan layanan yang broker ada supaya tidak malah menjadi beban nantinya
Reply With Quote
  #60  
Old 18th December 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

dengan menikmati forex maka kira akan dapat hasil trading yyang maksimal. karena forex memiliki banyak resiko sehingga untuk berhasil dalam bisnis ini maka kita perlu untuk mencipatkan kondisi trading yang sangat nyaman untuk trading, untuk itu ketika trading di exness saya mencoba untuk trading sambil mendengarkan musik

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL WTT- Want to Trade Focal88 Speaker & Subwoofer 0 12th December 2013 10:34 AM
((%%*Enjoy*%%))Enjoy New Zealand vs Ireland live Streaming International Rugby NewSaga10 Online Games 0 27th November 2012 06:31 AM
**NOW ENjoY** ET Enjoy with the Boston vs New York live score PrivateServer Online Games 0 26th November 2012 03:59 PM
JUAL [WTB] TRADE/BUY HAMSTER ROBO WF JANTAN. kalimalang ATAU TRADE DENGAN BETINA KU GuineaPig Fauna (Hewan) 0 19th October 2012 12:14 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:42 AM.