Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 19th August 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
mental trading memang sangat diperlukan dalam forex, dengan memiliki mental yang kuat maka kita bisa mencoba untuk trading dengan maksimal. kadang skill trading yang mahir tidak akan ada artinya jika tidak memiliki psikologi yang baik. untuk itu kita perlu banyak melatih psikologi yang baik
betul trader dengan skill yang mapan dan modal yang mumpuni bisa saja gagal dalam trading gara gara perilakunya buruk dan tidak bisa mengendalikan diri dalam trading. apalagi yang selalu menyalahkan diri sendiri, mari ikut gabung dengan FxVan dan cukup dengan $10 saja sudah bisa trading
Reply With Quote
  #52  
Old 19th August 2014
Ashila's Avatar
Ashila Ashila is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 106
Rep Power: 0
Ashila mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
mental trading memang sangat diperlukan dalam forex, dengan memiliki mental yang kuat maka kita bisa mencoba untuk trading dengan maksimal. kadang skill trading yang mahir tidak akan ada artinya jika tidak memiliki psikologi yang baik. untuk itu kita perlu banyak melatih psikologi yang baik
Leverage dari broker kalo sampai kita cuma asal makenya nanti yang ada malah leverage itu bakalan jadi bumerang. Kita harus ingat kalo broker yang kita pake itu kasih leverage biar kita bisa mulai trading dengan mereka dengan menggunakan modal trading kecil. Jadi ya kalo disia-siakan gitu aja hasilnya nggak akan maksimal.
Reply With Quote
  #53  
Old 20th August 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ashila View Post
Leverage dari broker kalo sampai kita cuma asal makenya nanti yang ada malah leverage itu bakalan jadi bumerang. Kita harus ingat kalo broker yang kita pake itu kasih leverage biar kita bisa mulai trading dengan mereka dengan menggunakan modal trading kecil. Jadi ya kalo disia-siakan gitu aja hasilnya nggak akan maksimal.
Dalam melakukan kegiatan trading tidak boleh asal ndan, termasuk dalam memilih kondisi trading apapun seperti besaran laverage. Soalnya kondisi trading jga akan sangat mempengaruhi kenyamanan dan hasil dari kegiatan trading yang kita lakukan.
Reply With Quote
  #54  
Old 20th August 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
trading dengan asal aslan akan mengakibatkan kerugian yang cukup besar dan itu yang akan membuat trader menyesal dan sulit memaafkan dirinya sendiri. oleh karena itu mending banayak berlatih dulu daripada mengejar taeget yang besar tanpa prediksi yang benar. coba manfaatkan bonus 60% FBS untuk trsding lebih maksimal
janaganlah sampai punya keinginan dengan trading asal asalan karena bila memang kondisinya tidak memungkinkan lebih baik ditunda dulu atau segera kelauar dari market daripada nantinya akan menyesal kemudian karena rugi besar. memperbanyak latihan bisa juga dilakukan sampai kita benar benar siap dalam menghadapi kembali market dengan baik
Reply With Quote
  #55  
Old 20th August 2014
Ipeh's Avatar
Ipeh Ipeh is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 36
Rep Power: 0
Ipeh mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
janaganlah sampai punya keinginan dengan trading asal asalan karena bila memang kondisinya tidak memungkinkan lebih baik ditunda dulu atau segera kelauar dari market daripada nantinya akan menyesal kemudian karena rugi besar. memperbanyak latihan bisa juga dilakukan sampai kita benar benar siap dalam menghadapi kembali market dengan baik

MEmang jangan sampe kita nggak bisa memaksimalkan kondisi trading di broker yang kita pake. Kita bisa coba buat trading pake modal kecil. Coba aja di broker Justforex
Reply With Quote
  #56  
Old 21st August 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
janaganlah sampai punya keinginan dengan trading asal asalan karena bila memang kondisinya tidak memungkinkan lebih baik ditunda dulu atau segera kelauar dari market daripada nantinya akan menyesal kemudian karena rugi besar. memperbanyak latihan bisa juga dilakukan sampai kita benar benar siap dalam menghadapi kembali market dengan baik
trading dengan asal asalan hanya akan membuat mental trading kita semakin bruruk saja karena gimanapun juga mental itu sangat berpengaruh dalam trading dan hasil yang diperolehnya, jika kita banyak berlatih dengan baik dan kontinyu maka mental kta juga akan ikut terasah sehinga tidak trading dengan sembarang lagi. manfaatkan akun cent FBS untu berlatih trading dengan maksimal
Reply With Quote
  #57  
Old 21st August 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
trading dengan asal asalan hanya akan membuat mental trading kita semakin bruruk saja karena gimanapun juga mental itu sangat berpengaruh dalam trading dan hasil yang diperolehnya, jika kita banyak berlatih dengan baik dan kontinyu maka mental kta juga akan ikut terasah sehinga tidak trading dengan sembarang lagi. manfaatkan akun cent FBS untu berlatih trading dengan maksimal
Trading dengan asal-asalan akan sangat merugikan tuh om. saya sih lagi coba disiplin menggunakan akun gratisan 5$ di FBS. yang penting bisa ada hasil
Reply With Quote
  #58  
Old 21st August 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Trading dengan asal-asalan akan sangat merugikan tuh om. saya sih lagi coba disiplin menggunakan akun gratisan 5$ di FBS. yang penting bisa ada hasil
dengan trading secara asal asalan bila natinya kita mendapat kerugian yang besar tentu akan sangat disesali karena tarding ini bukanlah suatu peruntungan yang bisa membuat kita kaya hanay dengan mengandalkan hoki. yang mau belajar mendalami forex dengan resiko minim bisa ikut bergabung di FxVan dengan modal kecil $10 saja
Reply With Quote
  #59  
Old 22nd August 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
memang idealnya treader yang sellau gagal dengan usaha sendiri itu mempunyai mentor atau turor yang bisa memberi advise seputar forex strategy yang tepat namun halitu tidaklah mudah dilakukan dan untuk bisa memfasilitasinya trader bisa coba bergabung dengan komunitas forex yang mungkin saja bisa sharing dan membimbing trading
komunitas forex emang sangat penting begi pemula karena bisa membuka wawsaan trading dan juga bisa mendapatakan teknik dan trik trading yang lebih mantap lagi
Reply With Quote
  #60  
Old 22nd August 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
komunitas forex emang sangat penting begi pemula karena bisa membuka wawsaan trading dan juga bisa mendapatakan teknik dan trik trading yang lebih mantap lagi
betul, gan, forum-forum online yang membahas mengenai forex akan membantu kita dalam menambah wawasan dan pemahaman mengenai forex. dengan aktif mengikuti forum, kita bisa bertanya mengenai hal yang tak kita pahami atau saling berbagi pengalaman trading.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:45 PM.