Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 26th November 2014
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
MC tidak perlu diratapi terus-terusan lebih baik kita jadikan cambuk bagi kita untuk dapat trading dengan maksimal. dengan begitu kita mampu trading dengan baik.coba ikut kontes demo dari Exness untuk meningkatkan skill trading sehingga MC bisa diminimalisir lagi
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
ketika trader mendapatkan MC mungkin saja sangat terasa, seperti juga dalam lagu sakitnya tuh disono, tetapi hal itu jangan membuat trading kita jadi down dan strateginya malah jadi berantakan, lebih baik keluar dari pasar dulu sebelum bisa merefreshkan dulu oikiran san juga strategi tradingnya, saya juga pernah mendapat MC di OctaFx dan tetap bisa melanjutkan trading setelah break dulu
Reply With Quote
  #52  
Old 26th November 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

jika trading kita kurang bagus dan sering sekali terkena MC, ini berarti bahwa kita harus terus meningkatkan skill dan pemahaman trading kita lebih dalam lagi. dengan memiliki skill trading yang terasah serta wawasan trading yang luas akan semakin membuat kita mampu untuk menguasai bisnis trading forex dengan lebih baik. di EXNESS saya memanfaatkan fasilitas akun demo untuk saya mengasah skill trading agar semakin terlatih dan lebih siap dalam menghadapi trading pada kesempatan berikutnya.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #53  
Old 4th December 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
jika trading kita kurang bagus dan sering sekali terkena MC, ini berarti bahwa kita harus terus meningkatkan skill dan pemahaman trading kita lebih dalam lagi. dengan memiliki skill trading yang terasah serta wawasan trading yang luas akan semakin membuat kita mampu untuk menguasai bisnis trading forex dengan lebih baik. di EXNESS saya memanfaatkan fasilitas akun demo untuk saya mengasah skill trading agar semakin terlatih dan lebih siap dalam menghadapi trading pada kesempatan berikutnya.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
kalau kita sering MC itu artinya kita belum siap lahir dan batin untuk trading, #eh artinya kita belum siap dari segi skill maupun psikologi trading. sehingga jika kita ingin trading kita terminimalisir dari MC maka kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik. Maka dari itu ndan kalau kita loss terus lebih baik berhenti trading dulu untuk kemudian trading lagi di akun demo atau banyak mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari Exness untuk lebih mengasah kemampuan trading kita dengan baik



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #54  
Old 20th December 2014
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kalau kita sering MC itu artinya kita belum siap lahir dan batin untuk trading, #eh artinya kita belum siap dari segi skill maupun psikologi trading. sehingga jika kita ingin trading kita terminimalisir dari MC maka kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik. Maka dari itu ndan kalau kita loss terus lebih baik berhenti trading dulu untuk kemudian trading lagi di akun demo atau banyak mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari Exness untuk lebih mengasah kemampuan trading kita dengan baik
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
memang nampaknya MC itu bukan cuma sekedar dari kesalahan teknis trading saja akan tetapi psikologi trading juga turut mem[emgaruhi dalam keberhasilannya, maka dari itu kita selayaknya memiliki sinergi yang baik antara skill dan juga mental, saya sendiri di OctaFx kalu sering mendapat loss, lebih baik off dulu traidngnya dari pada memaksakan keinginan hati yang malah membuat celaka
Reply With Quote
  #55  
Old 22nd December 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
memang nampaknya MC itu bukan cuma sekedar dari kesalahan teknis trading saja akan tetapi psikologi trading juga turut mem[emgaruhi dalam keberhasilannya, maka dari itu kita selayaknya memiliki sinergi yang baik antara skill dan juga mental, saya sendiri di OctaFx kalu sering mendapat loss, lebih baik off dulu traidngnya dari pada memaksakan keinginan hati yang malah membuat celaka
iya nih, MC memang sangat buat trader galau buat ngadepinnya tapi sebtulnya ada cara untuk mengatasi agar kejadian MC itu tidak terjadi pada aku kita, yaitu selalu memakai teknik stop loss dan take profit, semenjak saya selalu menggunakan itu dalam trading saya di exness,alhamdulillah kejadian MC sedikit dapat saya minimalisir dan terus mendapatkan profit

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #56  
Old 22nd December 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
iya nih, MC memang sangat buat trader galau buat ngadepinnya tapi sebtulnya ada cara untuk mengatasi agar kejadian MC itu tidak terjadi pada aku kita, yaitu selalu memakai teknik stop loss dan take profit, semenjak saya selalu menggunakan itu dalam trading saya di exness,alhamdulillah kejadian MC sedikit dapat saya minimalisir dan terus mendapatkan profit

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
wah hebat dong ndan selalu dapat profit, padahal forex itu susah sekali lho, gak mudah untuk mendapatkan profit terus. MC itu memang bikin nyesek ndan, kita bisa menghindari MC dengan trading menggunakan SL dan TP. memang dengan penggunaan SL dan TP maka resiko yang lebih besar dapat diminimalisir dengan baik.
Reply With Quote
  #57  
Old 26th December 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
wah hebat dong ndan selalu dapat profit, padahal forex itu susah sekali lho, gak mudah untuk mendapatkan profit terus. MC itu memang bikin nyesek ndan, kita bisa menghindari MC dengan trading menggunakan SL dan TP. memang dengan penggunaan SL dan TP maka resiko yang lebih besar dapat diminimalisir dengan baik.
benar sekali ndan , penggunaan SL dan TP memang berpengaruh sekali dengan hasil trading yang dilakukan, dan SL dan TP juga bisa membuat trader menjadi lebih tenang dalam melakukan trading forex..
Reply With Quote
  #58  
Old 26th December 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
benar sekali ndan , penggunaan SL dan TP memang berpengaruh sekali dengan hasil trading yang dilakukan, dan SL dan TP juga bisa membuat trader menjadi lebih tenang dalam melakukan trading forex..
betul itu ndan, dengan SL dan TP ini maka kita akan dapat trading dengan lebih tenang sebab dengan SL dan TP maka resiko yang terjadi bisa diminimalisir dengan baik dan kita bisa fokus terhapat trading kita
Reply With Quote
  #59  
Old 26th December 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
betul itu ndan, dengan SL dan TP ini maka kita akan dapat trading dengan lebih tenang sebab dengan SL dan TP maka resiko yang terjadi bisa diminimalisir dengan baik dan kita bisa fokus terhapat trading kita
Sl dan TP sangat diperlukan oleh trader untuk bisa memaksimalkan trading dengan lebih baik karena dengan penggunaan SL dan TP yang tepat akan membangun karirnya di masa depan dalam bisnis forex. sekarang hal ini yang ane sedang upayakan untuk lebih maksimal dalam melakukan trading di JadenForex
Reply With Quote
  #60  
Old 26th December 2014
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Jika trading kita kurang menguntungkan dan sering terkena MC, coba gunakan waktu lebih intens lagi untuk belajar dan berlatih trading secara tekun, dengan begitu pemahaman dan skill trading kita akan menjadi lebih matang dan siap untuk mengahadapi kesempatan trading beriktunya dengan lebih baik dan menghasilkan profit yang memuaskan. saya menggunakan akun demo dari HiWayFX sebagai sarana saya untuk melatih dan mengasah kemampuan trading yang saya miliki agar semakin baik lagi.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:27 PM.