Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Other Discussion > Design

Design Forum diskusi mengenai design dan seni. Designer dipersilahkan berbagi ilmunya disini

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 30th May 2010
Roh's Avatar
Roh Roh is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Location: Dunia Roh
Posts: 10
Rep Power: 0
Roh mempunyai hidup yang Normal
Default

kreatif banget dach
Reply With Quote
  #52  
Old 31st May 2010
zoro's Avatar
zoro zoro is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Location: one piece
Posts: 26
Rep Power: 0
zoro mempunyai hidup yang Normal
Default

lumayan lah drpd lumanyun ndan
Reply With Quote
  #53  
Old 31st May 2010
penghapus penghapus is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2010
Posts: 113
Rep Power: 0
penghapus mempunyai hidup yang Normal
Default

wa..mantap ndan..btw ndan pakai flash ya..buatnya
Reply With Quote
  #54  
Old 31st May 2010
idiot182's Avatar
idiot182 idiot182 is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Posts: 8
Rep Power: 0
idiot182 mempunyai hidup yang Normal
Default

wew ijin pake gw
ups ni edit dong gan..terlalu
Reply With Quote
  #55  
Old 31st May 2010
KomandanCeriwis's Avatar
KomandanCeriwis KomandanCeriwis is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Location: Komandan Ceriwis
Posts: 20
Rep Power: 0
KomandanCeriwis mempunyai hidup yang Normal
Default

keren2 nih kreatif
Reply With Quote
  #56  
Old 31st May 2010
rusuh's Avatar
rusuh rusuh is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Location: www.ulil.org
Posts: 6
Rep Power: 0
rusuh mempunyai hidup yang Normal
Default

wew...mantabs dan...
Reply With Quote
  #57  
Old 31st May 2010
MikeGetho's Avatar
MikeGetho MikeGetho is offline
Super Moderator
 
Join Date: May 2010
Posts: 5,443
Rep Power: 44
MikeGetho has disabled reputation
Default

Manteppp ndan....
Keep Update yach,,,,,

Nice Share ndan...
Reply With Quote
  #58  
Old 31st May 2010
mbullucull's Avatar
mbullucull mbullucull is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: ♥ balikpapan ♥
Posts: 809
Rep Power: 21
mbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forummbullucull tau seluk beluk forum
Default

wah ..
keren" ..
hahaha ..
keep update ya ndan ..
ntar cek kulkas ..
oke oke ?
Reply With Quote
  #59  
Old 31st May 2010
Nomox's Avatar
Nomox Nomox is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Didepan Kompie Kantor.... Gratisannnnn
Posts: 314
Rep Power: 17
Nomox sebentar lagi akan terkenalNomox sebentar lagi akan terkenal
Default

Wuiihhhh... mantep ndannn... tambah banyk aj Emo ceriwis euy.... hehehe....
Reply With Quote
  #60  
Old 31st May 2010
rauladitama's Avatar
rauladitama rauladitama is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Location: Bandung
Posts: 1,012
Rep Power: 20
rauladitama ceriwis bangetrauladitama ceriwis bangetrauladitama ceriwis bangetrauladitama ceriwis bangetrauladitama ceriwis bangetrauladitama ceriwis banget
Default


Last edited by raul_aditama; 31st May 2010 at 04:25 PM.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[share] hasil editan photoshop buatan ane rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 11:45 PM
[share] hasil editan photoshop buatan ane ps3black Lounge 0 27th May 2012 10:09 PM
[Kartun KASKUS] Animasi Emoticon KASKUS Buatan Anak Negeri :) kuningtelur Lounge 0 27th May 2012 06:15 PM
emoticon kaskus buatan ndiri yudho1 Gossip & Gallery 0 16th November 2011 02:18 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:20 PM.