Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #561  
Old 11th July 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Memang ndan, dengan leverage yang sesuai dengan strategi trading kita, kita bisa mendapatkan kenyamanan ketika trading, dan hasil yang maksimal bisa kita dapatkan.
Kira-kira dikatakan trading nyaman itu bagaimana Ndan? Kan bagaimanapun, bayang-bayang SL karena analisa kita yang belum tepat atau karena memang market itu tidak mudah diprediksi, kita tau banyak yang mempengaruhi pergerakan harga, tidak hanya teknikal dan fundamental, tapi berperan pelaku marketnya yang paling utama. Saya banyak baca dan belajar Blog teman-taman trader di WhoTrades
Reply With Quote
  #562  
Old 11th July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Memang ndan, dengan leverage yang sesuai dengan strategi trading kita, kita bisa mendapatkan kenyamanan ketika trading, dan hasil yang maksimal bisa kita dapatkan.

Ya ndan, pastinya sama halnya dengan saya ndan menggunakan leverage 1:500 di sesuaikan dengan kualitas trading saya di GDMFX semoga kualitas trading saya makin mantp ndan....


YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #563  
Old 15th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Kira-kira dikatakan trading nyaman itu bagaimana Ndan? Kan bagaimanapun, bayang-bayang SL karena analisa kita yang belum tepat atau karena memang market itu tidak mudah diprediksi, kita tau banyak yang mempengaruhi pergerakan harga, tidak hanya teknikal dan fundamental, tapi berperan pelaku marketnya yang paling utama. Saya banyak baca dan belajar Blog teman-taman trader di WhoTrades
Nyaman ketika kita bisa fokus saat trading ndan, dan emang benar market itu nggak bisa diprediksi dengan pasti tapi dengan teknikal dan fundamental itulah kita bisa membuat keputusan apakah harus sell atau buy.
Reply With Quote
  #564  
Old 15th July 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Nyaman ketika kita bisa fokus saat trading ndan, dan emang benar market itu nggak bisa diprediksi dengan pasti tapi dengan teknikal dan fundamental itulah kita bisa membuat keputusan apakah harus sell atau buy.

betul sekali, trading bisa dibilang nyaman saat kita bisa benar-benar fokus, dan ketenangan sangatlah diperlukan. keadaan emosional kita pun juga bisa menganggu dalam membuat keputusan, tetap tenang adalah kuncinya. didukung dengan banyaknya fasilitas yang diberikan broker juga seharusnya trading bisa lebih nyaman
Reply With Quote
  #565  
Old 15th July 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul sekali, trading bisa dibilang nyaman saat kita bisa benar-benar fokus, dan ketenangan sangatlah diperlukan. keadaan emosional kita pun juga bisa menganggu dalam membuat keputusan, tetap tenang adalah kuncinya. didukung dengan banyaknya fasilitas yang diberikan broker juga seharusnya trading bisa lebih nyaman
Tepat bro, broker yang sudah kita gunakan untuk trading sudah memberikan berbagai fasilitas untuk kita dan akan lebih baik jika kita memaksimalkannya, karena saya yakin broker yang baik yang sudah kita pilih itu tentu memberikan layanan yang bermanfaat untuk para tradernya. Tinggal kitanya saja bagaimana memanfaatkan dengan baik fasilitas tersebut.
Reply With Quote
  #566  
Old 15th July 2013
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tepat bro, broker yang sudah kita gunakan untuk trading sudah memberikan berbagai fasilitas untuk kita dan akan lebih baik jika kita memaksimalkannya, karena saya yakin broker yang baik yang sudah kita pilih itu tentu memberikan layanan yang bermanfaat untuk para tradernya. Tinggal kitanya saja bagaimana memanfaatkan dengan baik fasilitas tersebut.
Apapun yang kita gunakan untuk melakukan trading yang terpenting adalah bagaimana kita bisa semaksimal mungkin memanfaatkan apa yang kita gunakan agar bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal. Semangat gan, jika memang cocok dengan suatu broker dan nyaman dengan pelayanan dari broker tersebut, berarti tinggal fokus saja untuk meningkatkan kemampuan trading kita.
Reply With Quote
  #567  
Old 16th July 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Apapun yang kita gunakan untuk melakukan trading yang terpenting adalah bagaimana kita bisa semaksimal mungkin memanfaatkan apa yang kita gunakan agar bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal. Semangat gan, jika memang cocok dengan suatu broker dan nyaman dengan pelayanan dari broker tersebut, berarti tinggal fokus saja untuk meningkatkan kemampuan trading kita.
Tentu gan, manfaatkan waktu kita sebaik mungkin untuk meningkatkan kemampuan trading kita agar nantinya kita bisa mendapatkan hasil yang maksiaml, tentunya juga dengan tetap memanfaatkan apa yang sudah diberikan oleh broker kitaa...
Reply With Quote
  #568  
Old 16th July 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul sekali, trading bisa dibilang nyaman saat kita bisa benar-benar fokus, dan ketenangan sangatlah diperlukan. keadaan emosional kita pun juga bisa menganggu dalam membuat keputusan, tetap tenang adalah kuncinya. didukung dengan banyaknya fasilitas yang diberikan broker juga seharusnya trading bisa lebih nyaman
Ketika emosi kita ga terkontrol pasti keputusan yang kita ambil tidak akan tepat, ya makanya ketenangan dibutuhkan di forex trading ini om. Fasilitas dari broker memang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, saya sendiri juga masih memanfaatkan akademi hermes dari GDMFX untuk belajar, coba baca-baca disana.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Reply With Quote
  #569  
Old 16th July 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Ketika emosi kita ga terkontrol pasti keputusan yang kita ambil tidak akan tepat, ya makanya ketenangan dibutuhkan di forex trading ini om. Fasilitas dari broker memang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, saya sendiri juga masih memanfaatkan akademi hermes dari GDMFX untuk belajar, coba baca-baca disana.


Apaan itu akademi hermes Ndan? Semacam portal untuk belajar forex gitu? Untuk belajar forex saya lebih cenderung dengan banyak prakteknya dibanding sekedar baca Ndan. Karena dengan begitu bisa lebih paham dan benar-benar merasakan suasana real tradingnya. Kalau masih bingung analisa sendiri, bisa kok memanfaatkan analisa gratis dari Exness, lumayan sembari belajar juga.
Reply With Quote
  #570  
Old 16th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul sekali, trading bisa dibilang nyaman saat kita bisa benar-benar fokus, dan ketenangan sangatlah diperlukan. keadaan emosional kita pun juga bisa menganggu dalam membuat keputusan, tetap tenang adalah kuncinya. didukung dengan banyaknya fasilitas yang diberikan broker juga seharusnya trading bisa lebih nyaman
Selain banyaknya fasilitas yang bisa kita manfaatkan, ada program program bonus juga yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan kenyamanan ketika trading. Di InstaForex ada bonus depoisit 30% yang sangat berguna sekali, silakan manfaatkan..
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:44 AM.