| FAQ |
| Calendar |
|
#561
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#562
|
|||
|
|||
|
Quote:
Ya ndan, pastinya sama halnya dengan saya ndan menggunakan leverage 1:500 di sesuaikan dengan kualitas trading saya di GDMFX semoga kualitas trading saya makin mantp ndan ....YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
|
|
#563
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#564
|
||||
|
||||
|
Quote:
betul sekali, trading bisa dibilang nyaman saat kita bisa benar-benar fokus, dan ketenangan sangatlah diperlukan. keadaan emosional kita pun juga bisa menganggu dalam membuat keputusan, tetap tenang adalah kuncinya. didukung dengan banyaknya fasilitas yang diberikan broker juga seharusnya trading bisa lebih nyaman
|
|
#565
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#566
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#567
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#568
|
|||
|
|||
|
Quote:
YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
|
|
#569
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#570
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||