Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #491  
Old 1st May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul bro, dan trader yang ingin merasakan kondisi trading di Exness juga bisa menggunakan akun demo ini. Nggak perlu keluar uang pun bisa merasakan kondisi terbaik dari Exness dengan leverage yang maksimal dan spread yang rendah.
Dari akun demo trading saja kita bisa melihat bagaimana baiknya kondisi trading yang diberikan oleh Exness. Jadi untuk yang belum yakin dengan Exness, silahkan saja coba saja dulu akun demo tradingnya, saya yakin tidak akan kecewa dengan apa yang diberikan oleh Exness. Banyak traders yang mengatakan kalau laverage 1:2000 seperti apa yang diberikan oleh Exness itu terlalu beresiko, sebenarnya kalau kita bisa memanage dengan baik akun trading kita laverage sebesar ini malah akan lebih membuat kita semakin nyaman dalam melakukan kegiatan trading kita, kalau gak percaya silahkan coba saja dulu pada akun demo trading di Exness gan.
Reply With Quote
  #492  
Old 1st May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default


Aturan untuk menyimpan dan menarik dana

Klien EXNESS memiliki akses terhadap metode penyimpanan/penarikan berikut:

  1. Sistem pembayaran elektronik
    EXNESS memroses penyimpanan/penarikan dengan menggunakan sistem pembayaran berikut:
    • Skrill (Moneybookers)
    • Liberty Reserve
    • Webmoney
    • CashU
    • Pecunix
    • Perfect Money
    • C-Gold
    • MoneyMail
    • RBK Money
    • QIWI


    Kunjungi Wilayah Pribadi Anda untuk menyimpan dana di akun Anda dengan menggunakan salah satu dari sistem pembayaran ini. Untuk menarik dana dari akun Anda, lengkapi aplikasi penarikan di Wilayah Pribadi Anda.

    Jika Anda menyimpan dana dengan menggunakan sistem pembayaran elektronik, Anda harus menarik dana tersebut dengan menggunakan sistem pembayaran yang sama.
  2. Kartu Kredit:
    Anda dapat menggunakan Visa dan MasterCard Anda untuk menyimpan dana di akun perdagangan Anda

    Penting! Jika Anda menggunakan kartu debit bank untuk menyimpan dana di akun perdagangan Anda, penarikan pertama Anda akan diproses sebagai tagih balik ke kartu debit tersebut. Jika Anda telah mendapat keuntungan, setiap dana yang tersisa setelah tagih balik akan ditransfer ke akun bank Anda melalui transfer kawat. Perusahaan akan mentransfer dana ke akun bank yang Anda daftarkan pada aplikasi penarikan dan tidak bertanggung jawab atas setiap keterlambatan dalam pemrosesan transfer kawat.


  3. WireTransfer
    Anda dapat menyimpan dana di akun perdagangan Anda melalui wire transfer . Untuk melakukan wire transfer, gunakan informasi akun bank EXNESS yang terdapat pada Wilayah Pribadi Anda.
    Penting! Dana yang disimpan dengan menggunakan transfer kawat hanya dapat ditarik ke akun milik klien yang telah melakukan transfer kawat awal tersebut.

    Dana dikredit ke akun perdagangan Anda dalam waktu 24 jam sejak dana tersebut diterima oleh Perusahaan.
Reply With Quote
  #493  
Old 1st May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Keuntungan kunci layanan Label Putih dari EXNESS
  • Investasi di muka yang minimal;
  • Pendapatan meningkat untuk perusahaan Anda;
  • Lebih dari 200 instrumen perdagangan;
  • Bisnis yang dapat diandalkan dengan pemain pasar yang profesional;
  • Kesempatan untuk menyelenggarakan ekshibisi gabungan dengan EXNESS;
  • Dukungan teknis profesional;
  • Kesempatan untuk memberikan akses ke ketentuan perdagangan unik yang ditawarkan oleh EXNESS kepada Klien Anda.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #494  
Old 1st May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Dari akun demo trading saja kita bisa melihat bagaimana baiknya kondisi trading yang diberikan oleh Exness. Jadi untuk yang belum yakin dengan Exness, silahkan saja coba saja dulu akun demo tradingnya, saya yakin tidak akan kecewa dengan apa yang diberikan oleh Exness. Banyak traders yang mengatakan kalau laverage 1:2000 seperti apa yang diberikan oleh Exness itu terlalu beresiko, sebenarnya kalau kita bisa memanage dengan baik akun trading kita laverage sebesar ini malah akan lebih membuat kita semakin nyaman dalam melakukan kegiatan trading kita, kalau gak percaya silahkan coba saja dulu pada akun demo trading di Exness gan.
Betul bro, memang benar leverage sebesar 1:2000 di Exness itu beresiko tinggi, namun jika kita bisa disiplin saat trading dan memanfaatkannya dengan bijak, pastinya akan membantu trading kita.
Reply With Quote
  #495  
Old 2nd May 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Pialang Perkenalan (Introducing Broker/IB)

Tim spesialis kami telah memilih keseimbangan ideal kondisi perdagangan untuk Anda. Kondisi yang ditawarkan EXNESS adalah yang terbaik di antara yang ada, dan sebagian besar Klien tetap bersama kami dalam jangka panjang. Jika dikombinasikan dengan tawaran kemitraan kami yang semula, skema kemitraan kami bahkan lebih sederhana dan lebih menguntungkan.

Mitra kami yang mendaftar perdagangan Klien dengan akun Forex Mini menerima komisi yang ditingkatkan dari spread transaksi oleh Klien level 1 dan 3% dari spread transaksi oleh Klien level kedua (yaitu Klien yang mendaftar melalui Klien Anda).
Quote:
Tanpa memperhatikan pasangan mata uang, komisi Anda akan lebih dari 33,3% spread.

Jika Klien diperkenalkan oleh mitra dagang EXNESS menggunakan akun Classic Forex, komisi didasarkan pada volume perdagangan mereka dan setara dengan 5 USD untuk setiap 1 juta USD dari gabungan volume perdagangan total semua klien yang diperkenalkan oleh Mitra.

Jika klien yang diperkenalkan oleh mitra dagang EXNESS menggunakan akun ECN Forex, komisi didasarkan pada volume perdagangan mereka dan setara dengan 3 USD untuk setiap 1 juta USD dari gabungan volume perdagangan total semua klien yang diperkenalkan oleh mitra.
Cara kami memperhitungkan komisi:

Segera setelah Anda membuka Akun Perdagangan dengan perusahaan kami dan diberi status Pialang Perkenalan, volume perdagangan total semua Klien Anda selama 30 hari terakhir akan otomatis diperhitungkan secara harian. Ini adalah gambaran yang akan digunakan sebagai dasar perhitungan komisi Mitra Anda sebagaimana diuraikan pada tabel berikut.




Pelajari Lebih Lanjut....
Reply With Quote
  #496  
Old 2nd May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Pialang Perkenalan (Introducing Broker/IB)

Tim spesialis kami telah memilih keseimbangan ideal kondisi perdagangan untuk Anda. Kondisi yang ditawarkan EXNESS adalah yang terbaik di antara yang ada, dan sebagian besar Klien tetap bersama kami dalam jangka panjang. Jika dikombinasikan dengan tawaran kemitraan kami yang semula, skema kemitraan kami bahkan lebih sederhana dan lebih menguntungkan.

Mitra kami yang mendaftar perdagangan Klien dengan akun Forex Mini menerima komisi yang ditingkatkan dari spread transaksi oleh Klien level 1 dan 3% dari spread transaksi oleh Klien level kedua (yaitu Klien yang mendaftar melalui Klien Anda).


Cara kami memperhitungkan komisi:

Segera setelah Anda membuka Akun Perdagangan dengan perusahaan kami dan diberi status Pialang Perkenalan, volume perdagangan total semua Klien Anda selama 30 hari terakhir akan otomatis diperhitungkan secara harian. Ini adalah gambaran yang akan digunakan sebagai dasar perhitungan komisi Mitra Anda sebagaimana diuraikan pada tabel berikut.




Pelajari Lebih Lanjut....
Menjadi IB dari Exness memang sangat berpotensi besar untuk kita, selain karena traders yang tertarik untuk bergabung dengan Exness semakin banyak, kita pun benar-benar diberikan kemudahan untuk Exness untuk menjadi IB. Secara untuk menjadi IB dari Exness kita tidak perlu daftar, kita tinggal menggunakan link affliate yang ada pada kabin akun trading Exness kita. Selain itu untuk IB, Exness memberikan layanan Payoneer Master Card secara gratis, mantep ga tuh?
Reply With Quote
  #497  
Old 3rd May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk para pemula yang ingin mengetahui kesiapannya untuk melakukan real trading atau traders yang ingin merasakan kenyamanan trading bersama Exness. Ayo ga usah ragu lagi langsung saja membuat akun demo dan memulai trading bersama Exness.

Akun Demo EXNESS

EXNESS memberi kepada pedagang pemula, kesempatan besar untuk mencoba kemampuan mereka di pasar Forex tanpa menempatkan dana sesungguhnya dalam risiko. Hanya dengan membuka akun demo dan memulai perdagangan pada server yang merupakan duplikasi server perdagangan kami.

Akun demo juga merupakan cara yang baik bagi pedagang berpengalaman untuk mengevaluasi ketentuan perdagangang EXNESS dan menguji strategi dagang baru.

Manfaat kunci dari penggunaan akun demo:

  • Mempelajari dasar penggunaan terminal MetaTrader 4
  • Mengevaluasi kualitas layanan EXNESS
  • Menguji strategi dagang baru tanpa risiko


Klien yang melakukan registrasi akun perdagangan dengan EXNESS diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang sedang berlangsung yang membutuhkan pengunaan akun demo. Pemenang menerima hadiah uang tunai dalam jumlah besar yang disimpan dalam akun perdagangan mereka.

Klik di sini untuk daftar terbaru kompetisi.

Belajar Forex tanpa Risiko!
Reply With Quote
  #498  
Old 3rd May 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Menjadi IB dari Exness memang sangat berpotensi besar untuk kita, selain karena traders yang tertarik untuk bergabung dengan Exness semakin banyak, kita pun benar-benar diberikan kemudahan untuk Exness untuk menjadi IB. Secara untuk menjadi IB dari Exness kita tidak perlu daftar, kita tinggal menggunakan link affliate yang ada pada kabin akun trading Exness kita. Selain itu untuk IB, Exness memberikan layanan Payoneer Master Card secara gratis, mantep ga tuh?
Sepertinya saya perhatikan di forum-forum makin banyak lho yang jadi IB Exness, karena memang kemudahan dan fasilitas untuk IB dari Exness bagus termasuk kartu mastercard gratis khusus IB itu, dan yang paling utama karena Exness broker yang sudah terpercaya, mendapatkan klien Exness tidak akan terlalu sulit karenabanyaknya trader yang pake ini broker.
Reply With Quote
  #499  
Old 3rd May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Keuntungan utama dari Host VPS EXNESS:
  • Terus melanjutkan perdagangan ketika PC Anda mati (terminal jarak jauh tersedia 24 jam sehari). Tidak perlu menyimpan PC setiap saat karena terminal jarak jauh kami dapat menggantikannya. Nikmati lebih banyak waktu luang.
  • Tidak perlu khawatir mengenai kualitas koneksi internet Anda – Kualitas koneksi internet penyedia Anda sama sekali tidak mempengaruhi pelaksanaan perintah, karena server terminal jarak jauh terletak dekat dengan server utama (ini berarti bahwa tingkat data pertukaran antara server jarak jauh dan utama sangat tinggi).
  • Gunakan VPS pada semua sistem operasi (SO): Windows, MacOS, Linux. Akses terminal jarak jauh dari SO apapun – pengaturan koneksi jelas dan mudah.
  • Akses terminal jarak jauh dari bagian manapun di dunia tanpa menginstal terminal MT4. Yang Anda perlukan hanyalah informasi login untuk akun perdagangan Anda dan PC yang terhubung ke internet. Perangkat lunak yang diperlukan telah terinstal pada terminal jarak jauh.

Untuk mengakses terminal jarak jauh, ikuti saja prosedur pendaftaran yang mudah dari Area pribadi ini. Ketika Anda selesai, Anda akan menerima alamat IP terminal jarak jauh, login (akun) dan kata sandi. Ketika anda terhubung ke terminal, masukan informasi ini pada kolom yang sesuai untuk login.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Last edited by khodamfx; 3rd May 2013 at 07:06 PM.
Reply With Quote
  #500  
Old 3rd May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Sepertinya saya perhatikan di forum-forum makin banyak lho yang jadi IB Exness, karena memang kemudahan dan fasilitas untuk IB dari Exness bagus termasuk kartu mastercard gratis khusus IB itu, dan yang paling utama karena Exness broker yang sudah terpercaya, mendapatkan klien Exness tidak akan terlalu sulit karenabanyaknya trader yang pake ini broker.
Wah, makin berat nih perjuangannya
Nggak apa-apalah, toh kita sama-sama pake Exness, saling dukung satu sama lain biar klien Exness semakin banyak dan mereka pun juga bisa merasakan kenyamanan trading di Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:41 PM.