Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge > Jokes

Jokes Segala hal yang lucu dan kocak bisa kamu baca ataupun share disini.

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 5th March 2011
hu9080ss's Avatar
hu9080ss hu9080ss is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 118
Rep Power: 0
hu9080ss mempunyai hidup yang Normal
Default


orang tua pintar
Reply With Quote
  #42  
Old 6th March 2011
pazzo pazzo is offline
Newbie
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 11
Rep Power: 0
pazzo mempunyai hidup yang Normal
Default

ahaha...lmyn gan..
Reply With Quote
  #43  
Old 6th March 2011
librilz's Avatar
librilzVIP librilz is offline
Ceriwis VIP
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 15,788
Rep Power: 93
librilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophetlibrilz is Ceriwis Prophet
Default

akwkwkakwkkwwkw..

ada2 aja ndan..

kalo anak nya pinter susah di bodoin lah..
Reply With Quote
  #44  
Old 5th July 2011
mrizqiulil's Avatar
mrizqiulil mrizqiulil is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2011
Location: Klonengan rizqiulilabshor
Posts: 170
Rep Power: 0
mrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forummrizqiulil tau seluk beluk forum
Default

wakwkawkakqwka ML = ngupil
Reply With Quote
  #45  
Old 8th July 2011
yahooman's Avatar
yahooman yahooman is offline
Enthusiast
 
Join Date: Mar 2011
Location: Peace
Posts: 5,023
Rep Power: 42
yahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guru
Default

ngupil terus ndan
Reply With Quote
  #46  
Old 9th July 2011
PiboyZ's Avatar
PiboyZ PiboyZ is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2011
Location: Away~
Posts: 226
Rep Power: 0
PiboyZ is blessedPiboyZ is blessedPiboyZ is blessedPiboyZ is blessedPiboyZ is blessedPiboyZ is blessedPiboyZ is blessedPiboyZ is blessedPiboyZ is blessedPiboyZ is blessedPiboyZ is blessed
Default

wkwk ada ada aja dah
Reply With Quote
  #47  
Old 9th July 2011
Thieferholic Thieferholic is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2011
Location: barter melon mode on
Posts: 357
Rep Power: 16
Thieferholic mempunyai hidup yang Normal
Default

kirain beneran...
Reply With Quote
  #48  
Old 15th July 2011
erotk3r3n erotk3r3n is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 29
Rep Power: 0
erotk3r3n mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by C0me2Pap4 View Post
Alkisah ada seorang Anak yang ingin menanyakan sesuatu kepada Bapaknya...
Langsung aja ndan tanpa basa-basi...TKP Percakapannya






Semoga Terhibur
Yg Diterima


Yg Ditolak



Reply With Quote
  #49  
Old 18th July 2011
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 5,025
Rep Power: 176
xander630 has disabled reputation
Default

ndan segala aja ttg upil
Reply With Quote
  #50  
Old 10th November 2011
Ardyize Ardyize is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Posts: 55
Rep Power: 0
Ardyize mempunyai hidup yang Normal
Default

ckckckckkc.. gw kira apa
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
"Apa Cara Upload Gambar Di kaskus Yg Mudah Dan Awet" ??? bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 07:28 PM
CARA MUDAH mengatasi keluarnya air mata saat mengupas "BAWANG PUTIH" pop0123 Lounge 6 15th March 2011 10:17 AM
Cara Mudah Memberikan "SURPRISE" Di Hari Valentine atheis Chit & Chat 1 1st February 2011 02:04 PM
Cara Mudah Atasi "Gemuk Air" GO2OG Health 0 19th October 2010 03:50 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:39 AM.