Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 10th November 2011
bodongboy bodongboy is offline
Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 96
Rep Power: 0
bodongboy mempunyai hidup yang Normal
Default

oh artinya gitu ndan...
Reply With Quote
  #42  
Old 10th November 2011
faceall faceall is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 95
Rep Power: 0
faceall mempunyai hidup yang Normal
Default

baru tau arti detilnya, yg jelas emang bikin tenang haha
Reply With Quote
  #43  
Old 10th November 2011
yoyogaga yoyogaga is offline
Member
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 96
Rep Power: 0
yoyogaga mempunyai hidup yang Normal
Default

bleh dcba' tu ndan.,
nice shere,.,.
Reply With Quote
  #44  
Old 10th November 2011
castano castano is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 13
Rep Power: 0
castano mempunyai hidup yang Normal
Default

wah yang nomor 2 tu ndan. harus dicoba tuh..
Reply With Quote
  #45  
Old 10th November 2011
adeaje adeaje is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 28
Rep Power: 0
adeaje mempunyai hidup yang Normal
Default

Tanpa basa-basi, ane coblos no. 5!
Reply With Quote
  #46  
Old 10th November 2011
stylusajaib stylusajaib is offline
Member
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 92
Rep Power: 0
stylusajaib mempunyai hidup yang Normal
Default

emmm tergantung mood pengen meluk yg mana
Reply With Quote
  #47  
Old 10th November 2011
octopuz octopuz is offline
Member
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 96
Rep Power: 0
octopuz mempunyai hidup yang Normal
Default

ane belom pernah ndan, pacar aja belom punya
Reply With Quote
  #48  
Old 10th November 2011
Barmel's Avatar
Barmel Barmel is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2011
Location: www.3gpking.com
Posts: 188
Rep Power: 0
Barmel is very very important personBarmel is very very important personBarmel is very very important personBarmel is very very important personBarmel is very very important personBarmel is very very important personBarmel is very very important personBarmel is very very important personBarmel is very very important personBarmel is very very important personBarmel is very very important person
Default

emang bkin nyaman ndan kl di peluk ma cewe..
Reply With Quote
  #49  
Old 10th November 2011
cilukba cilukba is offline
Newbie
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 27
Rep Power: 0
cilukba mempunyai hidup yang Normal
Default

sukak yg no 5 ndan
apalagi kalo kejutan
Reply With Quote
  #50  
Old 19th November 2011
Kaptenjfleece's Avatar
Kaptenjfleece Kaptenjfleece is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung (enjoy)
Posts: 2,111
Rep Power: 19
Kaptenjfleece tau seluk beluk forumKaptenjfleece tau seluk beluk forumKaptenjfleece tau seluk beluk forumKaptenjfleece tau seluk beluk forumKaptenjfleece tau seluk beluk forumKaptenjfleece tau seluk beluk forumKaptenjfleece tau seluk beluk forum
Default

bner bgt tuh ndan
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ARLOJI COUPLE MEREK GUCCI KW-1,SEPASANG CUMA 350RB. Cocok untuk agan dan sang kekasih JamOriginal Accessories 0 26th October 2012 09:27 PM
JUAL jam tangan jacque martin 226 original cocok banget untuk kado sang kekasih hati JamBreitling Accessories 0 25th October 2012 09:47 AM
Robot Unik Pemberi Pelukan untuk Menelepon Kekasih kerashati Lounge 0 27th May 2012 04:02 PM
...Ajak Sang Kekasih Berkomitmen.... maaf Girls Talk 1 10th January 2011 08:36 PM
◄◄ Dalam Pelukan Sang Kekasih (Hug Me My love) ►► atheis Disturbing Pictures 1 13th December 2010 05:23 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:27 AM.