Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 26th January 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
trading dengan menggunakan cara scalping yang lebih menarik adalah jika ditunjang oleh kondisi trading yang terbaik dari broker. disamping mengoptimalkan kemampuan analisa yang kita miliki, dengan ditunjang oleh kondisi trading yang bagus dari broker maka kita dapat lebih optimal dalam mengupayakan capaian profit dalam trading kita. seperti yang saya rasakan dan alami saat trading dengan menggunakan akun ECN dari HiWayFX. dengan didukung oleh spread yang sangat rendah yaitu floating mulai 0 pips membuat kegiatan trading berlangsung lebih nyaman dan leluasa.
memang demikian gan, konsisi scalping harus juga dilakukan dengan konsisi broker yang menjamin sistem trading yang optimal. sekarang ane sih mencoba untuk bisa melakukan trading dengan lebih optimal dalam akun fair ane di JadenForex dengan spread minimal 2 pip
Reply With Quote
  #42  
Old 26th January 2015
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

trading dengan scalping membuat kita bisa menghemat waktu kita dalam melakukan trading, sehingga kita bisa melakukan aktifitas lain selain trading, dan kita pun tidak akan merasa bosan melakukan trading jika melakukan trading scalping ini, karena kita tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan trading nya.
Reply With Quote
  #43  
Old 26th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
trading dengan scalping membuat kita bisa menghemat waktu kita dalam melakukan trading, sehingga kita bisa melakukan aktifitas lain selain trading, dan kita pun tidak akan merasa bosan melakukan trading jika melakukan trading scalping ini, karena kita tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan trading nya.
Memang harus bisa memehami diri kita juga, kalo bosan jangan maksain buat trading, mau itu scalping, hedging, long term, short term, yang pasti kondisi psikologi emang harus benar bener mendukung. Coba aja pake akun cent aja seperti di Exness.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #44  
Old 26th January 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memang harus bisa memehami diri kita juga, kalo bosan jangan maksain buat trading, mau itu scalping, hedging, long term, short term, yang pasti kondisi psikologi emang harus benar bener mendukung. Coba aja pake akun cent aja seperti di Exness.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
betul ndan, dengan memiliki psikologi trading yang baik tentunya kita akan bisa menahan rasa bosan melakukan trading itu, dan akan tetap melakukan trading dengan melakukan trading yang maksimal, saya pun melakukan trading di exness dengan modal yaa minim sih tapi tetap bisa meraih profit yang maksimal dengan adanya leverage 1:2000 di exness, jadi bagaimana saya mau merasa bosan melakukan trading ini ?

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #45  
Old 27th January 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
betul ndan, dengan memiliki psikologi trading yang baik tentunya kita akan bisa menahan rasa bosan melakukan trading itu, dan akan tetap melakukan trading dengan melakukan trading yang maksimal, saya pun melakukan trading di exness dengan modal yaa minim sih tapi tetap bisa meraih profit yang maksimal dengan adanya leverage 1:2000 di exness, jadi bagaimana saya mau merasa bosan melakukan trading ini ?

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Seorang trader emang sudah semestinya memiliki psikologi trading yang bagus, karena memang menjadi kunci untuk memaksimalkan hasil trading di forex ini juga. Tanpa psikologi trading yang bagus, mau strategi trading apapun, pasti juga tidak akan maksimal hasilnya. Mungkin dengan adanya akun cent seperti di TenkoFx, trader bisa memaksimalkannya untuk trading.

"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
Reply With Quote
  #46  
Old 27th January 2015
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Seorang trader emang sudah semestinya memiliki psikologi trading yang bagus, karena memang menjadi kunci untuk memaksimalkan hasil trading di forex ini juga. Tanpa psikologi trading yang bagus, mau strategi trading apapun, pasti juga tidak akan maksimal hasilnya. Mungkin dengan adanya akun cent seperti di TenkoFx, trader bisa memaksimalkannya untuk trading.

"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
Betul itu gan, seorang trader memang perlu untuk memiliki psikologi trading yang bagus. Dengan memiliki psikologi trading yang baik maka strategi yang sederhana sekalipun akan mampu termaksimalkan dengan baik. Dengan begitu maka kita akan dapat hasil trading yang maksimal


Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #47  
Old 27th January 2015
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Betul itu gan, seorang trader memang perlu untuk memiliki psikologi trading yang bagus. Dengan memiliki psikologi trading yang baik maka strategi yang sederhana sekalipun akan mampu termaksimalkan dengan baik. Dengan begitu maka kita akan dapat hasil trading yang maksimal


Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
memiliki psikologi trading yang baik memang akan membuat kita mampu mendapatkan hasil trading yang maksimal, oleh karena itu kenapa psikologi trading itu sangat penting sekali dimiliki oleh trader, karena memang psikologi trading itu sangat mempengaruhi sekali pada hasil trading yang kita lakukan.
Reply With Quote
  #48  
Old 29th January 2015
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
memiliki psikologi trading yang baik memang akan membuat kita mampu mendapatkan hasil trading yang maksimal, oleh karena itu kenapa psikologi trading itu sangat penting sekali dimiliki oleh trader, karena memang psikologi trading itu sangat mempengaruhi sekali pada hasil trading yang kita lakukan.
banyak yang bisa sikses trading dengan modal kecil atau dengan tekniksederhana karena mental tradingnyabisa dikendalikan dan dengan pola pikir yang benar mengenai bisnis ini, dengan demikian saat OP maka trader bisa menjaga objektifitasnya secara benar
Reply With Quote
  #49  
Old 29th January 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
banyak yang bisa sikses trading dengan modal kecil atau dengan tekniksederhana karena mental tradingnyabisa dikendalikan dan dengan pola pikir yang benar mengenai bisnis ini, dengan demikian saat OP maka trader bisa menjaga objektifitasnya secara benar
memang banyak gan, namun kesuksesan tersebut harus dilihat juga dari usahanya, kalau ane sekarang sedang menjaga konsistensi trading yang ane coba terapkan di FBS
Reply With Quote
  #50  
Old 30th January 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
memang banyak gan, namun kesuksesan tersebut harus dilihat juga dari usahanya, kalau ane sekarang sedang menjaga konsistensi trading yang ane coba terapkan di FBS
konsistensi adalah sesuatau yang diharapkan dan diusahakan oleh trader untuk bisa dikembangkan secara maksimal, kalau ane sendiri sekarang sedang berusaha untuk menjaga konsistensi trading ane di Tickmill dengan fokus untuk melakukan trading dengan lebih nyaman
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:59 AM.