Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 20th October 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Saya setuju ndan, pemula emang baiknya jika dapat trading dengan menggunakan modal sendiri dan jumlahnya tidak harus besar, jika kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita maka kita mampu untuk trdaing dengan maksimal. meskipun modalnya hanya kecil. dan trading dengan modal kecil akan membantu kita untuk melatih psikologi trading. coba trading di WhoTrades.com untuk melatih psikologi trading
untuk nyaman dalam tarding ini memang kita jangan memaksakan dengan sesuatu yang diluar kapasitas trading kita dan hanyaakan memberatkan dalam tradingnya juga sehingga hasilnya tidak akan maksimal. mending paka akun zero spread FBS saja
Reply With Quote
  #42  
Old 20th October 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
untuk nyaman dalam tarding ini memang kita jangan memaksakan dengan sesuatu yang diluar kapasitas trading kita dan hanyaakan memberatkan dalam tradingnya juga sehingga hasilnya tidak akan maksimal. mending paka akun zero spread FBS saja
Mantab gan, akun zero spread sangat baik digunakan oleh trader yang mempunyai keinginan untuk bisa melakukan tanpa adanya resiko melarnya spread dengan komisi yang tetap sehingga sangat membantu trader
Reply With Quote
  #43  
Old 22nd October 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Mantab gan, akun zero spread sangat baik digunakan oleh trader yang mempunyai keinginan untuk bisa melakukan tanpa adanya resiko melarnya spread dengan komisi yang tetap sehingga sangat membantu trader
Mantab sekali itu ndan ada akun zero spreadnya segala. oleh karena itu harus trading dengan baik itu. jangan sampai overtrader karena tidak ada spreadnya. kalau saya sih cukup memaksimalkan dengan baik akun light dari WhoTrades.com meskipun ada spreadnya tapi kecil. agar hasilnya lebih maksimal.
Reply With Quote
  #44  
Old 25th October 2014
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Mantab sekali itu ndan ada akun zero spreadnya segala. oleh karena itu harus trading dengan baik itu. jangan sampai overtrader karena tidak ada spreadnya. kalau saya sih cukup memaksimalkan dengan baik akun light dari WhoTrades.com meskipun ada spreadnya tapi kecil. agar hasilnya lebih maksimal.
kalau saya sih dalam trading di OctaFx masih ada spreadnya meskipun sangat rendah sekali, dan hal itu membuat saya enjoy dalam trading karena bisa seikit jauh dari kerugian dan overlot
Reply With Quote
  #45  
Old 29th October 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
kalau saya sih dalam trading di OctaFx masih ada spreadnya meskipun sangat rendah sekali, dan hal itu membuat saya enjoy dalam trading karena bisa seikit jauh dari kerugian dan overlot
idem ndan, trading saya di tenkofx juga masih ada spreadnya namun kecil yang terpenting mah tidak ada komisinya sehingga kita bisa trading dengan nyaman dan maksimal. dengan begitu haasil yang maksimal bisa kita dapatkan
Reply With Quote
  #46  
Old 31st October 2014
yadix's Avatar
yadix yadix is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 307
Rep Power: 12
yadix mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
idem ndan, trading saya di tenkofx juga masih ada spreadnya namun kecil yang terpenting mah tidak ada komisinya sehingga kita bisa trading dengan nyaman dan maksimal. dengan begitu haasil yang maksimal bisa kita dapatkan
dalam trading di broker emang kita musti memnfaatakan kondisi dan layanan broker yang menguntungkan sehingga bisa nyaman dan juga maksimal, seperti juga spread yang rendah di Yadix dan juga eksekusi market yang cepat dan handal
Reply With Quote
  #47  
Old 6th November 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yadix View Post
dalam trading di broker emang kita musti memnfaatakan kondisi dan layanan broker yang menguntungkan sehingga bisa nyaman dan juga maksimal, seperti juga spread yang rendah di Yadix dan juga eksekusi market yang cepat dan handal
dengan mendapatkan kenyamana dalam trading maka kita akan lebih tenang lagi ketika menghadapi market dan juga bisa memprediksikanya dengan fokus dan juga sabar, maka dari itulah setiap kali trading hendaknya dilakukan dengan mod dan juga kondisi yang mendukung
Reply With Quote
  #48  
Old 6th November 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Supaya tradingnya enjoy, harus disiplin, gunakan manajemen resiko yang baik. Tanpa manajemen resiko, loss tidak jelas batasannya, bahkan yang parah itu ketika batasan yang digunakan adalah balance yang kita miliki. Sangat disayangkan kita semua tau tidak ada yg tau pasti pergerakan harga akan kemana dan sampai dimana,jadinya harus benar-benar disiplin. Rekan-rekan trader bisa pelajari tentang hal ini di artikel2 yang ada di website justforex.
Reply With Quote
  #49  
Old 6th November 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Supaya tradingnya enjoy, harus disiplin, gunakan manajemen resiko yang baik. Tanpa manajemen resiko, loss tidak jelas batasannya, bahkan yang parah itu ketika batasan yang digunakan adalah balance yang kita miliki. Sangat disayangkan kita semua tau tidak ada yg tau pasti pergerakan harga akan kemana dan sampai dimana,jadinya harus benar-benar disiplin. Rekan-rekan trader bisa pelajari tentang hal ini di artikel2 yang ada di website justforex.

kalau kita memiliki MM dan RM yang baik maka kita akan dapat menikmati forex trading ini,. dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal kalau MM dan RM kita baik., maka dari itu sudah seharusnya jika kita dapat melatih MM dan RM yang baik sehingga kita akan dapat menikmati forex. trading dengan bonus sepeerti bonus dari Exness juga harus dengan MM dan RM yang baik



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #50  
Old 19th November 2014
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kalau kita memiliki MM dan RM yang baik maka kita akan dapat menikmati forex trading ini,. dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal kalau MM dan RM kita baik., maka dari itu sudah seharusnya jika kita dapat melatih MM dan RM yang baik sehingga kita akan dapat menikmati forex. trading dengan bonus sepeerti bonus dari Exness juga harus dengan MM dan RM yang baik
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
forex tarding ini emang harus dijalankan dengan enjoy dan juga tidak menimbulkan beban mental bagi tarder saat menerapkan money management dan juga risk management. hal itu bisa diperoleh jika kemampuan trader sudah terasah dengan baik begitu juga dengan mentalnya yang mampu mendukung terhadap MM dan RM yang dijalankan tersebut
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL WTT- Want to Trade Focal88 Speaker & Subwoofer 0 12th December 2013 10:34 AM
((%%*Enjoy*%%))Enjoy New Zealand vs Ireland live Streaming International Rugby NewSaga10 Online Games 0 27th November 2012 06:31 AM
**NOW ENjoY** ET Enjoy with the Boston vs New York live score PrivateServer Online Games 0 26th November 2012 03:59 PM
JUAL [WTB] TRADE/BUY HAMSTER ROBO WF JANTAN. kalimalang ATAU TRADE DENGAN BETINA KU GuineaPig Fauna (Hewan) 0 19th October 2012 12:14 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:48 AM.