Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #471  
Old 30th August 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
dengan memanfaatkan demo account memang penting untuk kita lakukan dengan baik, karna dengan berlatih dengan demo account skill dan kemampuan trading akan bertambah, dan di saat menggunakan real accountnya pasti optimal
penggunaan akun demo penting untuk meningkatkan kemampuan trader, dengan kemampuan yang semakin meningkat setiap waktu maka dana kecil yang dimiliki trader bisa meningkat secara perlahan, dan motivasi dari trader juga haras cukup baik sehingga mampu memanfaatkanya dengan baik dan bisa mengendalikan resiko trading seminimal mungkin, dan jangan lupa pula menggunakan leverage 1:1000 pada dana kecil di HiWayfx
Reply With Quote
  #472  
Old 30th August 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
penggunaan akun demo penting untuk meningkatkan kemampuan trader, dengan kemampuan yang semakin meningkat setiap waktu maka dana kecil yang dimiliki trader bisa meningkat secara perlahan, dan motivasi dari trader juga haras cukup baik sehingga mampu memanfaatkanya dengan baik dan bisa mengendalikan resiko trading seminimal mungkin, dan jangan lupa pula menggunakan leverage 1:1000 pada dana kecil di HiWayfx
dengan meningkatnya skill dan kemampuan kita bisa dengan trading dengan dengan menggunakan modal kecil agar bisa dengan lebih terlatih skill dan kemampuan kita dengan akun real, karna dengan kecil nya modal akan kecil juga resikonya
Reply With Quote
  #473  
Old 29th September 2016
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
dengan meningkatnya skill dan kemampuan kita bisa dengan trading dengan dengan menggunakan modal kecil agar bisa dengan lebih terlatih skill dan kemampuan kita dengan akun real, karna dengan kecil nya modal akan kecil juga resikonya
latihan trading dengan memanfaatkan modal kecil memang cukup baik juga karena akan membuat trader lebih berhati hati dari kehilangan semua dananya, dengan memanfaatkan dana kecil di akun ctrader octafx maka bisa menambah wawasan market dengan lebih baik lagi untuk memasang posisi
Reply With Quote
  #474  
Old 30th September 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
latihan trading dengan memanfaatkan modal kecil memang cukup baik juga karena akan membuat trader lebih berhati hati dari kehilangan semua dananya, dengan memanfaatkan dana kecil di akun ctrader octafx maka bisa menambah wawasan market dengan lebih baik lagi untuk memasang posisi
Dan sebaiknya kita melakukan kegiatan trading dengan modal kecil dulu jika baru pertama kali akan trading dengan akun real. Hal tersebut penting untuk kita lakukan supaya kita bisa meminimalisir kemungkinan untuk kita mengalami kerugian besar, soalnya pada saat awal-awal trading dengan akun real seperti itu kita masih harus membiasakan diri dulu dengan tekanan psikologis yang ada. Untuk itu lah pertama kali saya trading menggunakan akun real bersama Exness, saya menggunakan modal minimum dulu sebesar 1$ dengan menggunakan tipe akun cent dari Exness.
Reply With Quote
  #475  
Old 30th September 2016
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Dan sebaiknya kita melakukan kegiatan trading dengan modal kecil dulu jika baru pertama kali akan trading dengan akun real. Hal tersebut penting untuk kita lakukan supaya kita bisa meminimalisir kemungkinan untuk kita mengalami kerugian besar, soalnya pada saat awal-awal trading dengan akun real seperti itu kita masih harus membiasakan diri dulu dengan tekanan psikologis yang ada. Untuk itu lah pertama kali saya trading menggunakan akun real bersama Exness, saya menggunakan modal minimum dulu sebesar 1$ dengan menggunakan tipe akun cent dari Exness.
modal yang kita gunakan dalam trading ini memang tidak asal saja dalam penempatannya namun memang harus bisa diukur berapa kekuatan trading yang kita miliki sehingga bisa tetap aman dengan deposit yang kita lakukan, oleh karena itulah penggunaan dana minimal 20 usd dari Hiwayfx cukup tepat untuk modal awal trading
Reply With Quote
  #476  
Old 30th September 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
modal yang kita gunakan dalam trading ini memang tidak asal saja dalam penempatannya namun memang harus bisa diukur berapa kekuatan trading yang kita miliki sehingga bisa tetap aman dengan deposit yang kita lakukan, oleh karena itulah penggunaan dana minimal 20 usd dari Hiwayfx cukup tepat untuk modal awal trading
Kita bis mencoba untuk menggunakna modal kecil terlebih dahulu. Sebagai trader pun juga hendaknya coba untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki. modal kecil di forex ini tentu harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin jika memng ingin bisa menghasilkan profit maksimal.
Reply With Quote
  #477  
Old 30th September 2016
Alkatama's Avatar
Alkatama Alkatama is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 52
Rep Power: 0
Alkatama mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kita bis mencoba untuk menggunakna modal kecil terlebih dahulu. Sebagai trader pun juga hendaknya coba untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki. modal kecil di forex ini tentu harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin jika memng ingin bisa menghasilkan profit maksimal.

Modal trading kecil pun hendaknya harus kita maksimaalkan dengan sebaik mungkin. Kita pun juga harus ingat dengan resiko yang ada di forex ini agar bisa mendapatkan hasil maksimal. dibroker OctaFx, para trader bisa memaksimalkan akun micro untuk memulai trading di akun real. akun tersebut juga haraus benar benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin
Reply With Quote
  #478  
Old 6th October 2016
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kita bis mencoba untuk menggunakna modal kecil terlebih dahulu. Sebagai trader pun juga hendaknya coba untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki. modal kecil di forex ini tentu harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin jika memng ingin bisa menghasilkan profit maksimal.
dengan berusaha tetap melaksanakan stratgi yang logis maka modal kecil yang kita manfaatkan untuk trading bisa menghsailkan profit dengan baik, seperti juga pada trading di hiwayfx dengan modal 20 usd
Reply With Quote
  #479  
Old 6th October 2016
BonBonFX's Avatar
BonBonFX BonBonFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 519
Rep Power: 10
BonBonFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pomefx View Post
dengan berusaha tetap melaksanakan stratgi yang logis maka modal kecil yang kita manfaatkan untuk trading bisa menghsailkan profit dengan baik, seperti juga pada trading di hiwayfx dengan modal 20 usd
modal kecil atau modal besar sama saja gan, yang penting adalah kita tahu bagaimana cara memanage modal tersebut untuk bisa dimaksimalkan sebaik mungkin karena menggunakan modal kecil itu meskipun high risk namun peluang profitnya besar

Reply With Quote
  #480  
Old 7th October 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BonBonFX View Post
modal kecil atau modal besar sama saja gan, yang penting adalah kita tahu bagaimana cara memanage modal tersebut untuk bisa dimaksimalkan sebaik mungkin karena menggunakan modal kecil itu meskipun high risk namun peluang profitnya besar
dengan modal kecil akan baik untuk mengoptimalkan psikologis dan kemampua, dan saya pun mencoba untuk melakuakn trading dengan menggunakan modal $5 di Justforex, karna dengan modal kecil bisa dengan baik dalam melatih psikologis
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:21 PM.