Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #431  
Old 13th June 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Yup, kalau saya sih mendingan fokus saja dengan kegiatan trading ane daripada mikirin yang seperti itu. Yang penting buat saya sih broker yang saya gunakan sekarang benar-benar bisa memberikan rasa nyaman dan aman dalam melakukan trading ndan, dengan ga pake menjelek-jelekkan broker lain dan bersaing dengan kualitas bukan hal-hal licik seperti seperti itu ndan. Karena saya sendiri malah tidak percaya jadinya dengan broker yang promosinya pake menjelek-jelekkan broker lain.
Kalau emang ada broker yang seperti itu biarkan sajalah, yang penting broker yang kita gunakan nggak ikut-ikut... Memang harus bisa memanfaatkan kesempatan yang tapi dengan memberikan pelayanan yang terbaik tidak perlu sampai menjelek-jelekan broker lain.
Reply With Quote
  #432  
Old 13th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Kalau emang ada broker yang seperti itu biarkan sajalah, yang penting broker yang kita gunakan nggak ikut-ikut... Memang harus bisa memanfaatkan kesempatan yang tapi dengan memberikan pelayanan yang terbaik tidak perlu sampai menjelek-jelekan broker lain.
yap, betul tuh, biarkan saja broker yang lain yang penting broker kita selalu memberikan fasilitas yang ok punya dan juga, memberikan pelayan yang baik buat trader yang ingin ikut di broker kita, agar para trader merasaa nyaman dan aman.
Reply With Quote
  #433  
Old 13th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Kalau emang ada broker yang seperti itu biarkan sajalah, yang penting broker yang kita gunakan nggak ikut-ikut... Memang harus bisa memanfaatkan kesempatan yang tapi dengan memberikan pelayanan yang terbaik tidak perlu sampai menjelek-jelekan broker lain.
Siap ndan, dan sekarang tinggal fokuskan perhatian kita pada trading kita untuk bisa trading dengan lebih baik lagi jika kita sudah mendapatkan broker yang tepat untuk trading.
Reply With Quote
  #434  
Old 13th June 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Siap ndan, dan sekarang tinggal fokuskan perhatian kita pada trading kita untuk bisa trading dengan lebih baik lagi jika kita sudah mendapatkan broker yang tepat untuk trading.
Tentu om, kalo broker kita aja udah kasih pelayanan yang membuat kita nyaman dan dana kita terjamin aman, apa yang harus dikhawatirkan lagi? Mending mah fokus buat trading aja biar hasilnya semakin maksimal.

YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia

Last edited by pasfx; 13th June 2013 at 11:04 AM.
Reply With Quote
  #435  
Old 13th June 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Yup, kalau saya sih mendingan fokus saja dengan kegiatan trading ane daripada mikirin yang seperti itu. Yang penting buat saya sih broker yang saya gunakan sekarang benar-benar bisa memberikan rasa nyaman dan aman dalam melakukan trading ndan, dengan ga pake menjelek-jelekkan broker lain dan bersaing dengan kualitas bukan hal-hal licik seperti seperti itu ndan. Karena saya sendiri malah tidak percaya jadinya dengan broker yang promosinya pake menjelek-jelekkan broker lain.
Emang enaknya itu begitu gan, yang penting mah broker kita tetap kasih pelayanan terbaik dan bersaing secara sehat dengan broker lain. Terlebih emang UMOFX sendiri udah kasih yang terbaik buat trading ane...
Reply With Quote
  #436  
Old 13th June 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Yup, kalau saya sih mendingan fokus saja dengan kegiatan trading ane daripada mikirin yang seperti itu. Yang penting buat saya sih broker yang saya gunakan sekarang benar-benar bisa memberikan rasa nyaman dan aman dalam melakukan trading ndan, dengan ga pake menjelek-jelekkan broker lain dan bersaing dengan kualitas bukan hal-hal licik seperti seperti itu ndan. Karena saya sendiri malah tidak percaya jadinya dengan broker yang promosinya pake menjelek-jelekkan broker lain.
Tepat sekali Ndan! Biasanya yang menjelek jelekkan yang lain faktanya dia tidak beda jauh dengan yang dijelek-jelekkannya. Jangan sampai trader terpengaruh dengan propaganda promosi seperti itu. Yuk gabung WhoTrades.com

Kita bisa :

Bersosialisasi sesama trader
Membaca dan posting blog, mengikuti trader-trader terbaik, berinteraksi dengan rekan seprofesi, diskusi tentang market dan trading tentunya.

Belajar dari yang berpengalaman
Mengikuti trader-trader di komunitas yang kita ikuti dan belajar mengembangkan strategi kita sendiri.

Trading
Daftar, pilih market yang diminati, coba menggunakan akun demo, dan mulai trading real dengan WhoTrades!
Reply With Quote
  #437  
Old 13th June 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Emang enaknya itu begitu gan, yang penting mah broker kita tetap kasih pelayanan terbaik dan bersaing secara sehat dengan broker lain. Terlebih emang UMOFX sendiri udah kasih yang terbaik buat trading ane...
Setuju sekali ndan, yang terpenting dari broker yang kita gunakan adalah kitanya sendiri bisa merasa sangat nyaman dengan semua yang kita peroleh dari broker tersebut. Saya juga setelah pencarian yang sangat panjang pindah dari satu broker ke broker yang lain, untungnya sekarang ane menemukan WhoTrades gan.

Benar-benar bisa dikatakan one stop broker, kenapa ada yang ingin tahu? Hal tersebut karena selain memberikan pelayanan seperti sebuah broker, broker ini juga memberikan layanan berupa blog dan juga social trading sendiri yang dinamakan Chain Traders ndan. Kalau mau tahu informasinya lebih lanjut, langsung saja ke Websitenya ndan disini....
Reply With Quote
  #438  
Old 14th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Siap ndan, dan sekarang tinggal fokuskan perhatian kita pada trading kita untuk bisa trading dengan lebih baik lagi jika kita sudah mendapatkan broker yang tepat untuk trading.
Mantap ndan, kalau sudah ketemu yang cocok, seperti di InstaForex, maka silahkan bisa fokus mempertajam kemampuan trading. Sehingga akan bisa meraup profit besar dan nikmati profitnya.
Reply With Quote
  #439  
Old 14th June 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Setuju sekali ndan, yang terpenting dari broker yang kita gunakan adalah kitanya sendiri bisa merasa sangat nyaman dengan semua yang kita peroleh dari broker tersebut. Saya juga setelah pencarian yang sangat panjang pindah dari satu broker ke broker yang lain, untungnya sekarang ane menemukan WhoTrades gan.

Benar-benar bisa dikatakan one stop broker, kenapa ada yang ingin tahu? Hal tersebut karena selain memberikan pelayanan seperti sebuah broker, broker ini juga memberikan layanan berupa blog dan juga social trading sendiri yang dinamakan Chain Traders ndan. Kalau mau tahu informasinya lebih lanjut, langsung saja ke Websitenya ndan disini....
Tentu ndan.
Untuk broker sih, saya sendiri sudah lumayan lama trading di InstaForex, dan selama ini belum pernah nemuin masalah, kecuali saat ditutupnya LR kemarin, tapi saya yakin kalo nanti bisa kembali normal lagi.
Reply With Quote
  #440  
Old 14th June 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Yup, kalau saya sih mendingan fokus saja dengan kegiatan trading ane daripada mikirin yang seperti itu. Yang penting buat saya sih broker yang saya gunakan sekarang benar-benar bisa memberikan rasa nyaman dan aman dalam melakukan trading ndan, dengan ga pake menjelek-jelekkan broker lain dan bersaing dengan kualitas bukan hal-hal licik seperti seperti itu ndan. Karena saya sendiri malah tidak percaya jadinya dengan broker yang promosinya pake menjelek-jelekkan broker lain.
justru itu kalau ada broker yang hanya bisa menjelek-jelekan broker lain itu hanya akan para trader gak akan ikut gabung, karena kerjaannya hanya menjelek-jelkan broker lain, lebih baik fokus aja pada broker kita. karena broker kiat bersaing dengan baik bukan untu k menjelek-jelekan broker lain.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:13 AM.