Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #401  
Old 15th October 2018
TengkorakFX's Avatar
TengkorakFX TengkorakFX is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2017
Posts: 221
Rep Power: 0
TengkorakFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gus lukman View Post
Sesi asia memang sangat berpotensi untuk perdagangan jangka pendek. Dengan kita bisa memahaminya,maka profit yang kita dapatkan jauh lebih besar. Dan ini trix yang saya suka di fxoptimax.

http://www.fxoptimaxasia.com

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Benar tuh gan, sesi Asia sangat bagus untuk beberapa mata uang seperti AUD dan JPY. Dan bisa saja nanti pada sesi New York, beberapa pair yang berhubungan dengan mata uang tersebut bisa berubah arah pergerakannya.

Tapi untuk ini saya tidak memantau kedua mata uang tersebut, saya sedang menunggu moment untuk pair GBPUSD. Bisa dilihat gan rencana trading saya.
Reply With Quote
  #402  
Old 16th October 2018
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

karena itulah trader harus bisa untuk memiliki kemampuan menganalisa yang baik dan benar, sehingga trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal lagi dalam melihat peluang dan resiko yang ada dengan baik.
Reply With Quote
  #403  
Old 18th October 2018
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
karena itulah trader harus bisa untuk memiliki kemampuan menganalisa yang baik dan benar, sehingga trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal lagi dalam melihat peluang dan resiko yang ada dengan baik.
Kita dimana terjun didalam bisnis forex ini dimana kita harus mempersiapkan segalanya, bisnis forex bukanlah bisnis yang instan, bisnis forex besar peranan resikonya yang ada, jadi untuk itu, kita selalu berusaha dalam proses belajar dan belajar agar dimana kita dapat lebih paham lagi akan bagai mana kinerja trading nya secara menguntungkan
Reply With Quote
  #404  
Old 18th October 2018
ViproMarket's Avatar
ViproMarket ViproMarket is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 654
Rep Power: 11
ViproMarket mempunyai hidup yang Normal
Default

persiapan yang baik dan benar memang akan sangat dibutuhkan oleh trader untuk bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal lagi dalam menjalankan aktifitas trading yang ada dengan baik dan menghasilkan profit yang sesuai dengan harapan.
Reply With Quote
  #405  
Old 18th October 2018
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

butuh proses persiapan untuk bisa berhasil nya di bisnis forex ini
Reply With Quote
  #406  
Old 18th October 2018
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ViproMarket View Post
persiapan yang baik dan benar memang akan sangat dibutuhkan oleh trader untuk bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal lagi dalam menjalankan aktifitas trading yang ada dengan baik dan menghasilkan profit yang sesuai dengan harapan.
Persiapan dan kesiapan itu penting yang harus dapat kita jalankan secara rutin, bisnis forex bukanlah bisnis yang instan, bisnis forex bisnis yang besar resikonya yang ada, jadi untuk itu, kita berusaha dalam belajar dan belajar agar kita dapat trading secara lebi hmenguntungkan saat nanti akan terjun di real account nya nanti
Reply With Quote
  #407  
Old 21st October 2018
cipiciu cipiciu is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2018
Posts: 558
Rep Power: 8
cipiciu mempunyai hidup yang Normal
Default

suka deh sama istilahnya, persiapan dan kesiapan. berkat ini, saya jadi ga kena tipu broker abal-abal. persiapan saya dalam memilih broker cukup matang, dan akhirnya pilihan saya jatuh ke broker yang sudah beroperasi lebih dari satu dekade. freshforex namanya.
Reply With Quote
  #408  
Old 22nd October 2018
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Persiapan dan kesiapan itu penting yang harus dapat kita jalankan secara rutin, bisnis forex bukanlah bisnis yang instan, bisnis forex bisnis yang besar resikonya yang ada, jadi untuk itu, kita berusaha dalam belajar dan belajar agar kita dapat trading secara lebi hmenguntungkan saat nanti akan terjun di real account nya nanti
Dengan sudah adanya persiapan,maka hari ini kita bisa tingkatkan profit di fxoptimax,dengan free analisanya tentu kita semakin terbantu untuk di perdagangan yang tepat dan mudah untuk menghasilkan keuntungan.

http://www.fxoptimaxasia.com

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #409  
Old 22nd October 2018
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

karena itulah trader harus bisa untuk emmanfaatkan akun dmeo dengan baik agar bsia melakukan persiapan yang baik sebelum akan benar-benar menjalankan aktifitas trading yang ada dengan baik untuk bisa lebih maksimal lagi dalam bertahan di akun real.
Reply With Quote
  #410  
Old 27th October 2018
broforex broforex is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2018
Posts: 344
Rep Power: 8
broforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Scalping memang memberikan manfaat dan profit yang luar biasa untuk trader nya, maka dari itu banyak sekali broker yang tidak memperbolehkan kita untuk trading menggunakan scalping, contoh nya adalah Exness. Saya pernah mencoba scalping dan mendapatkan warning, ternyata saya telah melanggar peraturan. setelah itu saya tidak pernah trading di Exness lagi.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:42 PM.