Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #401  
Old 16th February 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pokoknya jika memang baru dalam bisnis forex trading ini kita itu harus berlatih dulu menggunakan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness. Hal tersebut perlu kita lakukan supaya bisa memperoleh hasil trading yang baik pada saat melakukan kegiatan trading dengan akun real.
Banyak latihan dalam trading forex ini sangatlah dioperlukan sekali, sebab dengan banyak latihan maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itulah kita harus rutin latihan sehingga kita akan bisa trading dengan lebih maksimal lagi
Reply With Quote
  #402  
Old 16th February 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Banyak latihan dalam trading forex ini sangatlah dioperlukan sekali, sebab dengan banyak latihan maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Untuk itulah kita harus rutin latihan sehingga kita akan bisa trading dengan lebih maksimal lagi
Memperbanyak latihan untuk memperdalam sautu trading system sangat dianjurkan, dan lebih baik memahami satu system atau metoda trading sampai benar-benar paham dariada banyak system yang dipelajari.
Reply With Quote
  #403  
Old 4th March 2016
bangkufx's Avatar
bangkufx bangkufx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 138
Rep Power: 0
bangkufx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Memperbanyak latihan untuk memperdalam sautu trading system sangat dianjurkan, dan lebih baik memahami satu system atau metoda trading sampai benar-benar paham dariada banyak system yang dipelajari.
sistem trading yang kita gunakan dalam bisnis ini memang tidak bisa dijalankan dalam waktu yang singkat tanpa melakukan latihan yang rutin, dengan menggunakan motivasi yang kuat, maka sistem trading yang sulit sekalipun bisa perbaiki dengan benar, dengan menggunakan forex artikel dalam trading di hiwayfx maka pemahaman akan sistem trading yang benar bisa kita manfaatkan dengan baik
Reply With Quote
  #404  
Old 4th March 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by bangkufx View Post
sistem trading yang kita gunakan dalam bisnis ini memang tidak bisa dijalankan dalam waktu yang singkat tanpa melakukan latihan yang rutin, dengan menggunakan motivasi yang kuat, maka sistem trading yang sulit sekalipun bisa perbaiki dengan benar, dengan menggunakan forex artikel dalam trading di hiwayfx maka pemahaman akan sistem trading yang benar bisa kita manfaatkan dengan baik
sepakat ndan, sebuah sistem trading yang bagus didapatkan dengan latihan dan juga kontinyuitas porsi latihan yang cukup sehingga akan memberikan peningkatan institusi cara membaca arah pergerakan harga yang memang cenderung fliktuatif sehingga walaupun dengan beberapa kali OP bisa menghasilkan keuntungan yang maksimal
Reply With Quote
  #405  
Old 7th March 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
sepakat ndan, sebuah sistem trading yang bagus didapatkan dengan latihan dan juga kontinyuitas porsi latihan yang cukup sehingga akan memberikan peningkatan institusi cara membaca arah pergerakan harga yang memang cenderung fliktuatif sehingga walaupun dengan beberapa kali OP bisa menghasilkan keuntungan yang maksimal
betul dengan terus berlatih sistem trading yang digunakan maka akan membuat kita bisa memahami sistem trading itu dengan baik. Sehingga akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita. Trading saya di Justforex lebih suka dengan sistem scalpingan
Reply With Quote
  #406  
Old 7th March 2016
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
betul dengan terus berlatih sistem trading yang digunakan maka akan membuat kita bisa memahami sistem trading itu dengan baik. Sehingga akan memberikan hasil yang maksimal untuk trading kita. Trading saya di Justforex lebih suka dengan sistem scalpingan

Mau scalping ato strategi trading yang lain, selama broker ngebolehin juga tak masalah. yang penting, kita juga harus berusaha lagi untuk memaksimalkan strategi trading yang kita gunakan tersebut.
Reply With Quote
  #407  
Old 8th March 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Mau scalping ato strategi trading yang lain, selama broker ngebolehin juga tak masalah. yang penting, kita juga harus berusaha lagi untuk memaksimalkan strategi trading yang kita gunakan tersebut.
dengan strategi yang terlatih dan juga persiapan yang matang maka kita bisa trading secara nyaman mau menggunakan teknik apapun, apalagi seperti di exness yang boleh dipergunakan, begitu pula dengan trading dengan memanfaatkan cara robot maka di exness juga bisa dilakukan dengan cara yang nyaman

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #408  
Old 8th March 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
dengan strategi yang terlatih dan juga persiapan yang matang maka kita bisa trading secara nyaman mau menggunakan teknik apapun, apalagi seperti di exness yang boleh dipergunakan, begitu pula dengan trading dengan memanfaatkan cara robot maka di exness juga bisa dilakukan dengan cara yang nyaman

Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]

memiliki strategi trading yang baik sangatlah diperlukan dalam trading forex ini, agar trading kita bisa lebih maksimal. Apapun strateginya asalkan kita bisa memahami dengan baik penggunaan strategi trading dari broker itu dengan baik sehingga akan memberikan keuntungan bagi kita. meskipun hanya strategi trading sederhana selama kita bisa paham maka akan memberikan keuntungan bagi kita. Untuk trading di Exness, saya lebih nyaman trading dengan menggunakan strategi trading scalping


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #409  
Old 8th March 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
memiliki strategi trading yang baik sangatlah diperlukan dalam trading forex ini, agar trading kita bisa lebih maksimal. Apapun strateginya asalkan kita bisa memahami dengan baik penggunaan strategi trading dari broker itu dengan baik sehingga akan memberikan keuntungan bagi kita. meskipun hanya strategi trading sederhana selama kita bisa paham maka akan memberikan keuntungan bagi kita. Untuk trading di Exness, saya lebih nyaman trading dengan menggunakan strategi trading scalping
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Strategi trading yang telah teruji mampu konsisten dalam peraihan profit pada trading yang dilakukan tentu akan sangat menguntungkan bagi keberlangsungan kita dalam menjalankan bisnis trading forex. untuk menguji strategi trading yang dimiliki, saya memanfaatkan fasilitas akun demo yang tersedia di Grand Capital untuk berlatih trading.
Reply With Quote
  #410  
Old 9th March 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Strategi trading yang telah teruji mampu konsisten dalam peraihan profit pada trading yang dilakukan tentu akan sangat menguntungkan bagi keberlangsungan kita dalam menjalankan bisnis trading forex. untuk menguji strategi trading yang dimiliki, saya memanfaatkan fasilitas akun demo yang tersedia di Grand Capital untuk berlatih trading.
Sebelum menerapkan strategi trading yang akan kita gunakan, sebaiknya kita uji dulu dengan menggunakan fasilitas akun demo trading seperti yang juga disediakan oleh Exness. Hal tersebut penting untuk kita lakukan agar strategi trading yang akan kita gunakan untuk melakukan trading dengan akun real itu memang sudah teruji kehandalannya sehingga kita akan bisa memperoleh hasil trading yang baik nantinya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:08 AM.