Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #401  
Old 2nd April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Punya pertanyaan tentang Exness? Silakan cek di FAQ Exness


Atau bisa juga langsung tanyakan melalui support online Exness yang selalu siap melayani klien selama 24/7.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #402  
Old 3rd April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default



Exness adalah perusahaan universal, pialang dengan layanan penuh yang selalu berpegang teguh pada prinsip kerja hingga membuat broker ini mempunyai namanya yang besar. Berikut adalah prinsip kerja Exness :

Kejujuran � Kami selalu memberikan informasi yang lengkap mengenai layanan yang kami tawarkan kepada para klien;
Keterbukaan � para spesialis selalu tersedia untuk memberikan konsultasi kepada para klien pada berbagai masalah yang mengganggu mereka.;
Transparansi � operasi kami sederhana dan memenuhi semua persyaratan hukum.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #403  
Old 4th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Exness memang broker yang memberikan kondisi trading terbaik yang pernah saya gunakan. Semenjak trading di Exness selalu selalu merasa nyaman dan semakin puas dengan broker ini. Peningkatan dan inovasi yang dilakukan Exness benar-benar efektif, membuat broker ini semakin menjadi broker yang berkualitas.
Setuju gan, saya pun bisa bertahan sampai sekarang trading bersama Exness karena memang kondisi trading dan pelayanan yang diberikan itu sangat baik. Tidak heran kalau Exness bisa menjadi sebuah broker yang bisa berkembang pesat seperti sekarang ini. Sehingga makin banyak saja traders yang tertarik untuk bergabung dengan Exness.
Reply With Quote
  #404  
Old 4th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Konverter Mata Uang

Dengan layanan dari Exness ini, kita mengkonversi uang antara mata uang dari salah satu negara dengan negara lain di seluruh dunia menggunakan nilai tukar terkini dengan cepat dan mudah.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #405  
Old 4th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju gan, saya pun bisa bertahan sampai sekarang trading bersama Exness karena memang kondisi trading dan pelayanan yang diberikan itu sangat baik. Tidak heran kalau Exness bisa menjadi sebuah broker yang bisa berkembang pesat seperti sekarang ini. Sehingga makin banyak saja traders yang tertarik untuk bergabung dengan Exness.
Exness memang broker yang memberikan kondisi trading terbaik yang pernah saya gunakan. Dan tentunya perkembangan Exness itu juga tidak lepas dari kinerja Exness yg selalu berpegang teguh pada prinsipnya bro.

Kejujuran � Kami selalu memberikan informasi yang lengkap mengenai layanan yang kami tawarkan kepada para klien;
Keterbukaan � para spesialis selalu tersedia untuk memberikan konsultasi kepada para klien pada berbagai masalah yang mengganggu mereka.;
Transparansi � operasi kami sederhana dan memenuhi semua persyaratan hukum.
Reply With Quote
  #406  
Old 4th April 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Jenis akun Exness

Berikut ini berbgaia pilihan jenis akun yang disediakan Exness untuk Anda para trader professional dan pemula :


Cent
__________________
- untuk pemula FOREX
- Menyimpan dana menggunakan mata uang elektronik
- simpanan dasar dalam sen

Mini

__________________
- untuk pemula FOREX
- Menyimpan dana menggunakan mata uang elektronik

Classic
__________________
- untuk profesional FOREX
- rentang penuh instrumen keuangan dan fasilitas
- ketentuan perdagangan yang diperbaiki

ECN

__________________
- suatu sistem unik dalam bekerja dengan batasan perintah (limit order)
- likuiditas multi-bank dari pemasok terkemuka
- bekerja dengan akun perdagangan melalui sistem pembayaran elektronik
- lindung nilai posisi pada MT4
- berdagang dalam lebihan (spread).


Silahkan pilih sesuai dengan keinginan Anda dan Buka Akun Live disini
Reply With Quote
  #407  
Old 5th April 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Exness memang broker yang memberikan kondisi trading terbaik yang pernah saya gunakan. Dan tentunya perkembangan Exness itu juga tidak lepas dari kinerja Exness yg selalu berpegang teguh pada prinsipnya bro.

Kejujuran � Kami selalu memberikan informasi yang lengkap mengenai layanan yang kami tawarkan kepada para klien;
Keterbukaan � para spesialis selalu tersedia untuk memberikan konsultasi kepada para klien pada berbagai masalah yang mengganggu mereka.;
Transparansi � operasi kami sederhana dan memenuhi semua persyaratan hukum.
Dari apa yang dilakukan oleh Exness sampai sekarang bisa kita lihat kalau memang Exness sangat memegang teguh prinsip-prinsip tersebut sampai sekarang sehingga tidak heran kalau para klien Exness semakin percaya terhadap Exness. Dan saya akui memang kondisi trading dan pelayanan yang Exness berikan sekarang ini memang sangat baik, malah saya pikir apa yang diberikan oleh Exness adalah salah satu yang terbaik yang bisa seorang trader peroleh sekarang ini. Ga nyesel deh pokoknya ane memilih Exness dari dulu sampai sekarang, karena memang saya sangat nyaman dalam melakukan trading bersama Exness selama ini.

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Jenis akun Exness

Berikut ini berbgaia pilihan jenis akun yang disediakan Exness untuk Anda para trader professional dan pemula :


Cent
__________________
- untuk pemula FOREX
- Menyimpan dana menggunakan mata uang elektronik
- simpanan dasar dalam sen

Mini

__________________
- untuk pemula FOREX
- Menyimpan dana menggunakan mata uang elektronik

Classic
__________________
- untuk profesional FOREX
- rentang penuh instrumen keuangan dan fasilitas
- ketentuan perdagangan yang diperbaiki

ECN

__________________
- suatu sistem unik dalam bekerja dengan batasan perintah (limit order)
- likuiditas multi-bank dari pemasok terkemuka
- bekerja dengan akun perdagangan melalui sistem pembayaran elektronik
- lindung nilai posisi pada MT4
- berdagang dalam lebihan (spread).


Silahkan pilih sesuai dengan keinginan Anda dan Buka Akun Live disini
Di Exness memang kita bisa memilih akun trading dari beberapa tipe akun trading yang disediakan oleh Exness. Dan memang jika dilihat setiap tipe akun trading memberikan kondisi trading yang berbeda-beda. Oleh karena itu sebelum menentukan tipe akun trading mana yang akan digunakan, saya sarankan untuk teliti dulu dalam melihat apa yang ditawarkan oleh beberapa tipe akun tersebut. Sehingga kita bisa lebih tepat dalam memilih tipe akun mana yang sesuai dengan apa yang kita butuhkan.
Reply With Quote
  #408  
Old 5th April 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness akan terus berusaha memberikan layanan berkualitas terbaik dan juga berbagai promosi terbaik. Demikian juga untuk komunikasi dengan team Exness, Exness menyediakan berbagai kemudahan komunikasi :

Rincian Kontak Team Support Exness


TELEPON :

+7 812 4548 812

Toll-free untuk Indonesia :

001 803 019 01 92

SUREL / E-mail :

Departemen Tekhnik EXNESS: [email protected]

Departemen Keuangan EXNESS: [email protected]

Complaints Department EXNESS: [email protected]

Alamat Pos :

Loft 503, 8 Commerce Street, Cbd, Auckland, 1010 , New Zealand.
Reply With Quote
  #409  
Old 5th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Jangan lupakan juga untuk bonus EXNESS yang satu ini.

Standard +10% Bonus Program



Jika Anda memilih program bonus ini, hadiah Anda akan ditambahkan sebagai persentase dari jumlah simpanan.

Bonus untuk akun Klasik: setiap deposit bertambah 10%
Periode bonus: tidak terbatas
Ketentuan untuk penarikan: dalam program bonus ini, dana bonus tidak dapat ditarik





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #410  
Old 5th April 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Jenis akun Exness

Berikut ini berbgaia pilihan jenis akun yang disediakan Exness untuk Anda para trader professional dan pemula :


Cent
__________________
- untuk pemula FOREX
- Menyimpan dana menggunakan mata uang elektronik
- simpanan dasar dalam sen

Mini

__________________
- untuk pemula FOREX
- Menyimpan dana menggunakan mata uang elektronik

Classic
__________________
- untuk profesional FOREX
- rentang penuh instrumen keuangan dan fasilitas
- ketentuan perdagangan yang diperbaiki

ECN

__________________
- suatu sistem unik dalam bekerja dengan batasan perintah (limit order)
- likuiditas multi-bank dari pemasok terkemuka
- bekerja dengan akun perdagangan melalui sistem pembayaran elektronik
- lindung nilai posisi pada MT4
- berdagang dalam lebihan (spread).


Silahkan pilih sesuai dengan keinginan Anda dan Buka Akun Live disini
Masing masing jenis akun yang disediakan oleh Exness ini mempunyai kelebihan tersendiri, baik akun Cent, Mini, Klasik maupun ECN. Exness juga menyediakan akun demo untuk para pemula yg ingin belajar trading, selain itu kita juga bisa mengikuti kontes demo dari Exness jika kita mempunyai akun demo di broker ini. Untuk info kontes dari Exness silakan cek di website resmi Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:08 AM.